bagian 26:hasil Akhir part 1

354 27 1
                                    

Maaf lama ya aku updatenya...
Sorry...
Maafkan aku ya...
Hari ini aku bakal up dua bagian deh...
Semoga ceritanya menarik ya...

Silahkan dibaca 😉😉😉





Nakakita kaede POV



Ha'i... Aku Nakakita Kaede.umurku 8 tahun...
Dulu aku sempat jadi anak angkat keluarga pemilik istana pohon maple....
Tapi setelah kakek itu meninggal.... Aku kembali tinggal bersama pamanku di Hokkaido...
Aku memiliki hobi menunggang kuda..dan menjadi seorang penunggang kuda profesional saat besar nanti....

Aku memiliki banyak teman dan kenalan saat mengikuti lomba balap kuda...
Ada di beberapa kota...
Marushi kun... Tami chan... Dan yang lainnya...

Aku bertemu Conankun saat di sana....
Memang pertemuan Yg singkat tapi cukup menyenangkan
Bisa bermain bola, berlari dan memanjat rumah pohon yang secara khusus dibuat oleh kakek...



Aku tidak menyangka bertemu conan lagi di situasi yang sama....
Tapi kali ini.... ..

Yang menjadi korban adalah...

Pamanku satu satunya... .
Paman yang selalu membuatku merasa bahagia walaupun tanpa orangtua....
Kini sudah tidak tersadar di hadapanku...

"mou kaede chan jangan nangis gtu dong... Nanti cantiknya hilang"kata Ran

"R... Ran onee san.... "
"Ayo kita ke wastafel taman,kita cuci wajahmu yg baru bangun tidur itu...."ajak nana onee san yg sepertinya sengaja mengejek wajahku...

Apa terlihat aneh ya....

"lho kak kok kerannya nggk dinyalain"

tanyaku pada nana onee san yang tiba tiba saja menghentikan aliran air yang belum sama sekali kusentuh...


"t... Tidak baik wajahmu langsung terkena air dingin... Kita usap dengan tisu hangat saja ya.... Kakak ada bawa... Ayo kita duduk di kursi taman itu... A.. Yo..."

"Kita disini saja ya... Jangan beranjak ke mana mana... "


Kok kakak terlihat aneh ya... Dan... Bau apa itu? Didekat keran... Baunya sedikit menyengat.... Kok aneh..




Conan POV

Ini adalah kasus yang akan aku selesaikan bersama Ai sebagai seorang detektive dan asisten detektive... Sebut saja itu namanya....

Kasus kali ini sepertinya cukup aneh....
Sepertinya orang ini tidak terbunuh begitu saja...
Hm... Ada bekas seperti cairan dari mulut matsumoto san... Ya.... Walaupun tidak jelas tapi aku yakin pasti itu.....
Selain itu... Sebenarnya apa motif si pelku smpai memhunuhnya


"menemukan informasi? "kata seseorang....

"a....kak Ran... Ada apa? "tanyaku..

.
"hm... Ano... Sepertinya hattori kun bisa mengatasi hal ini bersama kazuha chan... Jadi kakak ingin membantu dirimu saja... Kakak janji kok tidak akan bilang tentang hasil penyelidikanmu pada kazuha chan..."



Ran... Kenapa...

.
Padahal....



"ara... Foto itu...itu kan fotonya paman kaede chan.... Apa ada yg salah dengan foto itu...?"tanya Ran padaku....



"ne... Kud.... "


Suara itu.... Ai....?!!!



Aku terbelalak saat Ai hampir menyebut nama asliku...
Apa dia tidak lihat kalau ada Ran disini??











meitantei conan "pilihan Yang Di Buat Untuk Ingatan Yang Di Lupakan"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang