Guys maap nih, jadi aku tuh lg oleng gara" besok US, mau belajar tp lelah ngedoprok di kursi My ass panas🤣🤫🤭 so aku bikin ini buat seneng(in) diri sendiri biar nggak deg" ser😁
Aa' Diego sama Neng Lily udah ijinin kok😝
Cek idot
.
.
.[35] US KELAS XII IPA 4
____________________Pak Guru TERZEYENG🤵:
PENGUMUMAN!
Anak-anak 12 IPA 4, bapak share jadwal US kelas 12. Bapak harap kalian jangan lupa belajar dan jangan sampai telat mengikuti ulangan. Tetap semangat! 💪Bapak doakan yang terbaik untuk kalian semua, semoga semua anak² bapak tahun 2020/2021 KELUAR SMA SEMUA😊🤲Kubaca lagi pesan teks yang dikirim pak guru di grup kelas malam ini. Beliau mengirim jadwal US kelas 12.
Nyuut!
Hatiku sontak berdenyut saat itu juga.
Cepat sekali! Kok udah mau lulus sih?! Kemarin sekolah kelas 12 yah? Singkat banget! Nggak kerasa! Kok sekolah nggak pake seragam sih? Nggak pake sepatu, nggak pake dempul, nggak pake abang² di lambe?! teriakku dalam hati.Tes!
Aku menangis dan tersenyum bersamaan. Ingatanku melayang mengenang jaman SMA.
Di kelas ....
"Woy hayuk selpy disit!"
TET TET!
"Skuy lah kantin!"
"Pak, saya ijin ke belakang, mau buang pipis." Lah taunya mlipir ke kantin buang duwit.
"Bu, PR-nya di kumpulkan sekarang?"
"Hasyim! Donge aja ngomong!"
"Woy bal-balan mayoh! Tanding karo IPS!"
"Tiktokan aja si nggak keringetan!"
"Woy masuk! Bu guru OTW!"
"Pak ijin ke WC mau raup."
raup= cuci muka.
"Pak ijin maju jawab no 3."
"Bu, mie ayam + ceker sama nasi sepiring!"
"Cie... Cie... Piwiwit! Ehem! Jadi lo suka sama ono?" sape tuh yg tanya?
"Shuut! Aja di tokna gob*ok mengko ketauan pak guru jajane, di sita mod*r!" tekan seseorang.
"Nyong turu disit! Aja kelalen di gugah nek ana guru!" pesan dia— si anak pelor.
"Shut! Shut! No satu jawabannya apa?" tanya si dia pas lagi UH dari bangku pojok.
DRET DRET DRET!
Ponselku bergetar. Aku tersadar dari lamunanku. Ck! Aku flashback lagi. Ku hembuskan napas perlahan. "Jadi, sehabis US nggak sekolah lagi? Nggak ketemu temen lagi dong, nggak ketemu ...." Aku menggaruk rambutku kesal. "gebetan lagi."
GUBRAK!!
End!
Diego:"Tidur Mak, udah jam 22.30, besok ksiangan tau rasa!"
Lily:"Semangat Bu! Gue do'ain besok dapet nile 💯."
Me: "Nggih Nak."
Tertanda,
inyong yg lg confused antara pengin belajar tp otak lelah🥴Buat teman² semua, besok bukan akhir dari perjuangan kita, tapi titik awal perjuangan menuju masa dewasa. Bismillahirrahmanirrahim, Ya Allah, mudahkanlah kami dalam mengerjakan US besok, luluskan kami dengan nilai tinggi, aamiin ya rabbal 'alamin 🤲
#semangat
#usaha
#berdo'a
KAMU SEDANG MEMBACA
LIDI
RandomSpin Off AFTER Bisa dibaca terpisah DIHARAPKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU KARENA SEBAGIAN PART DI PRIVATE. Diego Saviola- diumurnya yang belum bisa memiliki KTP, dirinya harus mempertanggung jawabkan perbuatannya yang sangat fatal dengan menikahi adik s...