Dunia Lain?
Blue R
Chapter 16
"Sekolah gaib?!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Jadi Ruben di jagain sama Bambang Kaca gitu?" Tanya Abdul Rohman yang duduk di kursi belajar gue.
"Iya, gue gak bohong! Sosok nyeremin yang pernah gue lihat pas ada siswa yang kesurupan dan dia muncul di punggung Ruben itu Bambang Kaca!" Ucap gue meyakinkan Rohman.
Oh iya, gue belum bilang kalo Rohman udah ada di kamar gue pas gue pulang sekolah.
Gue sempet nanyain gimana kabar Galang dan siapa sosok jin bertubuh tinggi yang secara tidak langsung udah nolongin kita berdua waktu itu.
Rohman bilang roh Galang udah kembali dengan selamat ke raganya lagi, meskipun ada kabar dari Akbar kalo anak itu sedikit kaku buat nge gerakin tubuhnya yang udah tertidur selama beberapa bulan.
Sempet ngeri juga gue ngedenger nya, kebayang aja tu tubuh tertidur selama itu gak makan dan gak minum, untungnya aja tubuh Galang masih bernafas, kalo udah engga bernafas kan ceritanya jadi beda lagi :'v
Dan soal siapa sosok hitam bertubuh tinggi itu Rohman bilang dia itu...
.
.
.
.
.
Ki Dayeh_-
Sudah gue duga sih, soalnya sosok itu berasa gak asing di mata gue, hadeh..
Keempat bocah jin di rumah gue juga kata Rohman masih ada di tempat Ki Dayeh. Pantesan aja sosok mereka berempat udah lama gak gue lihat.
"Gue pernah sepintas ketemu sama dia" Ucap Rohman
"Hah? Maksud lo pernah ketemu sama Bambang Kaca?"
Rohman ngangguk.
"Iya, waktu itu gue di suruh guru buat nganterin keris punya Gatotkaca ke kahyangan dan.."
"Ehh.. Bentar dulu!" Potong gue, "maksudnya kahyangan apaan coba?"
"Ya kahyangan aja, masa lo gak tau kahyangan?"
"Emang kahyangan atau cerita-cerita pewayangan kaya gitu beneran ada ya?" Tanya gue sedikit gak percaya.
"Ya ada lah kalo di dunia gaib" Ucap Rohman enteng.
"Tapi yang gue tau Gatotkaca kan tinggal di Kerajaan Pringgandani bukan di kahyangan"
"Gue tadi belum selesai ngomong ogeb! Makanya kalo orang lagi bicara jangan lu potong!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Lain?
FantasíaSebenarnya gue cuma anak SMP kelas 2 biasa, tapi setelah gue mimpi aneh kehidupan gue berubah dengan drastis. Gak tahu kenapa hal ini nimpa ke kehidupan gue yang damai dan tentram, jadi amburadul gak beraturan cuma gara-gara mimpi!! Kalo kalian pena...