Hallo guys maaf banget baru bisa nulis ini karena ada sesuatu dan lain hal makanya aku jarang banget update,semoga masih ada yang baca ya cerita ini
semangat buat kalian yang baru masuk dan menempuh pendidikan,atau di manapun kalian berada,karena corona udh mau ilang,kayaknya akan banyak kegiatan Offline di Real Life
happy reading!!!!!
CONAN POV
"nanti akan aku periksa,kita isi tenaga dulu"senyumku mengadar ke Ai.
"a...apa maumu?"Tanya Ai malu malu.........
"sederhana saja.........."
"..............................................................................42.............................................................................."
Keesokan paginya
Suara mobil lalu Lalang terdengar ditelingaku pagi ini,
Ya...,kami berada di tengah kota untuk mengambil alat yang ada di markas pusat.karena benda ini cukup penting untuk kami.
"Conan dan Ai,apa ini baik-baik saja?kalian bahkan tidak punya cukup waktu untuk mengerjakan ini semua........apa kalian yakin?"tanya Jodie san pada kami berdua.
"perlu kami tegaskan klo kami ini bukan anak remaja lagi...."
"tapi,usia 14 tahun ini baru......."
"dalam hal lain maksudku....ah..sudahlah...kembali ke topik awal saja"Gerutu Ai
Kenapa moodnya tiba-tiba berubah?jelas jelas sebelum berangkat tadi dia baik-baik saja....
Oh iya...laporannya.
"ya...itu cukup,aku sudah memperkirakan beberapa kemungkinan yang terjadi,Ai bisa kamu paparkan hasill kerja kita semalam?"
"tentu,sebentar....."
Ai memaparkan penjelasan yang aku pikirkan semalam.
1.hari dimana kita akan menyergap anggota itu di bawah gunung cukup beresiko jika dilakukan secara besar-besaran.Jadi alangkah lebih baiknya jika kita mengawasinya secara bertahap selama beberapa jam.
2.Dari informasi yang aku terima baik dari chip yang kita ketahui dari mantan organisasi,ada beberapa kemungkinan kalau tambang yang digunakan di pegunungan itu dijadikan alibi sebagai tempat mengepulan senjata dan alat berbahaya lainnya.
3.Jika ingin bertindak cepat,kita perlu menyabotase baik dari pengamanan,orang luar yang tidak terlibat dengan anggota itu dan juga medan yang akan kita lalui.Tambahan,apalagi tempat yang dituju masih belum diketahui apakah aman atau tidak.
"ya,,,,ini sedikit dariku dan Ai semalam...mungkin jika ada yang lain bisa kita cari cara lain."ucapku.
Akai san menyambung"karena tambang,pastikan semuanya yang memiliki pistol/senapan mengenakan alat peredam,karena lebih berbahaya lagi klo diri kta sendiri malah terluka,sedikit getaran saja itu sudah cukup mengguncangkan seluruh pertammbangan.
Beberapa Agen menyetujui itu dan kami juga harus bergerak cepat.
'yang aku pikirkan sekarang adalah,kemana semua emas itu pergi dan siapa yang mengelolanya?walaupun menggunakan situs rahasia,aku juga tidak dapat menemukan siapa pemilik tambang itu.Mungkin saja itu akan menjadi petunjuk dimana aku dapat menemukan sesuatu....
.................
"akai san,anda mau ke mana?"tanyaku padanya
"aku harus mengurus beberapa hal dulu,tugas ini aku percayakan pada kalian dulu,tidak apa-apa kan,James san?"tanya Akai san pada ketua James.
KAMU SEDANG MEMBACA
meitantei conan "pilihan Yang Di Buat Untuk Ingatan Yang Di Lupakan"
Short Storysemua karakter hanya milik Aoyama gosho seorang.... aku pinjam karakter aja Dan ini cuma cerita doang kok... Alias fanfic doang jadi...... Semoga enjoy aja ☺ kisah Edogawa conan yang mencari kebenaran.hampir selesainya APTX 4869 tidak membuat dete...