Suara hentakan kaki berlari terdengar dari kejauhan
Suara itu semakin lama semakin mendekat
Siapa lagi kalo bukan mouri ran dab juga ayahnya yang menyusul.....
Sang profesor yg bernama agasa juga sudah ada disana...
Orang yang dihubungi oleh Ai selama perjalanan kerumah sakit....Ai POV~~~~~
Apa yang sudah kau perbuat shiho
Membuat seseorang yang kau sukai terluka... Aku memang bodoh...
Kenapa dia menyelamatkan diri ku???
"Harusnya aku lebih berhati-hati tadi.... "ucapku sambil menahan tangis yang sudah lama tidak membasahi pipiku sejak kematian kakakku...
Baru kali ini aku menangisi seseorang...
"conan kun... Akan baik baik saja kn?? Hiks....hiks..ini semua salahku. .."siapa lagi yang menangis klo bukan Ayumi.Jika sesuatu yang buruk terjadi pada conan,gadis polos ini selalu menyalahkan dirinya sendiri...
Aku mencoba menyemati Yoshida san
"Tenanglah Yoshida san... C... Edogawa kun orang yg kuat... Dia pasti baik baik saja... ""agasa hakase,,,bagaimana hal ini bisa terjadi...?aku sangat khawatir pada conan kun...."ucap Ran yang dari tadi cemas mondar mandir di depan ruangan..
"oi.... Tenanglah ran.... Bocah itu pasti baik baik saja.... Aku tau itu.... "ucap detektive mouri yang tiba tiba bijak itu.....Ran POV
Aku melirik jam ditanganku
Dua jam lebih telah kuhabiskan untuk menunggu sang dokter keluar membawa kabar yang kuharapkan itu baik.
Kulihat wajah Ai chan yang tampak begitu khawatir pada conankun. Conankun yang sifat dan perilakunya yang mirip....tidak... Persis seperti shinichi... Tapi karena satu alasan kecurigaanku setiap kali menduganya klo conan adalah shinichi selalu hilang.
Khawatir?tentu saja..
Sejak wajah maniak detective itu jarang muncul,conankun lah yang selalu menemaniku...
Disetiap situasi...
Conankun.... Cepatlah sadar... Kami disini sangat mencemaskanmu.Setelah sekian lama menunggu akhirnya dokter keluar dari ruangan..
Ran langsung menghampiri dokter dan berkata "Bagaimana keadaan conankun dokter?Dia baik baik saja kan??? "
Dokter berbicara"oh..Anak itu banyak sekali kehilangan darah di bagian kepala... Tapi untunglah golongan darahnya masih tersedia di rumah sakit ini...saat ini dia masih dalam keadaan kritis dan belum sadar.... Mungkin dalam beberapa hari dia akan pulih... Permisi... "dokter itu pergi bersama prrawat yang mengikuti dari belakang"syukurlah klo conankun akn baik baik saja.... Kami sangat lega.. "ucap genta mitsuhiko dan ayumi bersamaaan.
Raut wajah Ai tampak belum berubah... Sepertinya ada yang sedang dia pikirkan...
Apa Itu? Tentu saja tentang....Bersambung
Maaf lama update soalnya bnyak tugas..
Paling cepat update seminggu tapi author akan percepat lagi biar kalian cepat membacanya
Sampai jumpa di bagian selanjutnya 😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
meitantei conan "pilihan Yang Di Buat Untuk Ingatan Yang Di Lupakan"
Short Storysemua karakter hanya milik Aoyama gosho seorang.... aku pinjam karakter aja Dan ini cuma cerita doang kok... Alias fanfic doang jadi...... Semoga enjoy aja ☺ kisah Edogawa conan yang mencari kebenaran.hampir selesainya APTX 4869 tidak membuat dete...