Conan, Ai, Dan yang lain mulai menuju ke perpustakaan... Saat sampai di depan pintu... Terlihat seorang inspektur dan polisi lainnya yang tak terlihat asing bagi conan.
Seseorang yang sangat bersemangat untuk menangkap sang pencuri kaito kid. Siapa lagi kalau bukan inspektur Nakamori.Conan sampai di pintu itu... Didalam..Ayahnya sedang bicara dengan penasehat jirokhichi alias pamamnya sonoko yang juga selalu menantang kid untuk mencuri permata atau berlian.
"hey.... Yusaku no oji san.... Apa mungkin kejutan itu.... "tanya conan. "ya.... Kmu benar conan kun.... "jawab sang ayah......"hey.... Tidak ada yg memberitahuku soal ini... "ucap conan... Ibunya bicara sambil berbisik "soalnya kn shin chan lagi sakit kmarin maka nya nggk d beri tahu. Jadi ayahmu kepikiran membuat ini sebagai kejutannya... Bagaimana? Kw suka? ""hm... Kal ini apa yg akan dia curi? "tanya conan
"sebuah liontin ruby... Itu adalah liontin yg diberikan oleh kenalan ayahmu sebagai hadiah dari penggemar..warnanya sangat biru dan berkilau... Aku yakin kid tertarik oleh itu... "sambung ibunya
Ayumi bicara"wah..kali ini kita bisa melihat KID secara langsung... ""aku sudah tidak sabar.... "sahut mitsuhiko.. "yosh... Ayo kita lakukan yg terbaik sebagai detektive cilik... "sambung Genta.. "
Paman jirokhichi bicara... "aku sudah menyiapkan beberapa perangkap di sini jadi kalian harus hati hati. Jika kid membuka kotak kaca itu maka ia akan terkena stun gun dan terbius oleh gas tidur setelahnya... Ha ha ha... "katanya sambil menunjuk kotak yg ada d tengah itu.
Conan dan Ai tertawa kecil... Memikirkan mungkin perangkap itu hanya akan membuat kid lebih bersemangat....
"Jadi.... Apa yg kmu pikirkan edogawakun.... Apa mungkin kid menyamar menjadi salah satu orang d sini?? "
"ya... Itu lebih dari mungkin.". jawabnya serius...Heiji bicara"ini pertama kalinya aku akan bertemu kid secara langsung... Tidak sabar trik apa yg akan dia gunakan untuk masuk ke rumah seorang detektif dari timur... Kudo shinichi... "
"jadi... Apa kid sudah membuat pemberitahuan "tanya conan. "sudah.... Itu di temukan di kotak surat sore tadi... Dia akan muncul kira kira 20 menit lagi... "jawab inspektur nakamori sembari menutup pintu dan menyiapkan anak buahnya untuk
Berjaga di pintu depan dan di segala sisi.Tak lama kemudian seluruh lampu di rumah itu mati... Tandanya kaito kid akan segera muncul.
Ai bicara "hei... Apa tubuhmu dudah baik baik saja??? Tidak lemas atau pusing?? "pertanyaan itu selalu di tujukan pada conan"berhentilah khawatir.... Kid akan segera sampai.... Aku harus fokus... "jawab conan...Bukannya aku khawatir berlebihan kudo kun... Tapi yg aku khawatir kan adalah nyawamu.... Mimpi buruk yg ku alami membuatku ingin terus bersamamu.....itu yg kau janjikan padaku... Meskipun hatimu tidak...
Kumohon kudokun....apapun yang terjadi........Bersambung.....
Author minta maaf klo ceritanya jeleknya... Bagi yg mau baca kelanjutan nya mohon bersabar ya...
Karena author mau buat cerita ini lebih menarik lagi supaya banyak yg baca...
Tunggu chapter selanjutnya ya...terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
meitantei conan "pilihan Yang Di Buat Untuk Ingatan Yang Di Lupakan"
Short Storysemua karakter hanya milik Aoyama gosho seorang.... aku pinjam karakter aja Dan ini cuma cerita doang kok... Alias fanfic doang jadi...... Semoga enjoy aja ☺ kisah Edogawa conan yang mencari kebenaran.hampir selesainya APTX 4869 tidak membuat dete...