♦️Episode 5 - Bohong

52.6K 3.2K 21
                                    

✨✨✨


  Setelah 15 menit di perjalanan akhirnya aku sampai ke rumah jam setengah 5 sore, dan hari ini aku benar-benar lelah, rasanya ingin langsung rebahan di kasurku, huaaaa.

  Tapi baru saja mau tidur aku langsung teringat kalau sekarang sudah sore dan sebentar lagi akan maghrib dan itu tidak di perbolehkan untuk tidur, jadi aku menahannya setidaknya sampai aku selesai makan malam.

  Kebetulan hari ini bik sumi tidak datang kerumah, karena harus mengurus suaminya yang lagi sakit, jadi aku harus masak sendiri.

  Berhubung aku sudah lama tidak makan mie instan karena dilarang sama mas Zidan, katanya jangan di biasakan makan mie instan kayak gak ada makanan lain aja padahal uang saya banyak!. Yah seperti itulah mas Zidan isshh,  Jadi aku memutuskan untuk masak mie instan dua bungkus dengan satu telur, dan kalian tau kan nikmatnya seperti apa, sungguh kenikmatan dunia.....

  Selesai makan aku langsung mencuci piring yang habis aku gunakan, mengecek pintu dan jendela karena sekarang sudah jam 7 malam dan sepertinya mas Zidan akan pulang malam, untuk urusan makan biar itu menjadi urusannya hahaha.

  Aku memutuskan untuk bermain ponsel sebentar sampai makanan yang habis aku makan itu turun, ternyata ada pesan dari mas Zidan, tumben banget!.

(Mas Zidan kanebo)
Nanti pintunya dikunci, saya bakal pulang malam nanti karna ada rapat.

Iya mas udah kok, ini juga aku mau tidur
                                                     (Read)

  Sudah aku duga pasti cuma di read, ishhh itu orang bener-bener ngeselin, bisa gak sih lebih perhatian sedikit, boro-boro mau romantis kayak pasangan suami-istri yang lain.

“sudah Adel sabar, jangan terpancing emosi, ingat tujuan kamu sekarang cuma tidur, bye” aku berjalan menuju meja riasku untuk memakan pelembab dan cream glowing diwajah agar kecantikan ini tetap paripurna, tapi belum sempat aku mengaplikasikan cream diwajah ponsel ku kembali berbunyi menandakan ada pesan masuk.

Grup (3 cecan yang kesepian)

Ayu “Gaeis keluar yuk, bosen nih hampir seminggu kita sibuk ngampus

Sandra “Kuy, kemana nih, aku juga bosen tauk

Adel "(Hayuk lah kita cau, nanti gue jemput)"

Sandra “Kita karaoke aja gimana gais?”

(Ide bagus tuh, biar si ayu bisa jerit-jerit kayak saudaranya dihutan)

Sandra” Hahaha bener juga, sekalian ayu bisa manjat tembok kan”

Ayu “Emang tai semua ya kalian”

Adel "(Hahaha kuy lahsiap-siap)"

  Kayaknya ide bagus nih keluar malem gini kan, kapan lagi coba bi Sumi kan gak ada di rumah dan pastinya gak bakal ada yang ngelapor ke mas Zidan.

  Setelah berdandan sangat cantik, gue langsung keluar dan bersiap-siap menjemput Ayu dan Sandra, kami rencananya mau karoke dan makan, uhh jadi gak sabar buat seneng-seneng.

  Awalnya kita mau karoke dulu tapi Ayu bilang kalau dia mau makan karena emang sengaja belum makan dari rumah, bagian Sandra yang mentraktir makan, sedangkan aku bagian karaoke, Ayu? Jangan ditanya dia cuma cari gratisan doang, padahal dia yang ngajakin kita keluar, emang si Ayu perempuan yang gak tau diri, tapi dia sahabat gue jadi termaafkan haha.

“Eh sebenernya gue ngajak temen-temen waktu SMA loh, kan lumayan biar rame, gak apa-apa kan?” tanya sandra.

“Gak pa pa sih asalkan gak banyak ulah” ucap Adel sambil meminum lemon tea.

“Iya gak papah, apalagi kalau temen lo cowok beuhh pasti seru” timpal Ayu dengan cengirannya.

“Iyasih emang cowok, tapi tenang mereka bertiga kok jadi aman gak rebutan” balas Sandra dengan wajah polosnya.

What....” aku hampir tersedak dan Sandra menepuk-nepuk punggungku dengan pelan.

“Wah asik banget dong, gak sabar hihihi” Ayu yang bener-bener tidak tau malunya.

“Mereka cakep-cakep loh, ada satu yang paling cakep pasti lo mau del sama dia” tebak Sandra dan gue langsung menatapnya juga.

“Dia atau gue nih yang bakalan naksir, tapi kayaknya dia deh hahaha” sudah dibilangkan kalau Adel ini cantik jadi jangan protes...

“Hmm nye nye nye “ jawab Ayu dengan gumpalan daging di mulutnya, iyuuuh.

Setelah kami menghabiskan makan malam, kami sibuk melemparkan guyonan satu sama lain, sampai ketiga teman sandra menyapa kami.

“San...!” panggil salah satu cowok yang lebih pendek.

“Eh Riko dah dateng, ayo sini duduk dan kenalin temen-temen gue, ini Ayu dan ini Adelia” ucap sandra sambil memperkenalkan kami.

Gue dan Ayu pun menyambutnya dengan senang hati dan kami berkenalan satu sama lain, Riko yang lumayan ganteng tapi postur tubuhnya sedikit pendek dari dua cowok itu, ada Dimas yang lebih tinggi dari Riko, kulitnya agak sawo matang tapi manis juga sih, dan terakhir namanya Akbar lebih tinggi dari Dimas, dia putih bersih dan tubuhnya juga atletis, cakep sih cakep banget malah huhhu....

 
Ok sudah cukup berkenalan nya dan kami memutuskan untuk langsung karaoke, kami karoke selama dua jam dan itu benar-benar melegahkan, bahkan kami tidak jaim sama sekali, dan sesuai prediksi Adel diawal kalau sepertinya si Akbar naksir dengan Adel haha bukannya kepedean tapi selama kami karaoke Akbar terus melirik ke arah Adel dan memberikan senyum yang sangat manis, duuh bisa-bisa Adel khilaf ini.









Semoga suka dengan ceritanya 💕

Suamiku Sidosen Kanebo (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang