Conan POV
Entah kenapa sepertinya rasa penasaranku tak kunjung habis bila ingin menggali misteri
Apakah dulu aku seperti ini??"tunggu edogawakun,sebenarnya kenapa kau ingin masuk kerumah kudo kun?? Subaru san sedang tidak ada..apa yang ingin kmu cari sih?? "tanya Ai yang dari tadi mulutnya tak habis habis mengomeliku entah apa.... ..
"aku ingin tahu sesuatu apakah ruangan itu benar benar ada disini?? "ucapku yakin dengan ingatan yg kudapat beberapa hari terakhir yg membuatku penasaran....
Mereka menuju kesalah satu ruangan yang berada sehabis lorong ruang tamu...
Tepat didepan mereka berdiri kokoh sebuah pintu kayu besar yang tampaknya tahan selama ribuan tahun itu...Tanpa pikir panjang, aku dan Ai membuka pintu tersebut dan... ...
Betapa terkejutnya aku bahwa ingatan yg kuingat itu benar benar nyata....
"Lihat'kan.... Sudah kukatakan bahwa ingatan itu memang benar.... Ayo bantu aku..."kataku mulai mengacak acak rak buku di tingkat pertama..
"eh? Apa yg kau cari? Kau kan baru kali ini masuk ke ruangan ini? (ya.... Walaupun sebenarnya dia sudah sering kesini seumur hidupnya)"tanya Ai heran...."mencari cinta sejatiku....... "ucap conan mengarahkan pandangannya ke Ai.....
Ai yg sadar tampak cukup terkejut mendengar hal itu...."a..pa.... Ingatanmu sudah... .."
"saat aku mengingat namamu waktu itu... Perlahan ingatanku mulai kembali.....karena itu..... "
"jadi, kau membawaku kesini untuk berterima kasih padaku atas semuanya??? "lagak Ai bersikap sombong...
"apa yg kau pikirkan? Aku membawamu kesini karena ada hal yg harus kita selesai kan..... "ucapku tegas mendengar ungkapan Ai yg tidak seperti yg aku pikirkanAi segera menuju rak buku dan mengambil sembarangan buku dan membacanya padahal aku tahu bahwa Ai puas menahan malunya akibat ulahku... Tapi......
Kudekatkan wajahku ke hadapan buku yg kutahu bahwa di balik buku tentang ilmu kimia itu terdapat wajah seseorang yang ku suka.
Kuturunkan sisi buku itu kebawah hingga wajah cantik itu terlihat di mataku...
Entah kenapa aku bisa suka padanya....mungkin karena senyumnya.... Atau tingkahnya yg selalu dewasa dan selalu memarahiku jika aku membuatnya kesal....
Aku juga tidak tau
Wakarai kedo.....Sepatah kata kuucapkan didepan matanya
"aku suka padamu Ai....kau tempatku berlabuh saat ini dan selamanya.... "
Untuk beberapa saat aku dan dia bertatapan satu sama lain....
Sampai pada waktu itu...."akhirnya kau membalas cintaku kudo.... Ie.... Conankun.... "
Aku sedikit tertawa mendengar pernyataan itu diikuti dengan dirinya yang sama menertawakanku melihat caraku menyampaikan perasaanku pada nya....Aku berjalan kearah lorong hendak keluar rumah dengan Ai menyusul Disampingku...
"jadi.... Untuk apa kita kemari? "tanya Ai yg sedikit penasaran...
"oh.... Itu......akan aku beritahu....... "Bersambung...................
Tunggu bagian selanjutnya ya.......
KAMU SEDANG MEMBACA
meitantei conan "pilihan Yang Di Buat Untuk Ingatan Yang Di Lupakan"
Cerita Pendeksemua karakter hanya milik Aoyama gosho seorang.... aku pinjam karakter aja Dan ini cuma cerita doang kok... Alias fanfic doang jadi...... Semoga enjoy aja ☺ kisah Edogawa conan yang mencari kebenaran.hampir selesainya APTX 4869 tidak membuat dete...