HOLLA READERS.
SETELAH SEKIAN ABAD HIATUS AUTHOR COMEBACK UNTUK KISAH ANA'E MAYRA DKK.
PASTIKAN KALIAN SUDAH VOTE BAB INI YA, BIAR AKU SEMANGAT NGELANJUTINNYA KEK BAB SELANJUTNYA.
NO SPOILERS REYNARA LAMA YA, KARENA INI ALURNYA BARU DENGAN SENSASI YANG MENYEBALKAN.
BIAR GALUPA ALUR
MENDING BACA DARI DEPAN DULU.—HappyReading—
Sudah terhitung tiga hari Kiara tidak menampakan dirinya dihadapan Nicholas. Selama itu pula, dirinya menghindari tempat yang biasanya mereka berkumpul, yakni markas BR.
Bukan tanpa alasan Kiara melakukan hal tersebut. Dirinya hanya ingin memberikan ruang untuk Nicholas menenangkan dirinya. Mengingat ia sangat yakin, Nicholas sedang mengalami banyak masalah sehingga membuat Pria itu nyaris berubah terhadapnya. Walaupun terasa berat untuk menahan dirinya agar tidak menemui sosok Nicholas.
Namun tidak untuk kali ini. Kiara sudah siap dengan style-an andalannya yang sangat simple. Kini wanita itu memutuskan untuk pergi menemui Nicholas, yang dia yakini pasti berada di markasnya.
“Widih, rapi banget mau kemana sih?”
Kiara menghentikan langkahnya saat berpapasan dengan Kenzo di tangga. Dirinya baru menyadari jika kakaknya berada dirumah ini. Tidak seperti biasanya yang kerap betah berada di apartemen miliknya sendiri.
“Kapan pulang?” tanya balik Kiara. Tidak menjawab pertanyaan dari kakaknya.
“Barusan,” jawab Kenzo. “Lo belum jawab pertanyaan Abang, sore sore begini mau kemana?”
“Markas, seperti biasanya.”
“Pulang jangan malam-malam, kalaupun pulang malam, sekalian jangan pulang. Biar Papi sama Mami gak marah.”
“Iya, paham Bang!”
“Oh iya, lo tau Nicholas ada di Indonesia?”
Kiara mengangkat sebelah alisnya mendengar pertanyaan dari kakaknya. Memang dirinya pernah mengenalkan sosok Nicholas tepatnya saat berada di luar negeri. Mungkin saja kakaknya bertemu Nicholas akhir-akhir ini di jalan.
“Sudah seminggu dia di indo, btw Abang kok tau? ketemu dia?”
Kenzo mengangguk. “Gue ketemu dia di taman, yang searah ke markas lo. Gue pikir dia sama lo, ternyata bukan, malah Bareng cewek lain. Anggota BR nambah personil cewek lagi?”
Mendengar penuturan dari Kenzo mampu membuat Kiara terdiam kebingungan. Nicholas bersama wanita lain? Apa mungkin itu Lea?
“Lea, Bang? Anaknya om Regal temennya Papi?”
Kenzo menggeleng tegas. “Bukan, kalau si Lea kan Abang tau. Temen-temen kamu kalau orang tuanya seangkatan Papi, Abang pasti tau. Tapi yang kemarin sama Nicholas itu kelihatannya blasteran, sama kayak Nicholas. Terlebih mesra, makanya Abang kira itu lo.”
Kiara masih terdiam dengan pikirannya yang berkecamuk memikirkan perkataan kakaknya. Setahunya Nicholas tidak memiliki saudara, Pria itu anak tunggal dari pelatihnya, Jack Ander Willson.
“Malah melamun!” Kenzo menyentil kening adiknya yang terdiam.
“Itu pasti Lea, Bang. Mungkin aja dia lagi ada tugas. Gue yakin itu pasti Lea.”
Kenzo merenggut sebal. “Kalau gak percaya ya udah, dibilangin juga bukan Lea. Abang itu tau Lea, yang rambutnya pendek, suka ngunyah permen karet dan paling mencolok dia suka pakai celana bolong-bolong kayak punya lo yang di bakar Papi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNARA [XS-2 NEW VERSION]
Teen Fiction[SEBAGIAN PART PRIVAT, HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA] SEQUEL MAYRA XS-01 Rey dan Kiara selalu bertolak belakang. Terpisah selama belasan tahun, tidak membuat keduanya saling mendambakan. Melainkan, keduanya harus saling membenci karena permusuhan dia...