“setidaknya kunyah makananmu dengan benar..”Pinta conan dari kejauhan
AI POV
Apa yang salah dengan ucapanku?aku kan sudah bilang padanya jangan menembak saat situasi tengah genting…apa yang salah dengan otaknya saat itu!!!Kejadian pada waktu digudang hari itu membuatku harus berpikir 2 kali untuk Menyusun strategi Kembali.
Saat melakukan penyergapan di Gudang dekat Pelabuhan..yang kami dapatkan hanyanya jejak peluru yang baru digunakan untuk percobaan.Ya..aku punya beberapa spekulasi terkait orang yang ada di sana.
Alasan kami sudah boleh menggunakan pistol?tentunya kalo berdasarkan umur kami sudah memiliki surat izin.Tapi pada hari itu,Jodie sensei terluka karena mengejar salah satu tersangka.Ya…luka itu dibuat karena conan bersikeras melindungiku saat itu.Entah bagaimana kronologinya tiba-tiba saja dia menembak….
Ya…saat ini aku juga kepikiran tentang siapa yang menyamar jadi keluargaku di organisasi….
Ya…aku kesampingkan dulu hal itu..karena misiku saat ini hanya 1SEMENTARA DI MARKAS RAHASIA
“hei..hei….kita kehilangan permata ruby,kapan kita perlu menggunakan senjata rahasia yang kita simpan….”ucap seorang berjubah hitam.
“ini peninggalan bos kita..jangan sia-siakan.Jangan khawatir,kita punya tambang emas di daerah pegunungan…apapun yang kita lakukan jangan khawatir….”“seenaknya saja berbicara….dimana loyalitas kalian…apa kalian tahu sekali kalian membuat kesalahan,besi panas ini akan menancap di kepala kalian…
“tenanglah..setidaknya kita sudah membuat mereka tidak berkutik untuk sementara..jadi misi kita akan berjalan baik-baik saja.……………………………………………
JAM OLAHRAGA SMP TEITAN
Sekarang pelajaran olahraga,anak-anak diminta untuk melakukan kegiatan olahraga…
Ada yang bermain bola,ada yang bermain tenis,ada yang sedang berlatih dance dengan guru dan ada juga yang sedang bermalas-malasan.Untuk saat ini,Conan memilih untuk menjernihkan pikirannya sambil menatap lapangan….
Ia mencerna baik-baik apa yang Ai katakan padanya saat itu…CONAN POV
Apa yang salah dengan ucapanku pada waktu itu?aku tidak indin dia terluka,kadang aku bingung dengan dirinya….
Ya..lebih baik aku duduk disini dulu..
Tak lama…ada seorang anak laki-laki yang datang menghampiriku..anak ini sedikit tinggi dan wajahnya agak judes(dingin).Ia langsung duduk disampingku sambil menatap dingi lapangan yang tengah ramai deengan semua orang.“Kau punya masalah Edogawa kun?”tanyanya padaku…
Beberapa detik aku mencari ciri oorang ini”kau ini…”
“Kazu…kazune haruhi”
“oh..baiklah kazu.”jawabku singkat.Aku Kembali menatap Ai yang sedang bergabung dengan anak perempuan lainnya
“melihat seseorang?dare?”tanyanya lagi padaku…
Aku menghela nafas…padahal aku sudah dewasa tapi terkadang hubungan ini rumit untukku..
“ya….aku sedang disituasi tidak baik saat ini…aku mencoba untuk bersikap baik,tapi dia malah tidak suka padaku…”
“alasannya?”tanyanya lagi
“aku melakukan sesuatu yang tidak dia sukai,tapi aku melakukan itu untuk melindungi dirinya dari bahaya…"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.“aku tidak tau apa yang kau bicarakan…tapi,solusi yang terbaik adalah bicara baik-baik pada orang itu…terkadang mengikuti suasana adalah waktu yg tepat…datanglah saat dia benar-benaar membutuhkan seseorang untuk sandaran dan coba untuk mengerti dia…coba pikirkan hal lain yang membuat dia terganggu….”jawab Kazu padaku…
KAMU SEDANG MEMBACA
meitantei conan "pilihan Yang Di Buat Untuk Ingatan Yang Di Lupakan"
Short Storysemua karakter hanya milik Aoyama gosho seorang.... aku pinjam karakter aja Dan ini cuma cerita doang kok... Alias fanfic doang jadi...... Semoga enjoy aja ☺ kisah Edogawa conan yang mencari kebenaran.hampir selesainya APTX 4869 tidak membuat dete...