San anak pak Johnny
San
San
SanIy? Ad ap? Aya naon?
Lu tau gak nama temen adek lu yang kemarin nganterin gue pulang
Hah? Tmn adek gw?
Iya, yang kemaren
Jangan bilang kalo lu lupa lagi_-Hehehehe sorry ye Kun, tpi gw emng lupa, tpi Kun lu tenang aj entar gw tanyain ke adek gw namanya sapa
Oke deh
Emng ad ap sih? Lu suka ama dia?
Cieeee pj kiw kiwGak gitu San_-
Gue cuman mau bilang makasih aja sama dia karena udah ngaterin gueOhhh kirain lu suka ama dia
Enggak lah ya kali San
Eh ya sekalian tolong mintain nomer teleponnyaBuat ap tuh? 🌚
Buat bilang makasih
Lu kalo banyak tanya lagi gue blok ya SanJan gitu dong besti, jahat bener lu Kun
Ysj
–––––
Sementara itu dikantin sekolah ada Yangyang, Haechan, Jaemin, sama Renjun yang lagi istirahat habis kegiatan pramuka. Jeno kemana? Dia kan jadi kakak pembina jadi gak ikut nimbrung dulu.
Kalo kalian mau tau, meja empat orang itu udah ke orang yang mukbang, banyak makanan yang beraneka ragam yang pastinya Haechan semua itu yang beli, gak semua sih tapi hampir semua lah Haechan yang beli. Kalo ditanya kenapa banyak banget beli makanan nya, dia bakal jawab "Gue lagi ngidam, gak usah sewot." nah kalo makanan nya gak habis Haechan selalu ngebagi-bagi in ke temen-temen sekelas nya jadi ya gak mubazir gitu.
Ting! Ting! Ting!
Haechan ngebuka hp nya yang bunyi terus terus udah gitu dia ngelirik Yangyang yang lagi mabar ML. "Yang." panggilnya.
"Apa?" jawab Yangyang tanpa ngeliat orang yang ngajak ngobrol dia.
"Ini kata kakak gue, temen nya yang kemarin lu anter pulang minta nomer telepon lu, kasih jangan?"
"Terserah deh, bebas."
"Oke gue kasih ya." Haechan ngirimin nomer telepon Yangyang terus ngelanjutin acara mukbang cireng nya.
Jaemin senyum-senyum sambil ngekiatin Yangyang. "Cieeee Yangyang ada yang ngedeketin." kata Jaemin. "Entar kalo jadian pj ya."
"Dih apaan, kenal juga kagak."
Renjun ikut nimbrung. "Kalo gitu kenalan dong biar deket, terus pacaran hahahahaha...."
"Apaan dah ga–ARGH KALAH, ck!" Yangyang matiin hp nya terus dia simpen diatas meja. "Gara-gara lu sih Njun gue jadi kalah nih."
"Kok nyalahin gue? Itu mah lo aja yang gak becus makan nya kalah." Yangyang ngedengus terus nyomot batagor yang mau dimakan sama Jaemin.
"Batagor gue!" teriak Jaemin.
"Minta..., jangan pelit Na."
"Pelit pala bapak mu!"
Renjun nyuapin batagor punya dia ke Jaemin biar diem. Jaemin ngunyah batagor nya sampai pipi-pipi nya ngembung, udah mirip kelinci lah kalo kalian liat.
"Eh lu tau gak?" kalimat pembuka dari seorang Lee Haechan sebelum membuka acara pergibahan. Yang lain nya ngegeleng. "Kemarin kan gue jemput kakak gue nih bareng si Yangyang terus kakak gue pulang nya gak sendirian dia bawa orang."
"Pacar kakak lo?" tanya Renjun.
"Bukan." Haechan minum es kelapa nya dulu terus lanjut ngomong nya. "Dia bawa temen nya, ya kali dia bawa pacar nya, yang ada kakak gue habis dijadiin makanan kucing di rumah gue kalo iya bawa pacar ke Indo."
"Emang Om Ten ngelarang boleh punya pacar?" tanya Renjun lagi.
"Gak tau sih, tapi ya.... pokok nya kata Mae harus kerja dulu baru punya pacar, katanya biar bisa menafkahi."
"Kalo gitu mah sekalian aja diajak nikah langsung gak usah pacar-pacaran." Jaemin ngomong. "Bener." Yangyang setuju sama komentar Jaemin.
"Dah lah balik ke laptop. Nah pas kakak gue ngenalin temen nya ternyata temen nya itu anak dari pak Suho." kata Haechan sambil meletot.
"Hah? Anak pak Suho?"
"Yang bener lu."
"Iya bener, kalo gak percaya tanyain aja Yangyang. Nah terus tadi kakak gue ngechat katanya anak pak Suho alias temen kakak gue minta nomer si Yangyang."
"Wah wah wah bau-bau orang pdkt an nih." kata Jaemin.
"Dih apaan, ogah gue."
"Jangan gitu Yang, entar beneran jodoh lu ahahahaha."
"Gak, gue gak mau."
"Gak apa-apa Yang, anak pak Suho kaya." kata Haechan terus dia ngakak bareng Renjun sama Jaemin. Seru juga ya ngegodain si Yangyang.
Yangyang nyakuin hp nya terus dia pergi ninggalin ketiga temen nya itu. Mending pergi aja dah dari pada harus nanggepin ketiga omongan gang cabe-cabean itu, bikin darting aja yang ada.
TBC
KunYang moment otw~
KAMU SEDANG MEMBACA
off || Family [ILYOUNG]
RandomKeseharian keluarga Ilyoung bersama anak-anak mereka. - Moon Taeil - Moon Doyoung - Moon Yangyang - Moon Minjeong [BXB GXG] [MPREG] No salpak salpak club!