05

3.5K 537 54
                                    

Winter daritadi cuman ngeliatin mamanya bolak balik bikin sesuatu gak tau bikin apa.

Karena penasaran Winter akhirnya nanya, "Mama bikin apa?"

"Bikin nasi uduk semur jengkol" jawab Doyoung tanpa ngalihin pandangannya dari kompor.

"Loh kok bikin semur jengkol? Kan orang rumah gak ada yang suka mah kenapa bikin?"

"Ini bukan buat orang dirumah ini buat om Jungwoo yang katanya lagi ngidam"

"Eh...?! Om Jungwoo hamil? Kok bisa?" Winter ngeliatin mamanya nunggu dijawab.

"Bisalah"

"Gimana caranya?" dengan polosnya Winter nanya gitu.

Doyoung langsung bingung harus jawab apa pas Winter nanya gitu, "Entar kalau kamu udah gede pasti tau"

"Winter udah gede tapi belum tau tuh"

"Ck entar juga tau gak usah banyak tanya, nih pergi ke rumah Om Jungwoo kasih ini ke dia" Doyoung ngasihin rantang ke Winter tanpa babibu Winter langsung pergi kalau dientarin bisa-bisa dia digebuk.

-----

Pas diperjalanan tiba-tiba ada yang neriakin nama Winter yang diteriakin namanya langsung noleh dan ternyata yang manggil tuh Karina shshsh gebetan.

"Winter mau kemana?" tanya Karina pas udah nyusul Winter.

"Mau nganter ini kerumah Om Jungwoo" dia nunjukin rantang yang dia jinjing.

"Aku boleh ikut?"

"Boleh boleh yok" Winter langsung ngegandeng tangan Karina. Karina kaget tiba-tiba digandeng gitu sama Winter beda lagi sama si Winter dia udah deg²an karena takut Karina nolak gandengannya eh ternyata enggak.

Jarak dari rumah keluarga Moon ke keluarga Wong sebenernya gak terlalu jauh cuman kehalang 5 rumah aja. Pas udah sampai depan gerbang Winter langsung neriakin yang punya rumah biar bukain gerbangnya.

"Winter gak usah teriak entar tetangga marah kalau kita berisik" Karina udah nunjukin raut cemas takut ditegor tetangga yang lain.

"Ih kalau manggil-manggil biasa nih orang yang punya rumah gak bakal keluar-keluar" Winter langsung goyang-goyangin pager rumah keluarga Wong

"HEH HEH JANGAN DIGITUIN PAGER RUMAH GUA ELAH" Lucas yang baru aja pulang kerja langsung nepis tangan Winter dari pager rumahnya.

"Heh bocil kalau mau manggil orang biasa aja jangan rusuh napa dah kek bekatan lu" yang diomelin cuman cengengesan terus Lucas buka pager rumahnya terus ngajak masuk Winter sama Karina ke dalem.

"Om Jungwoo" Winter langsung nyari keberadaan Jungwoo dari kamar ke kamar. Karina yang daritadi ngeliatin ngegeleng-geleng kepalanya.

"Eh bocil lu bawa apaan?" tanya Lucas sambil ngeliatin rantang yang ada ditangan Winter.

Winter langsung ngasihin rantang itu ke Lucas, "Dari mama buat Om Jungwoo nasi uduk sambel jengkol sambil duduk ngeremes-EMHHH"

Karina langsung ngebekem mulut Winter sebelum ngelanjutin kalimatnya terus dia ketawa canggung ke arah Lucas.

"Eh ada tamu" ucap Jungwoo yang baru keluar dari kamarnya.

"Om Jungwoo seriusan lagi hamil?" kata Winter pas udah bekeman nya dilepas, Jungwoo nganguk.

"Kok bisa? Gimana caranya?" Jungwoo langsung gelagapan bingung mau ngejawab apa.

Lucas noyor kepalanya Winter, "bocil gak usah tau, dah sono lu pulang bilangin ke Doyoung makasih makannya"

"Wuuu ngusir" Winter meletin lidahnya ke Lucas, "Yaudah Winter mau pulang dulu bye om Jungwoo bye om kingkong" Winter narik tangan Karina buat kabur sebelum diamuk Lucas.

"Emang kurang ajar anaknya si Doyoung" Jungwoo cuman ketawa aja ngeliat suaminya nahan kesel, "nih dek kiriman rantang dari Doyoung tolong siapin mas mau ganti baju dulu" Jungwoo nganguk patuh terus ngebawa rantang tadi kedapur buat dipindahin ke piring.

TBC



Gak nyangka ada yang mau baca cerita kegabutan ku:"), makasih buat yang udah baca sama vote ☺💗

off || Family [ILYOUNG] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang