Dunia Lain?
Blue R
Chapter 5
"Kejanggalan"
Sudah lebih dari seminggu gue bisa ngelihat lima anak jin di rumah gue, dan salah satunya suka banget ngikutin gue kemana-mana.
Eris, jin cowok berbaju merah yang suka banget ngekorin gue kaya anak ayam, dan gue juga baru tahu kalo jin itu makanannya hampir sama kaya manusia, cuma beda cara makannya aja.
Kalo manusia makannya lewat mulut, kalo jin lewat hidung, mau tahu gimana caranya?
Nih gue jelasin, jin itu cuma butuh menghirup wangi dari makanannya aja udah ngebuat mereka kenyang, makanya gue bilang lewat hidung bukan mulut, kira-kira gitu yang gue tahu.
Pantesan nih ya, dulu sebelum gue tahu mereka makan lewat hidung, gue pernah berduaan sama Eris di kamar.
Gue bukan lagi pacaran ea :v
Dan saat itu gue lagi sakit perut, gue orangnya paling gak suka kalau ada orang di deket gue pas lagi keadaan dimana bom atom bakal keluar terus dari.. (kalian juga pasti tahu apa yang gue maksud)
Gue udah nyuruh tuh anak jin buat keluar dari kamar, tapi bukannya keluar dia malah tambah ngedeketin gue, karena gue udah gak kuat akhirnya dengan kekuatan penuh gue keluarin bom atomnya.
Dan terdengarlah suara kenalpot bajaj yang mogok, kalian tahu kan kaya gimana suaranya? Kalau gak tahu tanya aja sama mbah Gogele sana!
Bukan cuma suaranya yang merdu bak terompet, tapi harumnya pun semerbak harum bunga bangkai, kalau kata abang gue sih gak jauh berbeda dari gas beracun.
"Anjirr.. lo za, kalo mau kentut bilang dulu kek!" ucap Eris sambil megang hidungnya
Setelah itu gue lihat si Eris yang langsung terbang ke langit-langit kamar gue dengan cara nembus, gue cuma bisa senyum ngelihatnya.
Itu sih salahnya sendiri, kenapa dia keras kepala banget kalo di kasih tahu.
Gue juga udah mulai tahu kaya gimana sifat-sifat dari lima jin ini, Eris yang paling tertua berbaju merah, dia itu punya sifat yang urakan, gampang marah, tapi kadang bisa nasihatin orang lain kaya orang tua.
Anak kedua berbaju biru, dia itu punya sifat lemah lembut, dan malah hampir mirip sifat ke ibuan buat adik-adiknya, berbanding terbalik sama anak pertama.
Oh iya, gue belum namain empat jin lainnya, cuma baru namain yang paling tertua aja. Soalnya gue paling males nyari nama buat panggilan mereka masing-masing.
Gue itu orangnya males mikirin nama, dan kalo gue punya hewan peliharaan baru, gue selalu namain mereka dengan nama benda di sekitar gue saat itu, bahkan gue pernah namain hamster pemberian bokap gue dengan nama 'Sepatu'.
Karena saat itu gue lagi ngelihat kearah rak sepatu, tapi karena namanya terlalu aneh jadi gue ubah dikit jadi 'Saputo'.
"Malah tambah aneh lah bego!" :v
-R-
"Bodo amat! Yang penting udah gue namain!"
-Reza-
Jadi ya gitu, gue belum namain empat jin lainnya takut-takut nama yang gue kasih bikin mereka jadi parno sama benda yang mirip sama nama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Lain?
خيال (فانتازيا)Sebenarnya gue cuma anak SMP kelas 2 biasa, tapi setelah gue mimpi aneh kehidupan gue berubah dengan drastis. Gak tahu kenapa hal ini nimpa ke kehidupan gue yang damai dan tentram, jadi amburadul gak beraturan cuma gara-gara mimpi!! Kalo kalian pena...