Chapter 32

256 51 33
                                    

Dunia Lain?

Blue R

Chapter 32

"Jitak Aja Terus!"

.

.

.

.

.

"Gue gak mukul kepalanya kok, gue cuma jitak aja karena gemes," ucap Galang membela diri.

"Kalo jitak gak usah keras juga, lihat Reza sampe nangis kaya gitu gara-gara lo jitak kepalanya terlalu keras," ucap Ruben sambil nunjuk gue.

Galang langsung natap muka gue dengan lekat, dan memperhatikan kedua mata gue yang emang sedikit berair.

"Lo nangis Za?" tanyanya.

Bukan nangis sih, lebih tepatnya mungkin karena gue ngerasain rasa sakit?

"Gue.. gue cuma kelilipan ini matanya," ucap gue bohong.

Masa iya gue jujur, yang ada beneran bakal perang dunia lagi mereka berdua, jangan sampe Galang balik lagi jadi orang yang suka ngomong kasar.

Jangan deh.. jangan sampe..
(; ̄д ̄)

Sebenarnya sekarang dia udah lumayan ngurangin kata kasarnya itu di banding waktu kita pertama kali kenal, jadi ya gue bersyukur dia bisa berubah.

Cuma..

Kalo sama Ruben, dia masih belum bisa akur dan suka jadi orang yang dingin. Takut gue sama dia kalo lagi di tahap kaya gitu, seakan sifatnya bisa langsung berubah 180° jadi orang yang beda banget.

"Jangan bohong Za, lu pasti kesakitan gara-gara Galang jitak kepala lo kan?" ucap Ruben dingin.

Gue emang kadang susah bohong kalo di depan Ruben, dia pasti tau aja kalo gue lagi bohong.

Waduh gimana nih?

Bingung gue ya gusti..

"Emangnya beneran sakit ya kalo gue jitak Za?" tanya Galang sambil jitak kepala gue lagi dan pas banget kena bagian bekas dia jitak pertama kali.

"Anjirr.. sakit bego!" ucap gue spontan sambil ngelus kepala.

Ya kalian bayangin aja itu kepala belum sembuh, udah di jitak lagi sama dia.

Kan kamvret!

"Oh sakit ya?" ucapnya polos.

Rasanya kuingin lempar dia ke ujung dunia kalo bisa.

"Lo denger sendiri kan dia bilang sakit? Jadi lu jangan pukul dia kaya gitu!" ucap Ruben sedikit marah.

"Gue tadi udah minta maaf ke Reza oke, jadi lu jangan marah!"

Tuh kan, udah gue bilang juga apa, mereka bakal berantem lagi, sumpah ini Ruben juga perasaan jadi berubah semenjak ada Galang di samping gue deh.

Dunia Lain?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang