Chapter 39

152 27 10
                                    

Dunia Lain?

Blue R

Chapter 39

"Sakit"

.

.

.

.

.

"

Ningsih lo gak apa-apa?" tanya Rangga sambil deketin gue.

"Gue lagi pusing, jangan gangguin gue dulu plis.."

Gue masih duduk di bangku sambil megang kepala yang nyut-nyutan dan berasa mau pecah, gimana kepala gue gak pusing coba. Baru aja kemarin gue sama Galang di panggil Ki Dayeh karena ada masalah sama Ki Baderu. Dan sekarang di sekolah ada ujian, mata pelajarannya fisika pula.

Gue jadi pengen nangis saking pusingnya.

"Kan gue udah bilang kamarin, kalo sekarang ada ujian, lo malah gak dengerin sih."

"Rangga.." panggil gue pelan, "gue udah bilang.. jangan ganggu gue dulu.."

Gue natap tajam dia, kalo aja kepala gue gak sakit, gue pasti sekarang udah marah-marah kek ibu kos-kosan yang lagi nagih utang.

Setelah gue tatap tajam dia, bukannya nurut dia malah tambah deketin gue.

"Ningsih, lo beneran gak apa-apa kan? Kalo kepala lu sakit banget mau ke UKS gak? Gue yang anterin," tawarnya.

Gue diem sebentar, "Yaudah, gue ke UKS dulu buat istirahat, lo gak usah anter. Gue sendiri juga bisa."

Sesampainya di UKS gue langsung tidurin tubuh gue ke atas tempat tidur. Gue cuma pengen istirahat sebentar, dan kalau kepala gue udah gak terlalu pusing, gue bakal balik ke kelas.

Cuma keknya Tuhan gak ngebolehin gue buat istirahat dulu sekarang, karena Rozak malah nindih tubuh gue.

Gusti.. gue cuma pengen tidur :"v

"Rozak.. jangan tidur di atas tubuh gue.."

Dan seperti biasa, anak ini gak bergeming sedikitpun dari tempatnya. Akhirnya gue cuma bisa pasrah di tindih sama dia, ditambah kepala gue yang masih kerasa pusing ngebuat gue gak punya tenaga sama sekali.

Gue udah nutupin mata buat tidur, tapi tiba-tiba ada suara berderik yang aneh di deket gue. Bahkan gue mencium bau busuk bangkai yang datang entah darimana.

Pas gue mau buka mata, Rozak bicara pelan.

"Bang Reza, jangan buka mata.."

Gue diem, gue gak berani sedikitpun buat buka mata gue, karena gue tau ada sesuatu yang salah sama suara dan bau bangkai ini.

Gak lama tubuh Rozak gak nindih tubuh gue lagi, setelah itu sunyi gak ada suara apapun, bahkan bau bangkai yang sempet gue cium tadi udah ilang.

Karena penasaran, gue memberanikan diri buat ngintip sekeliling ruang UKS. Sedikit demi sedikit gue ngeliat ke semua penjuru ruangan, tapi gue gak menemukan apa-apa.

Dan akhirnya gue buka mata sepenuhnya, sosok Rozak gak kelihatan batang hidungnya, gue pun bangun dan masih merasa bingung, tadi itu apaan coba?

"Gak jadi istirahatnya?" tanya seseorang di samping kiri gue.

Dunia Lain?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang