♦️Episode 16 - Pesta

41.8K 2.8K 32
                                    

✨✨✨

2 minggu berlalu

Dan nanti malam Ayu akan mengadakan pesta ulang tahunnya, Adel harus pergi dan fix gak boleh diganggu gugat. Dan acara ulang tahun Ayu bertepatan dengan malam minggu, sangat sempurna bukan.

Sekarang Adel harus meminta izin terlebih dahulu dengan suami tercinta, kalau tidak izin bisa jadi istri durhaka.

"Mas nanti malam Adel mau ke ulang tahunnya Ayu yah"

"Jam berapa?"

"Mulai nya jam 8, tapi Adel OTW nya dari jam 7 takutnya nanti macet.

"Biar mas anter"

"Gak usah mas, nanti Adel sama Sandra"

"Jangan bawel"

"Hmm Oke - oke"

Waktu dengan cepat berputar dan sekarang sudah pukul 7 malam.

"Ayoo mas nanti macet"

"Ambil kunci mobil di deket Hp kamu"

"Nih, ayoo buruan"

"Yang lama dandan siapa malah marah - marah sama orang" Zidan langsung masuk ke dalam mobil dan disusul dengan Adel.

Sekitar 45 menit di perjalanan, dan selama di perjalanan tidak ada pembicaraan diantara dua manusia ini, Zidan sibuk menyetir dan memperhatikan jalan, sedangkan Adel sibuk dengan Handpone nya.

"Nah di depan sana, mas stop nya agak jauh han dikit biar gak di lihat sama orang"

"Mas Adel pergi dulu yah"

"Jangan lama - lama, mas tunggu disini"

"HAH?"

"Iya mas tunggu disini, jam 10 paling lambat"

"Kenapa mas gak pulang aja? Nanti Adel bisa kok pulang sendiri, serius"

"Gak, mas tunggu disini, buruan masuk"

"Okee deh" dengan gontay Adel masuk ke dalam rumah Ayu, yang bener aja sampe ditungguin begitu, emang Adel bocil?

Tapi gak papah dari pada gak di izinin sama sekali kan.

✨✨✨

Cukup banyak tamu yang hadir, teman - teman sekolah Ayu dulu dan juga teman kelas, ada juga dari fakultas lain. Lumayan lah penghilang penat, No Alkohol itu yang Adel suka jadi acara ini dan akan berjalan aman.

Mereka menghidupkan kembang api dan tentu saja Adel sangat senang seperti anak kecil.

Mereka menghidupkan kembang api dan tentu saja Adel sangat senang seperti anak kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Cantik sekali istrinya Zidan )


Karena ke asikan mengobrol, Adel baru sadar kalau sekarang sudah jam 22:35!

"Mampus, mana Handpone mode diam"

"Yu gue pulang yah, San gue duluan"

"Lo pulang sama siapa? Gak nebeng gue?"

"Gak, gue dijemput om gue, om gue baru dateng kesini"

"Oh oke deh, lo hati - hati dan makasih udah dateng"

"Bereslah, apa sih yang gak buat sahabat gue, cuihh"

"Ampaas lo yah, dah balik sono nanti om lo kelamaan nunggu"

Dengan cepat Adel jalan menuju mobil Zidan.

"Huhh kirain mas udah pulang" Adel masuk ke mobil sambil mengatur nafas.

Lihatlah wajah yang menggemaskan ini"Kamu yang gak inget waktu" Zidan sambil menjalanlan mobil nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lihatlah wajah yang menggemaskan ini

"Kamu yang gak inget waktu" Zidan sambil menjalanlan mobil nya.

"Iya mas lupa, maaf yah hehe"

Dengan wajah yang jutek Zidan tidak menghiraukan perkataan Adel.

"Niat nya mau ngajak malem mingguan tapi dia udah ada acara, jadi skip dulu deh, udah kesel makin kesel akibat nunggu lama! dan kayaknya Adel Happy banget!, apa laki - laki yang di parkiran waktu itu juga ikut?" Suara hati Zidan


Terimakasih dan jangan lupa kasih bintang nya yah hee

Suamiku Sidosen Kanebo (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang