Seminggu sejak aku demam yang tidak kunjung turun..entah sejak kapan tubuhku lemah seperti ini.
Hyuuh,,,setiap hari Ai selalu menemaniku setelah pulang sekolah.aku melarang anak-anak itu untuk menjengukku dengan alas an takutnya aku menular demam ini...
Hihi aneh juga ya..hari ini aku tidak melakukan apa-apa...
Aku berbaring dan menghabiskan waktu untuk menerung,menatap langit-langit dan juga sesekali pergi ke perpustakaan lama untuk mencari buku yang ayah berikan padaku dulu....
Kalau tidak salah salinannya itu aku simpan dirumah ini setelah aku piknik di gunung waktu itu..
Tepat saat ulang tahunku dulu..
Sudah lama ya..otousan okasaan..kita tidak bertemu...
Apa yang sedang kalian lakukan saat ini?jika ibu tahu aku demam saat ini,seluruh keluarga pasti akan heboh..karena jika aku sakit..pasti sembuhnya lama..
Oh ayolah Shinichi..kau sudah besar sekarang...sekarang kau harus punya pendirian yang lebih kuat tanpa orang lain membantuku..
"ne conan...apa sudah mendingan??"tanya seseorang dari balik pintu..
Oh...itu Ai...entah kenapa kali ini dia kelihatan bersinar...(kau berkhayal ya conan) wkwkkwkwk
"hei,aku bertanya apa kamu sudah mendingan?bagaimana ?kepalamu masih sakit?'tanyanya dengan penuh perhatian...
"ya...tubuhku sudah mendingan,hanya saja masih terasa lemah untuk berjalan"Ucapku selagi Ai memapahku ke ruang tamu.
"apa kau memiliki alergi terhadap sesuatu conan?biasanya tubuh akan lambat pulih jika makan sesuatu yang tidak disukainya...itu sih yang aku tahu.."jelas Ai padaku..
Benar juga sih..tapi sejauh ini aku selalu makan makanan siap saji sih akhir-akhir ini,ap aitu juga berpengaruh ya,?tunggu...
"ne Ai..apa kamu mendapat informasi baru akhir-akhir ini?"tanyaku pada Ai.
"hm...kurasa tidak ada,Akai san tidak memberi informasi baru..kenapa kamu bertanya.."
"Ya..jitsua...ne...aku mencurigai seseorang sebagai anggota yang tersisa dari BO..maaf jika aku mengatakan ini tapi sejak kemarin ini terus menjadi pikiranku"
"dan apakah itu yang membuatmu sampai kehilangan berat badan?tubuhmu terasa ringan Conan...kamu makan dengan baik kan akhir-akhir ini?/
"iya bawel..jangan perlakukan aku seperti anak kecil"
"in kan demi kebaikanmu..oiya aku punya kabar tentang kasus yang ditangani detective cilik.."
"ada apa dengan mereka?"tanyaku penasaran...
Ai menunjukkan sebuah potret yang dia dapat dari Ayumi.tampak itu adalah foto korban yang meninggal akibat keracunan di pandai dekat distrik Toho...
"tunggu..apa yang mereka lakukan sampai main sejauh itu...?"
"katanya ada yang mengirimi surat ke markas detective cilik,dan secara kebetulan kasus itu muncul disana tepat saat mereka sedang merekam video di pantai..."
"bukankah pantai disana melarang orang untuk merekam video?"kataku lagi
"ya.. tapi berkat itu polisi memiliki bukti tentang bagaimana korban meninggal.."
"lalu hubungannya kali ini?apa mereka sudah mempunyai tersangka yang di curigai atau bagaimana?"tanyaku lagi.
"karena kali ini korbannya adalah seorang anak usia 10 tahun,sepertinya yang pertama dicurigai kali ini adalah pengasuh dan pembantunya yang ada di tempat kejadian..."
KAMU SEDANG MEMBACA
meitantei conan "pilihan Yang Di Buat Untuk Ingatan Yang Di Lupakan"
Short Storysemua karakter hanya milik Aoyama gosho seorang.... aku pinjam karakter aja Dan ini cuma cerita doang kok... Alias fanfic doang jadi...... Semoga enjoy aja ☺ kisah Edogawa conan yang mencari kebenaran.hampir selesainya APTX 4869 tidak membuat dete...