Kobayashi POV
Sepertinya aku melihat sesosok wajah yg kukenal berada di dalam kelasku.....
Siapa yg belum pulang hingga langit keorangean sudah mau berganti dengan gelapnya malam di musim ini.
Apa jangan jangan pencuri??
Tidak.... Tidak... Pencuri mana yg mau mengambil sesuatu diruang kelas 1 B.Dengan sedikit keberanian kulangkahkan kakiku segera ke depan pintu kelas itu tanpa membuat suara yg berdecit dari lantai mengingat sudah lamanya bangunan ini berdiri sejak aku lulus sd disini...
Kubuka sedikit pintu kelas(digeser)
Dan aku melihat 2 sosok yang menemuiku siang tadi...
Aku penasaran apa yang dilakukan mereka lakukan sesore ini dikelas...Ingin tahu apa yang ingin mereka bicarakan akupun mengurungkan niat untuk menegur mereka
"hei.... Apakah tidak apa apa kita tidak membawa ini ke tempat daur ulang??"tanya Ai sedikit
Conan bicara"Tinggal berapa majalah lagi?"
Ai menghitung miliknya dan conan
"ada 15 lagi...."Conan menyambung "Ya....kalau begitu kita kembalikan ketempat daur ulang majalah yg sudah dibaca... Sisanya kita bawa pulang lalu kembalikan lagi setelah sekolah besok bagaimana...?"
"hm.... Ide yang bagus... "
"Dousthe kobayashi sensei memiliki majalah di sekolah?? Seumur umur aku sekolah disini semasa SD... Kupikir hanya ada tumpukan koran dan buku lama saja yg ada di ruang guru 🤨"katanya pada AiAi menjelaskan "kau ini... Fashion wanita....
Mungkin dirumahnya, kobayashi sensei tidak sempat membacanya... Karena itu ia menggunakan waktu luangnya disekolah untuk membaca itu... "Suara seseorang terdengar masuk dan bicara
"Ya.... Itu benar.... Aku sibuk dirumah karena mengurus kucing kucing baruku pemberian shiratori kun..."
ucapku menggerebek Haibara dan Edogawa berada di dalam kelasSontak mereka berdua terkejut melihatku yang tiba tiba muncul
"Ko... Kobayashi sensei.... Nande??? "ucap Ai dan conan.conan POV
Kenapa aku tidak menyadari ada seseorang yg melihat kami??gawat.. .apa dia mendengar semuanya???
"kenapa kalian belum pulang juga?? Dan juga kenapa majalah ini ada dengan kalian bukannya ada di ruang daur ulang? Bisa kalian jelaskan pada sensei sekarang?? "tanya kobayashi sensei yang skat mat memberi pertanyaan itu padaku dan Ai.
Aku kehabisan ide untuk berfikir....
Lalu kudengar sebuah perkataan di tujukan pada kobayashi sensei oleh seseorang
"Ne sensei... Sebenarnya kami membawa majalah ini untuk mencari foto tentang pohon maple yang unik.Itu populer beberapa bulan lalu.. .aku dan conan ingin tau dimana tempatnya... Tpi karena majalah dirumahku sudah didaur ulang makanya aku dan conan memutuskan untuk mencarinya di majalah sensei... Apa sensei marah??? "tanya lagi Ai..."marah??? !!tentu saja tidak......kalian ini...kalau kalian memberitahu sensei dari tadi.. Sensei akan bantu kalian mencarinya...
Kalau soal pohon maple itu.... Tidak terdapat di majalah ini.... Karena sensei sudah membaca nya dan majalah ini sudah lama alias dari enam bulan yg lalu... "Jawab hangat sensei.Kupikir orang ini akan marah eh.... Ternyata tidak.... Kalau tidak ada disini lalu di mana??
"sensei...kalau tidak salah sensei itu orang shizuoka kan? "Tanya conan...
"iya... Memangnya kenapa?? "
"5 tahun yang lalu kalau tidak salah ada pembukaan taman baru yg diisi dengan pohon maple tpi tak lama setelah itu... Taman itu di pindahkan dan dijadikan tempat bangunan berdiri... Kira kira apa sensei tahu Dimana pohon pohon itu dipindahkan?? "Tanyaku"hm.... Kalau pembangunan taman itu sensei tahu...tpi setelah itu sensei tidak tau ke mna pohon itu dipindahkan.. Karena saat itu sensei sedang mengajar di kota Kawasaki...
Kalau tidak salah di dekat sekolah itu terdapat taman yg baru dibuka...dekat dengan wisata perumahan zaman edo ....
Sayangnya ibu belum sempat kesana karena ibu pindah mengajar ke daerah osaka... "
Jelas Kobayashi sensei.
KAMU SEDANG MEMBACA
meitantei conan "pilihan Yang Di Buat Untuk Ingatan Yang Di Lupakan"
Short Storysemua karakter hanya milik Aoyama gosho seorang.... aku pinjam karakter aja Dan ini cuma cerita doang kok... Alias fanfic doang jadi...... Semoga enjoy aja ☺ kisah Edogawa conan yang mencari kebenaran.hampir selesainya APTX 4869 tidak membuat dete...