Disore hari yang cerah,di rumah milik keluarga higashio...
Terlihat dua orang gadis tengah duduk dengan gembira sambil menikmati
Jus jeruk dan juga cemilan buatan mereka.
"Ano maria chan...kue ii sangat enak,lembut dan ringan.teksturnya sperti spon...."sahut gadis yang Bernama ayumi ini yang sambil menikmati kue buatannya itu Bersama Maria chan.
"iya 'kan....aku belajar ini dengan ibuku dulu saat di Osaka.."jawab maria dengan santai.
"ini pertama kalinya aku berkunjung kemari...dan juga taman dibelakang rumah mu sangat indah.....sayangnya Conan kun ga Ai chan ga tidak bisa kemari..soalnya mereka harus Menyusun berkas kepindahan kesini dengan kepsek...ngomong omong dimana martini san??biasanya dia ada di sini menemani mu......"
"oh....dia hari ini sedang cuti karena ada urusan dengan temannya..martini bilang dia akan pulang 3 hari lagi..."sahut maria chan.
"yah,,,disini sangatlah nyaman,apa kau yg merawat tanaman disini??"tanya mitsuhiko
"oh...itu martini san yang melakukannya..soalnya dia suka dengan tanaman dan aku membantunya dengan menyirami tanamannya."jawab maria lagi sambil memakan camilannya itu.
"hm...model tanaman ini ..aku pernah melihatnya,biasanya ini susunannya sama seperti yang ada di rumah hakase,bukankah begitu Genta kun?"tanya Mitsuhiko.
"benar kah...hm...oiya...dirumah hakase aku lihat hakase menyusunnya di gantung di sebuah tali dan bunganya itu beris membaris membentuk sebuah pola.kalau tidak salah sih."sahut Genta.
'oiya,haibara san kan dari amerika kalau tidak salah,apa martini san tahu sesuatu ya,tentang hal itu '
Sementara di sekolah
"baik sensei,ini berkas kepindahannya sudah kami selesaikan.Apa masih ada yang kurang sensei?"tanya Conan pada sensei wali kelasnya yaitu Ran.sepertinya kali ini sikapnya sedikit formal.
"Tidak perlu seformal itu conankun,sekarang kan sudah jam pulang sekolah,jadi kau bisa memanggilku seperti biasa."jawab Ran.
"maaf mouri sensei.Bersikap formal sudah seharusnya kami lakukan walaupun di luar jam sekolah.Lagipula saat ini kita bukan seperti yang dulu lagi."Jawab Ai.
"kalau tidak ada apa-apa lagi kami permisi dulu.Arigatou gozaimaass mouri sensei."sambil memberi hormat sebagai seorang siswa kepada muridnya.
"chotto,conankun ai chan!!!!!"
"ada urusan apa lagi mouri sensei"
"bi..bisa kah lain hari kalian berkunjung ke rumahku?pasti menyenangkan bila kita berkumpul sejenak bersama sama."
"kami tak bisa janji.permisi"
"mereka sangat dingin sekarang"pikir ran.
AI POV
Di sore hari menjelang malam ini,aku dan conan berjalan santai menikmati angin musim panas,sudah 6 tahun dan kini kami Kembali ke jepang lagi..umurku kalo di kira kira sudah berapa ya..hm...sudahlah..identitasku kini haibara ai dan bukan miyano shiho..jadi kalau masalah umur tidak usah dipikirkan yang penting aku bisa bersamanya kali ini.
Ngomong ngomong....kali ini dia terus diam..apa ada sesuatu ya...
"masih tidak ada kabar,dari kedua orangtuamu..."tanyaku
"ya..sejujurnya aku sedikit khawatir.terakhir kali aku menghubunginya yaitu 6 bulan lalu tapi sampai sekarang belum ada balasan mengenai hal itu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
meitantei conan "pilihan Yang Di Buat Untuk Ingatan Yang Di Lupakan"
Historia Cortasemua karakter hanya milik Aoyama gosho seorang.... aku pinjam karakter aja Dan ini cuma cerita doang kok... Alias fanfic doang jadi...... Semoga enjoy aja ☺ kisah Edogawa conan yang mencari kebenaran.hampir selesainya APTX 4869 tidak membuat dete...