10

2.6K 379 16
                                    

Satu mapel lagi kelas nya Yangyang bubar, nah mapel terakhirnya tuh B.Inggris, Yangyang rada gak suka mapel B. Inggris bukannya kenapa tapi guru mapel B. Inggris nya suka sinis ke dia kalau lagi ngajar padahal Yangyang kagak ngapa-ngapain. Jadi dia rada gak suka.

Bel pulang udah bunyi. Anak-anak pada excited udah pada siap-siap juga mau pulang.

"Oke bel pulang udah bunyi, sebelum pulang ibu kasih pertanyaan terus yang bener boleh langsung pulang"

"380"

Anak-anak pada ngacungin tangan terus gurunya nunjuk Heejin yang duduk nya didepan.

"three hundred eighty" jawab Heejin.

"Bener, kamu boleh pulang" Heejin keluar dari kelas sambil dadah-dadah ke temen-temennya.

"Yeuhhh apaan gak adil padahal gue duluan yang ngacung" protes Haechan.

"525"

Yangyang ngacung lebih dulu tapi gurunya milih Yoshi temen sebangku Yangyang yang baru aja ngacung.

"five hundred twenty five" jawab Yoshi

Gurunya nganguk terus nyuruh Yoshi pulang.

Yangyang ngeliatin Yoshi yang lagi pake tas nya, "Kok lu sih? Padahal gue yang duluan ngacung"

Yoshi ngakat bahunya "Mana gue tau" terus pergi keluar kelas.

Semuanya hampir udah pada pulang tinggal nyisain Yangyang, Jeno, Haechan, Hyunjin, Giselle, Nagyung, sama Shuhua dikelas.

"1.200"

Yangyang, Jeno, Haechan ngacung barengan terus gurunya nunjuk Haechan buat ngejawab.

"one thousand two hundred" jawab Haechan sambil nyegir. Gurunya nganguk terus nyuruh Haechan buat keluar.

"Akhirnya balik wehhh...Yang, Jen gue tunggu didepan oke?" Yangyang nganguk ngeiyain. Jeno gak ngejawab bodo amat dia mah.

"754"

Yangyang ngacungin tangan nya duluan tapi kek nya gurunya nge abaikan. Yangyang manggil-manggil gurunya biar kek notice.

"Ibu Yangyang ngacung tuh bu" celetuk Jeno sebel juga lama-lama dia ngeliat gurunya nge abaikan si Yangyang.

"Oh ya, kamu Yangyang berapa?"

"seven hundred fifty-four" Gurunya nganguk terus ngebolehin Yangyang pulang gak lama Yangyang keluar kelas Jeno juga ikut keluar.

"Kalian kok barengan keluar nya" tanya Renjun sambil ngemutin kiko beku sama Jaemin.

"Jodoh kita tuh" jawab Jeno ngasal.

"Anjing homo!" Haechan ngomong sambil nepuk punggung nya Jeno.

Yangyang merinding geli, "Tau lu Jen kalau mau ngehomo jangan sama gua tuh sama si Haechan aja, gue belum siap jadi posisi bawah"

"Anjir gue mah dah ada Kak Mark, ogah gue sama si Jenong"

"Yaudah mau ke kantin dulu atau mau langsung pulang" tanya Renjun

"Kantin dulu kuy, gw lapar pingin beli risoles" bales Haechan.

Udah gitu mereka berlima mampir dulu kek kantin sekolah sebelum pulang. Haechan langsung ngacir ke tukang risoles pas udah sampe dikantin, dia juga gak lupa buat narik Renjun.

"Kamu mau beli apa?" tanya Jeno ke Jaemin.

"Gak tau, bingung mau beli apa" Jaemin ngegaruk kepala nya gatel, banyak ketombe dia, g canda na ✌.

Yangyang cuman ngedengus doang dibelakang, gak suka dia jadi nyamuk gini karena gak tahan liat temennya pacaran Yangyang mutusin buat beli mie kocok dan Nomin couple milih buat booking baku aja.

Gak lama Haechan sama Renjun datang. Haechan bawa beberapa kantong plastik terus Renjun bawa dua mangkok soto sama mie ayam.

Haechan duduk disebelah Jaemin terus dia makan risoles yang baru aja dia beli.

"Chan gila lu, beli apa aja itu?" Jeno ngerengutin dahi nya sambil ngeliatin Haechan makan lahap.

"Lwapar guwe tuh" jawab Haechan dengan mulut penuh makanan.

"Terus ini soto sama mie ayam buat siapa?" tanya Jeno lagi.

"Buat gue lah"

"Yaelah dasar gembul lu!"

"Biarin, makin gembul makin sexy gue"

"Kata siapa?"

"Kata kak Mark" Jeno ngegelengin kepalanya terus mainin ponselnya.

Jaemin senyum lebar ke arah Haechan.

"Ngapa ngeliatin? Mau?" Haechan nyodorin soto yang lagi dia makan.

Jaemin ngegeleng, "Gue suka liat cara makan lu Chan" dia noel-noel pipi Haechan yang lagi kembung. Haechan mah bodo amat sama Jaemin lanjut makan.

Yangyang pun akhirnya datang sambil neteng minuman plastik dia duduk ngedempetin Renjun.

"Heh minggir lu!" Renjun ngedorong bahu nya Yangyang biar rada ngejarak.

"Sempit Njun, liat udah diujung gue duduknya"

"Bodo amat gak peduli"

Tak!

"Perut gue kek nya hampir meledak" kata Haechan sambil megangin perutnya yang agak buncit.

"Lu makan dua mangkok anjir belum lagi yang diplastikin" Renjun ngomong.

"Gue pingin keliatan sexy Njun" kata Haechan sambil pose ala model.

"Eh ya tadi pas mapel terakhir kek nya guru nya punya dendam deh sama gue" Haechan ngomong

"Dendam gimana maksudnya?" tanya Jaemin.

"Jadi gini ya gue kan tadi ngacung duluan tapi goblok nya guru nya malah nunjuk si Heejin kan gue jadi kesel"

"Gak keliataan kali lu nya" timpal Renjun

"Njun gue duduk di depan mustahil banget gue kalau kagak keliatan"

"Bener juga"

"Bener kata si Haechan tuh guru kagak adil banget masa gue ngacung duluan malah yang ditunjuk si Yoshi, pilih kasih. Kalau Jeno kagak ngomong tuh guru kek nya bakal ngacuhin gue sampai kelas kosong" Yangyang ngomong sambil mengebu-ngebu.

"Maklum lah udah tua" Jaemin ngomong

"Heh! Maklum bapak mu botak, tuh guru emang rada pilih kasih" kata Haechan gak terima.

"Udah ngegosip nya sekarang pulang langit nya dah mendung bentar lagi hujan" kata Jeno

"Eh jen gue nebeng ya" kata Haechan ke Jeno.

"Gue mau bareng Jaemin"

"Yeuh!" Haechan ngeliat ke arah Yangyang.

"Sorry Chan gue pulang bareng Renjun" Yangyang senyum ke arah Haechan

"Anjing emang kalian semua" Haechan ngatain.

"Tenang chan lu bisa nebeng bareng aku sama Jeno"

"Dih apaan na entar kek terong-terongan dempet tiga" Jeno nolak

"Gak apa-apa no kasihan echan kalau ditinggal sendirian"

Haechan langsung meluk Jaemin dari samping, "Muach emang lu doang yang paling setia kawan na"

"Heh! Pacar gue anjir" Jeno narik tangan Haechan biar ngejauh.

"Jauhan sana chan mulut kamu banyak minyak nya" Haechan ngelepas pelukan nya terus ngelap mulut nya.

"Sama aja lo na"

TBC








off || Family [ILYOUNG] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang