Bagian 22

29 5 0
                                    

"Oke, minnie izinkan hyung sama Nunna. Minnie titip Nunna sama Jae hyung. Tapi kalau sampe minnie liat Nunna kenapa-kenapa karna hyung..minnie ngga bakal tinggal diam."

"Ayen juga!"

"Hyung bakal menghadapi Lixie juga!"

"Jiji juga, tapi ngga di depan. Minnie paling depan!"

Seungmin memutar bola matanya melihat teman-temannya yang otaknya juga tidak waras ini. Jae terkekeh melihatnya.

"Tentu, hyung berjanji akan berusaha membuat Nunna kalian bahagia."

Jae mengusak rambut keempatnya.

🎶🎶🎶

"Minnie!! Nunn-eh?! Oppa? Kenapa tidak bilang...? Aish!! Yak! Yak! Yak! Kalian mengganggunyaa!"

Seungah yang baru saja turun dari lantai 2 mendapati Jae di kerumuni oleh adik dan teman-temannya itu. Kemudian menarik Jae menjauh dari bocah-bocah SMA itu.

"Aish Nunna, Jae hyung lagi ngajarin Jiji main gitar!"

"Nunna sana!! Jae hyung nya kita pinjem dulu." Rengek Jeongin sambil mendorong Seungah.

"Ehh Jiji sama Ayen kok gitu. Jae oppa kan tamu Nunna. Lagian kok kalian udah akur aja sama dia."

"Salahnya Nunna lama sih. Kasian Jae hyung di anggurin. Jadinya sama kita aja."

"Minnieee, temen-temen kamu kok gitu sihh. Oppa juga kenapa ngga bilang kalau udah dirumah." Bibir Seungah mengerucut. Jae memandang gemas melihat wanita 20 tahun ini malah beradu mulut dengan bocah-bocah 16 tahun itu.

"Udah jangan berantem haha. Kamu udah siap ini?"

Jae bertanya pada Seungah.

"E-eh? Karna oppa hanya pakai baju begitu ya sudah sih hanya pakai jaket. Tadinya aku bingung mau pakai apa, takut kalau salah kostum."

Membuat yang paling tua mengangguk dan beralih pada anak-anak SMA di depannya.

"Jiji udah bisa main gitar itu, ajarin ke minnie. Lixie sama ayen pr nya masih banyak, hapalin kunci dasar dulu aja. Gitarnya hyung pinjem dulu yang ini soalnya mau ada urusan, nanti hyung ambil gitar hyung satunya di apartemen buat minnie belajar gitar."

"Lixie nanti belajar sama Jiji dirumah pake gitar Chan hyung!"

Jisung mengobrol antusias pada Felix dan Jeongin.

"Eh emang gitar hyung ngga dipakai?"

"Ngga papa kalau minnie mau pakai untuk belajar. Hyung malah senang."

"Ngga usah, oppa. Biar nanti aku beli gitar aja buat minnie. Ngga enak aku ngerepotin kamu terus."

"Aku tidak pernah merasa kerepotan kok."

Jae terkekeh melihat Seungah yang memutar bola matanya kesal.

"Yaudah, hyung pinjem Nunna nya dulu ya. Kalian dirumah. Dan...emm..ini."

"E-eh?"

"Oppaaa, ngapain!!!! Ngga usah!!"

Seungah mengambil uang yang diserahkan oleh Jae kepada Seungmin dan lainnya dan mengembalikannya kepada Jae.

"Ngga papa, buat uang jaga-jaga mereka. Kan mau kita tinggal."

"Aku ngga suka ya kalau jadinya ngerepotin kamu terus. Udah kalo gini aku gajadi ikut kamu pergi. Terserah."

✔At The End Of The Rope | Park Jaehyung Day6 AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang