Double update sebagai permintaan maaf karna lama tidak update hehe.
Mianhae.
Happy reading!!
-------------------------------
"Seungahhhhhh!!"
Seungah menoleh. Baru saja ia menghela nafas setelah keluar dari ruang sidang.
"Selamat!!"
Nayeon memberikan es amerikano kepada dirinya. Raut wajahnya tersenyum sumringah.
"Lihat ini, kau seperti mayat hidup hahaha."
Jungkook terkekeh sambil merekam Seungah dan Nayeon dengan handycam nya.
"Yak! Kookie jelek. Apa yang kau lakukan!"
"Merekam tentu saja. Apa kau ini bodoh?"
Jungkook masih tertawa-tawa. Seungah menatap Nayeon kesal.
"Dia kenapa sih?"
"Entah. Aku juga heran. Sejak 3 hari lalu dia gemar sekali merekam apapun. Hobi barunya. Bahkan aku sering diabaikan."
Nayeon mendudukkan dirinya di sebelah Seungah.
"Hei kalian berdua lihat kesini."
Jungkook mengarahkan handycam nya pada mereka bertiga.
"Seungah cepat kenalkan dirimu."
"Untuk apa?"
"Sudah cepat. Kemarin Nayeon sudah. Aku berencana menjadi vlogger haha."
"Lalu? Kan tidak ada hubungannya denganku."
"Sudah kenalkan saja dirimu."
"Oh ya ampun. Kau harus mentraktirku setelah ini."
"Call."
"Annyeong. Aku Kim Seungah. Mahasiswi jurusan Music: Production, Performance and Enterprise tingkat 3. Aku baru saja menyelesaikan sidang magangku, dan kookie sialan ini mengganggu ketenanganku dengan hobi baru nan anehnya."
"Kau lucu sekali Seungah!"
Jungkook terkekeh melihat Seungah yang memutar bola matanya.
"Jadi Seungah ini mahasiswa teladan. Dia berniat menyelesaikan kuliahnya di tahun ketiga. Benar bukan, Seungah?"
Jungkook merekam dirinya yang berkomentar.
"Kalau begitu kesan pesanmu saja sekalian sebelum kau lulus."
"Hah? Kesan pesan? Tidak ada kesan. Pesan saja lah. Aku ingin berpesan, jangan mau menonton channel kookie. Dia aneh. Belajar yang rajin, kalau tidak, kau akan menjadi seperti kookie. Dia beruntung bisa berpacaran dengan Nayeon. Kurasa Nayeon sial sekali punya pacar sepertimu, kookie."
Seungah terkekeh menggoda Jungkook.
"Haaah. Sebenarnya aku juga terpaksa menerimanya. Ini rahasia sebenarnya. Tapi karna pengakuan ya tidak papa lah."
Nayeon ikut menggoda Jungkook. Menarik tangan Seungah menuju kantin.
"Yak! Kenapa kau bilang begitu, Nayeon-ah. Aku akan mengedit part ini. Sialan kau, Seungah!"
Ketiganya masih tertawa-tawa dengan Jungkook yang setia merekam aktivitas mereka.
"Eh?"
Pemandangan mengejutkan didapati Seungah. Dia mengenali sosok yang sedang duduk di bangku koridor sepi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔At The End Of The Rope | Park Jaehyung Day6 AU
Fanfic[COMPLETED] Pernah dengar idiom "at the end of (one's) rope"? Mungkin setiap orang pernah merasakan rasanya di titik ini. Titik dimana aku, kamu, kita mencapai rasa kelelahan, putus asa, tidak berdaya yang luar biasa. Di analogi kan sebagai berada...