Chapter 38

109 21 10
                                    

Dunia Lain?

Blue R

Chapter 38

"Sebab Akibat"

.

.

.

.

.

Gue membuka mata dengan perlahan, dan yang pertama kali gue lihat adalah muka Rangga yang kelihatan khawatir.

"Ningsih!"

Dia peluk gue dengan segenap tenaga sampe gue ngerasa sesak nafas, gue tau Rangga kalo udah kaya gini berarti dia beneran lagi khawatir.

Dia lepas pelukan gue dan natap gue nanar, "Ningsih, gue takut lo kenapa napa, lo udah pingsan selama 4 jam!"

Njirrr.. 4 jam..

Biasanya gue paling lama pingsan cuma 2 jam, lah ini jadi 2 kali lipat, ini gak ada sangkut pautnya sama mba rambut putih itu kan?

Tiba-tiba gue jadi keinget sama seseorang yang udah tega ngunci gue sendirian disana.

"Rangga, dimana Galang?" Tanya gue.

"Napa lo nyariin dia Za?" Tanya Ruben yang sedari tadi duduk di kursi sudut ruangan.

Gue gak sadar dia ada disana dari tadi, "Gue cuma mau nanya ke dia, kenapa gue di kunci didalam ruangan itu."

Rangga dan Ruben saling pandang sebentar, "Nanti lo juga bakal tau kok," jawab Rangga tiba-tiba.

Gue ngerutin dahi ngedenger nya, Rangga sama Ruben udah tau kenapa gue di kunci disana? Firasat gue jadi gak enak.

Tiba-tiba Rohman nongol tepat di samping gue, "Za, lu gak apa-apa?"

Gue natap dia males, "kalo gue gak baik aja emangnya lo mau ngapain?"

"Ya gak ngapa-ngapain sih.."

Asem bener tu jawaban..

Gak lama Gilang dan Galang pun muncul, mulut gue udah ngebuka buat bertanya, tapi berhenti setelah gue ngeliat sosok lain di belakang mereka berdua.

"Loh, kapan Ridwan datengnya?" tanya gue reflek.

Semua orang natap gue.

"Mana Ridwan?" tanya Galang.

Lah kok?

"Lu gak bisa liat dia Lang?"

Galang menggelengkan kepalanya, "Kagak, kepala lu kepentok apaan pas pingsan barusan?"

Bentar, disini yang bisa lihat jin tu gue sama Galang doang, kalo dia gak bisa lihat sosok Ridwan setidaknya mungkin dia bisa ngerasain kan?

Gue noleh ke arah Ruben, "Lu bisa ngerasainnya juga kan Ben?"

Ruben diem sebentar sambil natap Rangga, "Enggak juga, gue gak ngerasain apa-apa, Za."

Hah??

Weii.. masa gue doang yang bisa lihat dia? Gak lucu tau..

Tanpa gue sadari, Ridwan natap terus kearah gue dengan mukanya yang bingung. Mulut gue udah buka nutup kaya ikan koi saking gak percayanya sama apa yang dikatain ke dua temen gue ini.

Masalahnya, kalo Galang gak bisa lihat, dan Ruben gak bisa ngerasain keberadaan Ridwan. Terus kenapa cuma gue sendirian yang bisa lihat tu sosok jin?

"Kamu bisa lihat aku?" tanya Ridwan.

Dunia Lain?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang