Dunia Lain?
Blue R
Chapter 35
"Serangan Malam"
.
.
.
.
.
Keadaan yang awalnya biasa aja berubah jadi mencekam setalah Gilang ngomong kaya gitu, Rangga langsung gemeteran dengan mukanya yang udah pucat, sedangkan Bang Kiki megang tangan gue dengan erat. Galang dan Ruben gak perlu gue jelasin, karena well gue yakin kalian juga pasti tau gimana keadaan mereka.
"Itu beneran guling lo kan Ningsih?" tanya Rangga sambil nunjuk kearah pintu.
"Bukan lah bego! Mana bisa guling jalan sendiri?" jawab gue.
Suasana kembali hening selama beberapa detik sampai suara benda jatuh ngebuat kita semua mandang kearah pintu, tapi bukannya ngeliat benda apa yang jatuh, malahan kita ngeliat guling tadi bergerak menggeliat kaya ulat.
Anjirrr lah..
Udah beberapa kali gue ngeliat penampakan 'Babang Ocong' tetep aja gue gak bisa berhenti gemetar. Sumpah gue takut banget sama wujud jin satu ini.
Gue jadi pengen pipis ya gusti..
Bang Kiki udah merapalkan berbagai do'a agar tu jin pergi, tapi bukannya pergi sosok putih itu malah makin mendekat ke arah pintu, sontak itu ngebuat gue udah gak kuat dan langsung meminta perlindungan Gilang yang ada di sebelah gue.
Gue meluk dia, Gilang juga balas pelukan gue, dan gue bisa ngerasain tubuh dia yang gemetar ketakutan, padahal tadinya gue sempet mikir kalo Gilang tu sama kuatnya kaya Ruben dan Galang, tapi nyatanya dia juga ketakutan.
"Reza," panggil Ruben.
Gue ngintip sedikit dalam pelukan Gilang kearah Ruben, dan di situ gue bisa lihat mata Ruben yang natap tajam kearah gue, tapi bukan cuma Ruben, Galang pun sama-sama natap gue kaya gitu!
Woii.. maksud dari tatapan itu apaan?
Plis deh kalian berdua jangan bikin gue tambah takut!
"Heh.. napa lo berdua natap gue kaya gitu?" tanya gue horror.
Ruben dan Galang saling tatap sebentar, "gak apa-apa kok Za, kita cuma khawatirin lo aja," jawab Galang.
Terus kenapa kalian masih natap tajam kearah gue? Emangnya itu tatapan khwatir apa?
Asw.. sumpah dah jantung gue tambah dag dig dug kampret..
"Arta, gulingnya udah ilang," ucap Gilang.
Gue sedikit ngendorin pelukan dan natap kearah pintu, ternyata penampakan tadi udah hilang, cuma anehnya gue punya firasat buruk, hati gue gak langsung tenang pas Babang Ocong hilang.
Well dan bener aja firasat gue gak salah guys..
Dari atas langit-langit kamar gue, kita semua bisa denger suara makhluk yang gue yakinin adalah siluman harimau atau semacam itu, pokoknya tu suara kek dia lagi ngajak berantem lawannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Lain?
FantasySebenarnya gue cuma anak SMP kelas 2 biasa, tapi setelah gue mimpi aneh kehidupan gue berubah dengan drastis. Gak tahu kenapa hal ini nimpa ke kehidupan gue yang damai dan tentram, jadi amburadul gak beraturan cuma gara-gara mimpi!! Kalo kalian pena...