Haibara Ai ~ POV
Sayup-sayup kecil terdengar halus ditelingaku seakan suara itu seperti gelombang tidur, namun aku tersadar saat mendengar nada suaranya seperti orang yang benar - benar aku kenal....
"Co- Conan, apa yang sedang kamu lakukan pagi - pagi begini?dikamarku lagi?" ucapku sembari menarik selimut cukup tinggi karena aku tidak tahu apakah kondisiku saat ini layak untuk dilihat atau tidak.
"hanya memeriksa, apakah kamu masih bernafas atau tidak," Ucapnya santai sambil membuka gorden jendela kamarku..
"Dasar, Pagi-pagi sudah menyebalkan" ucapku dibalik selimut
"hehe...Selamat Pagi Ai..." ucapnya tanpa rasa bersalah...
Setelah melihatku, Conan memberitahuku bahwa hari ini akan diadakan pertemuan internal antara aku dan juga intel FBI, tentu saja membahas mengenai hal yang sudah Conan janjikan padaku sebelumnya. Sejujurnnya aku bukan muak dengan semua ini, tapi,,, hanya saja aku sudah Lelah menghadapi apa yang seharusnya berhenti di nama Miyano Shiho saja.
Ini bukan berarti aku sendiri tidak ingin mengetahui seluk - beluk tentang keluargaku tapi -
Ada hal yang seharusnya tidak terkuak di masa depan.....
Setelah berpakaian rapi, aku langsung menuju ruangan yang dimaksud itu,
Di sana sudah ada para petinggi FBI yang siap mendengarkan apa yang akan kami sampaikan hari ini, semuanya,,,
"ada sesuatu yang ingin aku katakana pada kalian semua.." Ucapku kepada semua orang yang ada di sana, termasuk Conan
"aku tahu ini terdengar aneh, tetapi, aku ingin meluruskan satu hal, bahwa pada dasarnya kalian hanya mengejar para pimpinan organisasi hitam kan? Aku, mendapatkan beberapa informasi baru terkait hal ini, jadi mohon Simak baik - baik. Selain memiliki sejumlah aset yang ada di pulau, BO juga memiiki sebuah markas yang ada jauh di dalam lautan, entah aku berpikir kenapa demikian, karena kalian tahu? Semua dari musuh - musuh ataupun tempat yang biasa di jadikan BO sebagai tempat pertemuan selalunya adalah Pelabuhan. Padahal kita tahu sendiri kalau Pelabuhan ini sangat sulit dimasuki oleh orang asing jika itu dari pintu masuknya...
Di luar dari hal ini, aku hanya ingin mengatakan jika kalian ingin menumpas BO sampai ke akar - akarnya, tangkap target yang lebih dekat terlebih dahulu, sperti dua orang yang mencurigakan di Jepang beberapa tahun lalu, mungkin kalian masih ingat dengan beberapa orang yang aku maksud nantinya.."
"jadi kau berpikir kalau kita harus menumpas yang paling bawahnya terlebih dahulu?" tanya Agent Camel
"Tidak, kau tidak perlu melakukannya, karena orang yang Ai maksud adalah orang yang berada di dalam 3 tirani BO. Aku menyadari beberapa kejanggalan dari orang ini, karena setahuku orang yang terlibat dalam tirani adalah orang - orang yang bisa membuat tipu muslihat kapan saja," Sambung Conan menangkap pemaparanku.
Aku tahu, Bo adalah organisasi ilegal yang berjalan di dalam pemerintahan di dunia, jadi aku tahu betul tempat, lokasi dan tujuan mereka. Kalau dipikir - pikir, sudah lebih dari puluhan tahun organisasi itu berjalan, tetapi tidak satupun dari organisasi yang ada di dunia ini berhasil menangkap akar dari masalah ini, aku yakin pasti ada sesuatu dibalik lolosnya mereka dari penangkapan.
"oiya, ada satu hal lagi yang ingin aku beritahukan, kepada kalian semua, Ibu dan juga ayahku memang belum ditemukan sampai sekarang, tapi, biarkan ini menjadi kasus untuk diriku dan Ai saja, kalian jangan ikut campur"
"apa maksudmu? Bukankah kau ingin melihat kedua orangtuamu segera?"
"tidak, sekarang aku paham apa yang dimaksud dari orangtuaku itu, bahwa misteri dari mereka ini harus diselesaikan secara bertahap, aku mengetahui dari lipatan kertas dari buku yang ayahku tinggalkan. Itu memiliki makna dan maksud tujuan lain... hanya saja aku yang terlambat untuk menyadarinya,,, aku berpikir mungkin ini sudah saatnya untuk aku membiarkan semua kebenaran terbuka sesuai dengan waktunya nanti" Sambung Conan menjawab perkataan Jodie San, salah satu anggota FBI yang memang sudah dikenal sejak lama,,,
"ya, aku tahu, kalian pasti banyak pikiran setelah semua yang kalian hadapi, jika itu keputusan kalian, aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi..lagipula saat ini umur kalian masih bisa dibilang belum cukup untuk menghadapi apa yang sedang kami lalui saat ini.." ucap Akai san.
Orang ini ringan tangan, begitu cepat meletakkan telapak tangannya di atas kepalaku dan juga Conan, mengelus lembut seperti tanda akan bahwa mereka menerima semua keputusanku dan juga Conan
Setelah mendengar perkataanku dan juga Conan, merek tidak bisa mengubah jalan yang kami pilih, aku juga sudah membuah keputusan yang menurutku inilah jalan satu-satunya. Kupikir, tidak ada salahnya kan menjadi egois?
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Conan Pov
Ya,, mungkin ini adalah jalan satu - satunya agar Ai bisa tenang untuk saat ini. Aku tidak tahu bahwa aku akan mengambil pilihan seperti ini nantinya.
Beberapa jam setelah pengumuman itu, aku berdiam diri dikamar sejenak sambil merapikan beberapa barang yang akan dibawa Kembali ke Jepang..
Aku Menyusun beberapa buku yang di simpan oleh ayah saat tinggal di Amerika, karena sebelumnya aku sudah pergi ke kediaman kami yang ada di jalan Holmes..Cukup banyak buku disana, jadi aku bawa beberapa. Ya, siapa tahu, ayah meninggalkan sesuatu untuk anaknya ini.
Aku memandang kea rah cermin, lemari usang yang warnanya mulai memudar, aku melihat wajahku yang semakin lama semakin Kembali ke usia Shinichi remaja. Tidak kusangka sudah secepat ini ternyata,
Pilihan yang akuu buat saat itu, aku tidak akan menyesalinya,
Aku sudah cukup yakin dengan pendirian yang aku buat, jadi aku tidak akan menyerah... Ya... untuk saat ini saja.....
Japan ~ we come Back
next?
KAMU SEDANG MEMBACA
meitantei conan "pilihan Yang Di Buat Untuk Ingatan Yang Di Lupakan"
Cerita Pendeksemua karakter hanya milik Aoyama gosho seorang.... aku pinjam karakter aja Dan ini cuma cerita doang kok... Alias fanfic doang jadi...... Semoga enjoy aja ☺ kisah Edogawa conan yang mencari kebenaran.hampir selesainya APTX 4869 tidak membuat dete...