Conan
Aku mengawasi setiap gerak gerik yang mencurigakan.... Barangkali seseorang di sini adalah slah satu dari KID.
Terlihat cahaya masuk ke dalam ruangan dan menyinari liontin Ruby itu.... Warnanya sangat berkilauan membuat orang terpukau...."apa ada perangkap lain yang paman jirokichi buat selain setruman stun gun dan alarm peringatan di sekeliling kotak liontin... Karena aku liht semua polisi berjaga di luar rumah... "tanya conan pada pemimpin perusahaan Suzuki itu.
Paman itu menjawab"ya....seluruh ruangan ini telah ku desain ulang... Jadi siapapun yang mendekati pintu saat lampu mati... Maka secara otomatis pintu akan tertutup. "Akhirnya waktu munculnya KID tinggal satu menit... Semuannya tak sabar menunggu...
San....
Ni
Ichi
Zero.....
"ladies an gentleman..... "
"itu..... Kaito kid sama?!! "teriak sonoko...
Kazuha bicara"baru kali ini aku melihat kid secara langsung.... "Kaito kid turun dari atas dan menunjukkan trik sulapnya....
Mempermainkan polisi dan dengan keahliannya begitu mudah mengambil liontin itu kemudian pergi "ne... Barusan itu... Cepat juga... "bisik Ai pada conan.
"hm.... "
"kemana kaito kid? Jangan jangan dia kabur selagi kita lengah.... "tanya inspektur nakamori.
Yusaku menjawab"sepertinya tidak.... Kemungkinan dia masih di sini... Karena seperti yg klian tahu... Tidak ada yg keluar saat kejadian tadi dan semuanya masih Disini... ""apa mungkin.... ""masaka...."
"a...... KID adalah salah satu dari kita yg ada disini.... "ucap conan"benarkan?heiji ni chan??? Sambung conan dengan wajah manisnya.heiji hanya mengangguk bingung karena ia belum oetnah berada di situasi ini sebelumnya."yosh....aku sudah mempertimbangkan hal ini akan terjadi. Karena itu aku memberikan cat neon pada setiap tangan para polisi agar mudah di kenali... "ucap inspektur nakamori.
Tersisalah yusaku yukiko ran sonoko heiji kazuha paman jirokichi dan anak anak di kecualikan karena tidak mungkin kid menyamar menjadi snak anak. Ya.... Walaupun saat itu ia pernah menjadi genta karena tubuh genta yg besar......Mereka melakukan pemeriksaan.... Kecuali yusaku... Conan dan yg lainnya
"kenapa paman tidak melakukan pemeriksaan? "tanya conan.
"aku sudah pasti yg asli.... Conan kun... ""liihat....bahkan ayahku tidak pernah memanggil diriku seperti itu.
"KAITO KID!!! "teriak conan.... Orang orang langsung berkumpul di ruangan itu....
"wah..... Tantei kun memang hebat.... "
Ia pun berubah menjadi kaito kid. Sebelum ia pergi ia lompat dari atas kebawah tempat conan berada dan ia menyesuaikan tingginya dengan conan.
Katanya"selamat ulang tahun..... Tantei chan.... "kaito kid mengembalikan permata kepada conanKatanya"liontin ini bukan yg aku cari.... Kukembalikan.... Sampai jumpa tantei chan.... "ucap kaito yg kemudian pergi.
Conan mengejar kaito kid sambil berteriak "0oi!!! Dimana paman yusaku sekarang!!! "tpi kaito kid tidak menjawab.
Kemudian seseorang muncul dari belakang dan menghentikan langkahnya
"tenang shinichi...."ucap seseorang
"ayah?kau baik baik saja? "tanya conan cemas.
"jangan khawatir.... Ngomong omong... Apa kau sudah menerima hadiah dri kid?? "tanya yusaku..
"hadiah?? Apa yg ayah bicarakan??eh? Apa ini?? "ucap conan sambil merogoh saku celananya dam menemukan sesuatu."ini..... Sebuah gantungan kaito kid??yg benar saja... "ucap conan tertawa datar...
"hehe... Tampaknya kaito kid perhatian denganmu.... Ya sudah... Ayo kita kembali ke perpustakaan... Yg lain sudah menunggu..bukan... Maksudku seseorang........ "Apa maksud perkataan itu??
Bersambung...
Dichapter selanjutnya akan dimulai masalah yg baru... Seperti apa.... Tunggu ya... Karena author lagi buat kata katanya biar menarik
ありがとございます
KAMU SEDANG MEMBACA
meitantei conan "pilihan Yang Di Buat Untuk Ingatan Yang Di Lupakan"
Historia Cortasemua karakter hanya milik Aoyama gosho seorang.... aku pinjam karakter aja Dan ini cuma cerita doang kok... Alias fanfic doang jadi...... Semoga enjoy aja ☺ kisah Edogawa conan yang mencari kebenaran.hampir selesainya APTX 4869 tidak membuat dete...