Dunia Lain?
Blue R
Chapter 2
"Mimpi, ato Kenyataan?"
"Gue punya film horror baru, kalian mau nonton di rumah gue gak?" Tanya Gilang
Saat ini gue dan ketiga temen gue lagi di sekolah, dan lagi istirahat di kantin.
"Wah! Gue mau nonton donk!" jawab Rangga antusias
"Judul filmnya apaan?" Tanya Ruben yang lagi ngunyah keripik pisang.
"Mimpi kutukan" jawab Gilang
"Bukannya film itu masih tayang di bioskop ya?" gue ikut angkat bicara
"Iya bener, gimana lo bisa punya filmnya lang?" Tanya Rangga sambil menyendoki mie ayamnya
"Gue download lah filmnya! Jadi mau gak nonton di rumah gue?"
"Mau!" jawab gue dan Rangga barengan
"Kalo lu ben?" Tanya Gilang lagi
Ruben langsung ngangguk.
"Yaudah kalo gitu, nanti pulang sekolah langsung ke rumah gue aja, lagian gue ditinggalin lagi sama orang tua gue ke luar negri, jadi di rumah gak ada siapa-siapa" kata Gilang
Oh ya, gue belum ngenalin temen-temen gue, termasuk si Rangga yang udah nongol di chapter sebelumnya.
Pertama, gue mau ngenalin si Rangga dulu, nama kepanjangannya Rangga Subagja, dia itu temen gue dari kecil, jadi gue udah kenal banget sama anak ini.
Dari SD gue dan Rangga selalu sekelas, bahkan kebawa sampe SMP, gue juga gak tau kenapa takdir selalu membuat gue sekelas terus sama nih bocah.
Rangga itu tipe orang yang gak bisa diem, apa lagi di dalam kelas, dia suka banget lempar-lempar kertas atau kalo gak dia suka banget nerbangin pesawat kertas.
Pernah waktu dulu pas masih anget-angetnya jadi murid SMP dia nerbangin pesawat kertas di jam pelajaran, dan pesawat yang dia terbangin pas banget kena jidat guru yang waktu itu lagi ngajar.
Gue masih pengen ketawa kalo nginget kejadian itu, soalnya guru yang ngajar saat itu langsung marah dan ngehukum Rangga buat ngebersihin wc cowok.
Wc cowok itu loh, yang kalo baru sampe di depan pintunya aja udah tercium semerbak bau sampah tujuh rupa.
Mikirinnya aja udah ngebuat gue mual dan pengen muntah, makanya kalau gue kebelet banget di sekolah, gue lebih memilih masuk ke wc cewek.
Bukan karena gue mesum, tapi wc cewek lebih mending dari pada wc cowok. Cuma ya itu, gue harus sembunyi-sembunyi buat masuknya.
Kan bisa berabe kalau ada orang lain yang ngelihat gue masuk ke wc cewek, reputasi gue sebagai cowok baik-baik bisa tercemar menjadi cowok mesum.
Rangga itu orangnya kadang bisa ngebuat orang naik darah sama kelakuannya, tapi ntah kenapa kalau tu anak gak sekolah sehari aja, rasanya ada sesuatu yang hilang di dalam kelas.
"Bilang aja lo kangen sama gue Ningsih" :v
-Rangga-
"Apaan sih?" >:v
-Reza-
"Apa susahnya bilang kangen?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Lain?
FantasySebenarnya gue cuma anak SMP kelas 2 biasa, tapi setelah gue mimpi aneh kehidupan gue berubah dengan drastis. Gak tahu kenapa hal ini nimpa ke kehidupan gue yang damai dan tentram, jadi amburadul gak beraturan cuma gara-gara mimpi!! Kalo kalian pena...