Hari ini...
Musim panas di pertengahan tahun...
Tandanya sekolah akan dimulai saat hadirnya...festival musim panas yg akan digelar beberapa Minggu lagi..Hari ini aku mengenakan seragam musim panasku...juga kardigan tanpa lengan yg menempel cocok dengan warna putih seragamku...
Cuaca hari ini cukup panas...
Apa aku mampu melewatinya??semoga saja..."Wah...cuaca hari ini panas ya..."ucapku menyeka keringat..
"Walaupun panas...tapi Ayumi tetap cantik kok...Ia kan Genta???"
"Itu pasti....""Haha...kalian bisa saja...oiya...hari ini kita jalan kemana??"tanyaku bersemangat...
"Cuaca panas begini enaknya ngapain ya..."ucap salah satu teman cewek di sampingku...
Gadis berkacamata dulu yg sering menyendiri dikelas...kini telah berteman dan bersahabat dengan para detektif cilik...ya...
Sepertinya tidak bisa disebut cilik lagi deh...
Kini parasnya susah berubah...
(Jikakubisagambaraakugambardah...)"Untunglah kali ini kita semua sekelas ya ..(7-2) aku tidak menyangka...gurunya adalah kak Mouri san sendiri....aku benar benar kaget melihatnya saat berada di upacara pembukaan saat itu...wajahnya sangat seram...kira kira apa yg dia pikirkan..."tanya lagi Maria..
"Kata orang sih...jika seseorang berwajah seram saat acara tertentu..itu artinya...dia sedang merasa tegang ataupun khawatir..."jelas Mitsuhiko pada kami
"Kudengar juga katanya kak Ran mengajar ekstrakurikuler karate...mungkin kita bisa mendaftar dan memperkuat formasi kita...."jelas Mitsuhiko...
Aku menyerukan sesuatu..
"Aku tahu ....jam tiga sore ke rumahku ya..."pintaku
"Tentu saja...aku akan datang setelah membantu Ibuku menyusun jurnal pelajaran di ruang kerjanya..."sahut Mitsuhiko...
Usianya yg tidak kecil lagi membuat dirinya merasa tertantang untuk lebih mengenal pekerjaan orangtuanya...
Dewasa sekali ya...Kemudian Genta"aku akan bawa berlatih memasak iga belut dibawah pengawasan pamanku sebentar..tapi aku pasti datang kok...."
Kelihatannya Genta lebih serius dari apa yg aku pantau selama ini.."Wah...kalian memiliki jadwal yg padat ya...apa bisa datang..."tanya Maria.
"Bisa kok bisa....kamu akan datang...karena kami sudah janji pada ayumi..."
Oiya...janji...
Ngomong ngomong soal janji...
Mereka apa kabar ya...
Sudah lebih 6 tahun sejak janji itu...
Kini kami semua telah beranjak menjadi remaja SMP Teitan Beika citDibanding mereka...
Aku hanya berkembang sedikit...
Ya...seperti membaca, memasak, membantu Ibuku dibisnis toko roti nya yang baru baru ini dirintis...hanya itu saja sih kelihatannya..Kalo Maria...
Hm..Aku tidak tahu apa yg dia lakukan akhir akhir ini...
Auranya sama seperti Ai Chan...tak mudah ditebak....
"Hm....oiya..hari ini...gome ne Ayumi Chan...hari ini aku harus pergi ke suatu tempat....""Yah... sayang sekali..."
Suara klakson terdengar...
"Nah..itu jemputanku...sampai... sampai jumpa teman teman...""Ah .Maria...dia terdengar misterius..."ucapku tanpa sadar ..
Aku mengadah kelangit..apa cuaca ini sama seperti di sana ya..
"Conankun ...Ai Chan..."
"Nona higashio,rambut panjang anda terlihat indah...apalagi bila tergerai..kenapa tadi dikuncir lagi?"
"Aduh Martini san...jangan memujiku...kadang kebiasaanku muncul lagi...oiya... sudah lama kau menemaniku sampai saat ini..apa kau tidak punya keluarga.??"
"Tidak perlu membahas itu nona...oiya kita mau ke mana ini??"tanya sang supir pada Maria.
"Aha..kalo soal itu..."
Maria POV
Higashio Maria, Puteri tunggal keluarga Higashio.
Satu satunya pewaris kekayaan milik keluarga Higashio yg sampe saat ini tidak diketahui bisnis apa yg dikembangkan...
Ia pindah dari Osaka ke Beika karena urusan orang tuanya yang perlu keluar negeri.
Dibeika,aku.. tinggal bersama neneknya dengan damai tenang dan tanpa pengawasan.Entah kenapa tiba tiba sosok orang ini datang ke kehidupanku
Ya...dia belum lama bekerja dengan keluarga ayahku...
Aku penasaran seperti apa dirinya itu...Ayumi POV
"Hoam......"
"Aduh...masa Genta ngantuk lagi...ayo kita selesaikan...."
"Kau bilang kita akan melakukan sesuatu yg menyenangkan...apa itu
" Tanya Genta padaku dan juga Mitsuhiko."A...aku mau membuat es serut...kalian mau???"tanyaku.
Ya...es serut....
Tunggu
ini kan es serut dengan janji itu...Wah benar benar hal yg mengejutkan
6 tahun lalu......
Coming soon...
Arigatou mau baca..maaf pendek banget ya..nanti buat yg panjang lagi deh...
Arigatou semua nya
KAMU SEDANG MEMBACA
meitantei conan "pilihan Yang Di Buat Untuk Ingatan Yang Di Lupakan"
Historia Cortasemua karakter hanya milik Aoyama gosho seorang.... aku pinjam karakter aja Dan ini cuma cerita doang kok... Alias fanfic doang jadi...... Semoga enjoy aja ☺ kisah Edogawa conan yang mencari kebenaran.hampir selesainya APTX 4869 tidak membuat dete...