bagian 25:deduksi Conan dan Hattori

467 37 10
                                    

Halo semua....
Maaf baru update T_T
Ada beberapa tugas yg harus aku kerjain menjelang ini...

"Korban diketahui bernama matsumoto Yisai(27).korban telah tewas kira-kira pukul satu malam.saat ini dugaan sementara akibat pendarahan dikepala.Lantai yang licin ini mungkin penyebabnya. Saat ini tim forensik membawa jasad ke rumah sakit.Itu saja untuk saat ini. "
Kata sang detektive kepolisian Takagi wataru/wataru takagi
(aku lupa nama keluarganya yg mana... Maapkan hamba:'()

"ya.... Kalau begitu yang lain segera cari informasi tentang matsumoto san.... "Jawab sang inspektur megure.Yang ciri khasnya menggunakan topi kesayangannya.

Sang inspektur menatap orang yang menemukan jasad itu

"Kalian lagi kalian lagi... Ma taku.... Setiap ada kasus kalian selalu ada. Apa kalian ketularan si Mouri kun... (maksudnya ayah ran y) "

"hehe... Tidak masalah....kasus ini akan aku selesaikan.....menjaga harga diri detective barat tentunya.... Iya kan.... Conankun... "jawab Hattori.

"pembunuhan... Maksudmu ini bukan kecelakaan belaka? "tanya megure

"Ya.... Itu benar...lihat saja ditangan kanan dan sikunya itu ada bekas memar akibat pukulan benda tumpul... Artinya dia dibunuh oleh seseorang... "jelas Hattori.

"oi oi.. ..serius kau mau tanding sama conan kun...dia kan masih kecil.... "tentang kazuha...

Tak ada yg merespon ucapannya...

"apa kalian tahu siapa yg menemukan jasad itu... ."tanya megure lagi.

Mereka menoleh sana sini....
Terpautlah mata mereka ke sosok kecil yang sedang memegang erat bahu conan.

"yang menemukan orang itu adalah kaede-Chan....iya kan kaede chan..."ucap conan.

"h... Ha'i.. "jawabny yang masih sedikit takut.

"Kau mengenal anak ini conankun?"tanya megure.

"Ya.... Begitu lah.... Inspektur juga ada pada saat kasus itu... "terang Conan....

Inspektur megure mengingat kasus apa yang dia selesaikan dulu...

"oh... Iya... Yang itu... Bukankah harusnya anak ini ada di Hokkaido bersama pamannya...? "

"Ceritanya panjang.... "Jawab Conan

"klu begitu kami akan menanyakan beberapa pertanyaan padamu apa bisa? "tanya megure..

Sesaat,anak itu semakin erat menggenggam bahu conan

"Tidak apa apa kaede chan...kau bisa jelaskan seperti yang kau ucapkan padaku tadi. Ran nee chan akan menemanimu iya kan?"

"iya... Tidak apa apa... Ayo kaede chan..."jawab Ran yang membimbing...

"kalo begitu aku akan memeriksa TKP duluan conankun... Selamat berjuang... Detektif timur.... "ucap detektive kulit hitam itu diikuti oleh sahabat tersayangnya kazuha Chan.














Conan POV

"Dou datta Ai... ."tanyaku pada Ai yang kusuruh melakukan sesuatu.

"Ya.... Seperti katamu Conan....sebelum polisi datang dan yang lain sibuk bertanya pada anak itu......aku memeriksa bagian yang kau suruh dan mengambil sedikit sampelnya....
Aku amati ternyata dibagian kepala belakang matsumoto san memang ada  darah... Tetapi tidak ada tanda tanda kalau darah itu keluar dari bagian itu... Dan ini foto yang kamu inginkan bukan?Dan juga bekas memar yang ada ditubuhnya "sodor Handphone Ai kepadaku.

meitantei conan "pilihan Yang Di Buat Untuk Ingatan Yang Di Lupakan"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang