Chapter 10

550 72 19
                                    

Dunia Lain?

Blue R

Chapter 10

"Terjebak di dunia lain?"

-R-

Sebelum kembali ke cerita lagi, saya ingin minta pendapat para pembaca tentang cerita ini, apakah menurut kalian cerita ini membosankan atau susah di mengerti tolong beri tahu saya letak tidak di mengertinya.

Dan kalau ada yang berfikir komedinya jadi berkurang atau malah jadi garing mohon di maafkan, bukannya saya gak mau banyak komedinya, tapi saya itu kalau udah nulis komedi susah buat kembali lagi kecerita awal.

Nanti kesannya jadi acak-acakan, makanya saya minta saran ke para pembaca, biar cerita ini jadi gak membosankan buat di baca.

Terakhir saya sangat berterimakasih pada para pembaca yang masih setia menanti updatenya Dunia Lain? Maaf kalau saya hiatusnya kelamaan, apalagi sekarang lagi musim ujian :'v

Sekali lagi terimakasih ya readers ^^

###

Dokter udah ngebolehin gue pulang, dan dokter bilang gue harus bisa ngejaga kepala gue selama 2 minggu biar gak kepentok dulu sama benda keras, katanya kepala gue masih rentan kena benda keras yang ngebuat gue bisa koma lagi.

Gue juga masih kesel sama Abdul Rohman yang gak bertanggung jawab banget pake tubuh gue sembarangan, oke lah gue rela tubuh gue di kendaliin sama dia buat bantuin Ruben waktu itu, tapi pas keluar dari tubuh gue nya itu  loh sembarangan banget!

Setidaknya dudukin gue dulu kek, atau buat tubuh gue dalam posisi nyaman dan gak akan berdampak apa-apa ke gue kalo dia keluar dari tubuhnya. Tapi dia malah keluar dari tubuh gue pas posisi berdiri, ya iyalah gue jatoh, masih syukur juga sih gue jatohnya kebelakang, ini kalo jatohnya kedepan nanti apa kabar hidung gue?

"Hidungnya tambah gak keliatan" :v
-R-

"Diem lu thor!"
-Reza-

"Itu fakta za"
-Ruben-

"..."
-Reza-

"Gak biasanya si Ruben nongol" :v
-Rangga-

"Katanya dia juga mau eksis"
-R-

"Gue juga mau ikutan nongol donk"
-Gilang-

"Ini kenapa semuanya pada di sini? Balik lagi kecerita sana!"
-R-

"Iya bener, nanti gue pecat semua mau?"
-Reza-

"Lah" :v
-Rangga-

"REZA!"
-R-

Sekarang gue lagi duduk di meja belajar, nulis pelajaran yang ketinggalan, hari ini gue istirahat dulu di rumah dan besok baru sekolah seperti biasa. Saat ini di rumah gak ada siapa-siapa, bokap sama nyokap kerja, abang gue sekolah dan belum pulang seperti biasa kayanya ada kumpul OSIS lagi.

Dunia Lain?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang