bagian 19:pencarian berakhir

487 37 11
                                    

あゆみ~

Conankun sebenarnya ada di mana sih???

"Kimitachi.. Conankun dan Ai kun baik baik saja kok... Barusan shi.... Conan kun mengirimi email padaku katanya dia pergi mengunjungi seseorang. .... Saat kutelpon tadi katanya Ai kun pergi membeli sesuatu ditempat jauh.... Tapi jangan khawatir mereka berdua baik baik saja.."jawab profesor yang membuatku sedikit kurang yakin...

"hountou ni hakase? "tanyaku lagi...
"benar... Lihat ini email yang Ia kirim"kata hakase menunjukkan pesan itu padaku

"wah... Ternyata benar.... Syukurlah kalo begitu.... Ayo kita pergi... "ajakku setelah tidak khawatir dengan conankun

"kita mau ke mana ayumi chan?"tanya mitsuhiko kun padaku.
Aku berlari keluar rumah dan bicara
"katanya mau main game.... Ayo!! "

アガサ博士
anak anak....maaf telah berbohong..... Aku tidak ingin kalian khawatir dengan dua orang dewasa itu. Mereka saat ini dalam posisi sulit dan jika kalian terlibat, entah apa yg akan terjadi.
Tapi sebenarnya, aku juga tidak tahu kemana shinichi dan Ai pergi. Yg aku tau mereka sedang mencari lokasi dimana pohon itu berada....
Kunci dari sesuatu
Ai kun.,shinichi, semoga berhasil......

萩原哀haibara Ai POV

"hei Conan.....bukankah ini salah?bukannya Ran San bilang pada kita kalau pohon itu ada didaerah shirakawa go? "tanyaku padanya.
Namun disini dikatakan bahwa Kuilnya berada di daerah sitonaki seperti yg tertera disini....

Kami berharap menemukan seseorang yg bisa ditanyai... Karena pada saat itu masih pada jam  makan siang jadi masih banyak yg berada di taman atau kedai yg kami lewati tadi......

"Ayo kita masuk ke kuil itu..Siapa tahu ada seseorang yg bisa kita tanyai tentang pohon itu..... "ucap Conan padaku...

Kami masuk ke daerah kuil dan di sana terdapat beberaoa biksu yg sedang berkumpul....
Salah satunya menuju kearah kami.....

"Konichiwa.... "Ucapku ramah beserta Conan.
"Ano... Kami kemari ingin bertanya sesuatu... " kata Conan....
"kalau boleh tahu di mana letak pohon maple yg berbentuk hati itu? Kudengar pohon itu berada di dekat kuil ini..... "kataku sambil memberikan peta itu.....

Sekilas..... Biksu itu sedikit tertawa....
"Nak... Peta ini peta lama....."jawab Biksu itu.
"peta lama? "

"Ya.... Beberapa tahun terakhir terjadi pergeseran tanah dan pohon itu bergeser ke daerah Shirakawa go.... Tepat setelah kuil ini, ada sebuah jembatan.....Jembatan itu merupakan perbatasan antara sitonaki dan Shirakawa go untuk sekarang..... Kalau mau... Aku akan mengantar kalian ke sana...."sambung biksu itu menjelaskan.....

"ti.. Tidak perlu... Kami bisa pergi sendiri... Terima kasih atas informasinya... "kata Conan segera.

Setelah berjalan sedikit, kami sampai di jembatan yang dimaksud oleh biksu tadi.
"setelah jembatan ini kita akan menemukan kebenaran.. .."ucap Conan serius....

"Kamu benar...Lebih baik kita cepat...."ucapku berjalan duluan....
"tidak mau naik skate board?"
katanya mengajakku...
"tidak ah.....tidak jauh.... Kau tidak boleh selalu bergantung pada alat kan....."kataku menasehati nya..

"ha'i....ha'i お嬢様....."

------------------------------------------------

Conan POV

Sebuah pohon yg cukup lebat berada dihadapanku dan Ai... ..

"Akhirnya... Ini dia......"ucapku bersandar dipohon itu....

meitantei conan "pilihan Yang Di Buat Untuk Ingatan Yang Di Lupakan"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang