Chapter 27

288 51 14
                                    

Dunia Lain?

Blue R

Chapter 27

"Tumbal"

.

.

.

.

.

Bell pulang sekolah pun akhirnya berbunyi, ini adalah saat yang paling ditunggu oleh semua siswa termasuk gue.

Saat dimana pikiran sudah ada di dalam rumah dan tubuh ada diatas kasur empuk.

Intinya gue pengen cepet-cepet pulang..

Tapi takdir berkata lain, gue gak dibiarin pulang sama keempat cecunguk yang saat ini duduk ngelingkarin gue.

Btw, kenapa bisa ada empat? Karena Tia juga ikut nimbrung.

"Jadi lo sama Galang itu udah temenan dari kapan?" tanya Rangga yang notaben nya temen sepermainan gue dari kecil.

"Gue kenal sama dia udah setengah bulan kalo gak salah."

"Setengah bulan? Terus lo kenal dia dimana?" tanyanya lagi.

Gue terdiam sejenak, karena gue tu pertama ketemu sama dia di dunia lain. Tapi masa iya gue bilang ke mereka kaya gitu?

Yang ada mereka nganggap gue aneh ato udah gila.

"Gue.. gak sengaja ketemu dia dijalan, dan ya.. panjang ceritanya."

"Kalo gitu ceritain aja Ningsih.. lu gimana sih?"

Ni bocah emang sedikit kepoan orangnya, jadi kalo tu ke kepoan nya belum kelar, dia bakalan terus ngehantuin gue sampe ke rumah.

Semua orang disana terdiam mencoba menyimak dan mendengarkan dengan baik apa yang bakalan gue ceritain ke mereka.

Gue narik nafas pelan, "jadi gini, saat itu gue gak sengaja ketemu Galang di jalan, dia keliatan lagi nyari sesuatu, karena gue ngerasa kasian jadi gue ngebantuin dia buat nyari benda itu.."

"Benda apa emangnya?" tanya Tia.

"Emm.. kalo gak salah sih flashdisk gitulah, gak sengaja dia jatuhin katanya."

"Terus ketemu gak?" tanya Gilang.

"Ya ketemu sama gue, jadi dari situ kita saling kenal."

Tia dan Rangga ber oh ria, sedangkan Ruben dan Gilang masih terdiam, dua anak itu emang sedikit pemikir orangnya, jadi ya gitu. Pasti punya pemikiran yang berbeda.

Misal nya aja..

"Lo bohong ya?" tanya Gilang.

Nah kan udah gue bilang juga apa :"v

"Terserah sih kalo lu gak percaya," ucap gue acuh seakan apa yang tadi gue ceritain itu adalah kronologi yang sebenarnya.

Padahal mah gue bohong, mana ada gue bantu Galang nyari flashdisk, yang ada malah nyari potongan tubuhnya yang mencar gak karuan kemana-mana.

Setelah itu kita semua pulang dengan mereka tertipu oleh cerita abal-abal yang gue buat.

Ya mau gimana lagi, kalo gue jujur kan nanti tambah rumit penjelasannya.

Dunia Lain?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang