♦️Episode 17 - Gosip

41.8K 2.7K 16
                                    

✨✨✨

"MAS BAJU DAN SARAPAN MAS UDAH ADEL SIAPIN, ADEL PERGI DULUAN YAH"

jerit Adel karena Zidan sedang mandi jadi biar gak hah? Hah? Jadi harus menjerit.

25 menit diperjalanan, akhirnya Adel sampai di kampus, sampai kapan ia harus naik Taxi dan di antar oleh Zidan.

Emang mobil nya itu rusak parah? Kok gak bener - bener heraan.

Kebetulan ada 2 mata kuliah hari ini.

"Del tau gak" tanya Ayu.

"Gak tau"

"Ahh elah belom Del sabar dulu bentar"

"Apaan?" Tanya sandra.

"Kata anak Fkip pak Zidan lagi ada main sama mahasiswi!"

Deg!
Sudah pasti itu suara jantung Adel.

"Main gimana maksud lo?" Tanya Sandra

"Ya kek ada main, masak kalian gak ngerti sih maksud gue, dan parahnya pak Zidan itu udah punya tunangan, masak iya main belakang juga ama mahasiswi nya"

"Gosip doang kali" Adel berusaha tenang.

"Tapi anak Fkip yang bilang itu, dia ngeliat kek cewek dari Fakultas kita masuk ke mobil nya pak Zidan semalem dan aneh nya mereka ada disekitar rumah gue"

"Wahh yang bener lo Yu, jangan bilang tu cewek dateng ke acara lo?"

"Lah iya yah, gue juga gak inget sih siapa - siapa aja yang dateng, pasti tu cewek salah satu tamu undangan gue semalem, gue yakin banget, kata temen gue tu cewek pake baju warna hijau"

Ya Tuhan semoga mereka gak tau....

"Lu yang bener Yu, gue jadi kepo nih, tapi semalem yang pakek baju hijau lumayan banyak sih jadi agak susah nebak nya"

Sandra semakin dibuat penasaran.

Kalian gak tau aja kalau tu cewek gue hahaha, tapi ini belum saatnya kalian tau...

"Tapi kan bisa jadi emang mereka kebetulan lewat di deket rumah lo Yu" Adel masih berusaha tenang meskipun tangan nya sudah berkeringat.

"Setelah gue inget - inget juga pak Zidan pakek cincin kan di cari manis nya?" Lagi - lagi Ayu dengan rasa penasarannya.

"Nah iya gue juga baru inget tuh" jawab Sandra

"Udah deh kalian ini kek gak ada topik yang lain aja, siapa tau tu cewek tunangannya atau gak saudara nya, iya kan?" Adel terus meyakinkan kedua temannya.

"Iya juga siih, tapi gue masih kepo sih, satu fakultas sih udah banyak yang tau gosip ini dan gue bakal cari tau hahaha" Ayu sambil tertawa licik.

"Fix abis ini pak Zidan bakal jadi sorotan dan gerak geriknya bakal diperhatiin" ucap Sandra.

Kasihan mas Zidanku, semoga gosip ini gak sampe ke telinga dia, bisa - bisa dia risih.

Harus lebih berhati - hati ini, pokoknya gak boleh dianter atau jemput lagi sama mas Zidan, kalau ketahuan bisa kacau ini, mas Zidan sih pakek acara nungguin segala kan orang - orang tau mobil nya mas Zidan, bisa - bisa digosipin hamidun duluan makannya nikah.

Ishhh amit - amit..

✨✨✨

Setelah mata kuliah pertama selesai tiga sekawan itu langsung pergi ke kantin, karena jarak mata kuliah satu dan ke dua itu 1 jam setengah.

Selama di kantin juga banyak mahasiswi lain yang bergosip tentang mas Zidan, kuping Adel rasanya panas, mereka tidak tau saja kalau pembicaraan mereka itu didengar oleh istrinya. Adel berusaha tenang dan tidak boleh terpancing, bisa - bisa nanti semua orang tau rahasianya.

Setelah ini Adel akan membicarakan masalah ini di rumah dengan mas Zidan dengan kepala dingin, agar Zidan tidak terpancing karena, gawat jika Zidan marah karena Zidan punya kekuasaan di kampus terutama Fakultas kami.

Sedikit info kalau hari ini Zidan tidak ke kampus karena tidak memiliki jadwal mengajar, jadi ia mendatangi cafe yang sudah beberapa hari ini tidak ia datangi.

Dan juga Zidan memiliki usaha Konveksi nya yang sedang naik daun juga sekarang.

Kaya kan suami Adel....

Suamiku Sidosen Kanebo (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang