Chapter 25

349 56 11
                                    

Dunia Lain?

Blue R

Chapter 25

"Galang"

.

.

.

.

.

Gue terus ngikutin Akbar dari belakang, sedangkan dua saudara kembar yang udah lama gak berjumpa itu terus aja mengoceh hal yang gak gue ngerti.

"Jadi si Pak De mulai lemah ya?" ucap Akbar.

"Iya Bang, kayanya nanti ana yang harus gantiin posisi dia buat sementara sampe Pak De baikan."

Karena saking asiknya mereka ngobrol, mereka gak sadar kalo mereka sampe nembus tembok gang yang lagi kita lewatin. Gue pun langsung diem di tempat sambil mikir.

Ini gimana caranya gue bisa nembus temboknya kamfret!

Dua cucunguk sialan!

Emangnya gue jin apa?

"Akbar!" teriak gue kesel.

Orang-orang yang lewat ngeliatin gue dengan aneh, bahkan ada yang sengaja ngejauhin gue karena mereka mikir gue udah gila.

Ya gusti..

Hari ini rasanya penuh dengan cobaan..

Tiba-tiba kepala Akbar nongol dari tembok pas banget di depan muka gue.

"WAAAA!!" teriak gue sambil mukul dia.

Tapi bukannya kena muka Akbar, pukulan gue malah nembus dan berakhir mukul tembok.

BUUKKK..

Anjir sakit.. (╥ω╥')

"Lo kenapa mukul tembok Za?" tanyanya yang bikin gue tambah kesel.

Ini gara-gara lo kamfret!

Gue ngeliat kiri kanan, takutnya gue tercyduk bicara sendiri kaya tadi. Setelah dipastikan sekeliling gue gak ada siapa-siapa gue langsung ngomong sama Akbar.

"Gara-gara lu bego!" ucap gue sedikit pelan.

"Kok gara-gara gue?"

"Lu ngagetin gue!"

"Oh maaf," ucapnya yang langsung mengeluarkan seluruh tubuhnya dari tembok.

"Gue lupa kalo lo juga ngikutin, tapi Abar emang harus kesana," tunjuknya kearah belakang pake jempol.

Akbar jalan ngeduluin gue, dan gue pun cuma bisa ngikutin dia lagi dari belakang, tapi perasaan kita udah lama jalan kakinya deh. Rumah Galang kira-kira masih jauh gak sih?

Gue lihat kearah langit yang mulai berwarna oranye, gak kerasa waktu cepat berputar ternyata.

Eh bentar..

Sore?

Saat gue sadar, buru buru gue buka HP gue, dan ada 2 panggilan tak terjawab dari nyokap, 5 panggilan tak terjawab dari Ruben, 25 pesan dari Ruben, dan 3 pesan dari Rangga.

Busett..

Ini anak kesurupan apaan?

5 panggilan tak terjawab dan 25 pesan dari Ruben?

Dunia Lain?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang