23

1.4K 243 45
                                    

Akhirnya update awokawokawok. Jangan lupa diramein ngab.

-----

"Haechan tidur di kelas lagi?" tanya Yangyang pas ngeliat Haechan mojok dibelakang.

"Iya mungkin, akhir-akhir ini sering tidur di kelas dia-Aw! sakit." Badan Jaemin dipaksa ngadep ke arah Jeno. Si pelaku cuman senyum doang terus ngedusel-dusel.

Yangyang yang ngeliat kelakuan Jeno cuman ngegelengin kepalanya. "Na gue kalo jadi elu dah gue putusin aja tuh si Jeno posesif amat jadi orang heran."

"Ya emang napa? Sirik aja lu domba."

"Heh! heh! heh! Yangyang..." Renjun baru datang sambil lari-lari langsung nubrukin badannya ke Yangyang.

"Sakit anjir! Gila lo Njun gak sadar badan." kata Yangyang pas Renjun udah gak nindihin badannya lagi. Renjun cuman nyegir doang terus ngerogoh sesuatu didalam saku celana nya.

Renjun nyerahin satu puncuk surat. "Nih Yang ada yang nitip tadi ke gue."

"Apa tuh?" tanya Jaemin kepo. "Buka buka buruan gue kepo pingin liat."

"Yaelah sabar napa." Yangyang ngebuka surat itu terus dia baca isinya pas udah beres dia baca surat nya dia langsung ngelemparin kertas nya.

"Lah napa lu buang bego. Gue belum baca."

"Idih anjir cringe banget tuh orang yang ngirim kek gituan. Lagian jaman dah maju napa tuh orang malah ngirim surat ke gue dah kek orang jaman dulu aja."

"Gak boleh gitu lo."

Jaemin mungut kertas yang tadi terus dia baca isinya udah gitu dia ketawa ngakak banget sampe-sampe Jeno yang duduk disebelah nya kaget.

"Sumpah dah yang ngasih tuh surat buat lo kek nya bucin ke elu deh Yang." Jaemin ngelap air matanya yang keluar akibat kebanyakan ketawa tadi.

"Bukan bucin itu mah, tapi alay."

"Eh kok gue kek pernah liat tulisan tangan nya ya? Kek gak asing, tapi gue gak inget." kata Jeno. "Njun lu dapet surat dari siapa?"

Renjun ngakat bahunya. "Tadi ada adik kelas yang ngasih ini ke gue katanya dari kakak kelas."

"Lah anjir."

"Uwu uwu banyak yang naksir elu Yang ternyata." goda Jaemin.

"Gak dulu, makasih. Gue masih setia suka sama kak-" Yangyang langsung nutup mulutnya yang hampir keceplosan.

-----

Bel pulang di sekolah Winter udah bunyi bertanda jika pertemuan kali ini sudah selesai. Para murid yang awalnya lemah, lesuh, lunglai, letih dalam sekejap pada jadi semangat ketika mendengar bel pulang sekolah berbunyi.

"Pertemuan kita akhiri disini, dan ada pengumuman sebentar. Kelas sembilan mulai minggu depan sudah akan mulai praktek ulangan. Jadi kalian harus banyak belajar juga karena sudah mau ujian kelulusan. Nah segitu saja silakan kalian boleh pulang."

Beberapa murid berlomba-lomba buat keluar lebih dahulu sampe terjadi kemacetan dipintu keluar.

"Woi buruan keluar!" teriak Asahi kesel. Dia ngedorong-dorong orang yang ada didepan nya.

"Bangke jangan didorong anjeng gue kejipit!" pekik orang korban didorong Asahi.

Somi megang kerah seragam Asahi lalu ditarik sampe Asahi mundur beberapa langkah. "Heh tolol anak orang jangan lu dorong-dorong."

"Lama... gue mau pulang."

Satu menit berlalu akhirnya kemacetan dipintu kelas sudah bubar. Sebelum pulang ada beberapa anak yang mampir dulu ke kantin yang bukan lain anak-anak itu adalah Winter, Asahi, Nako, Jongho, Somi, Sungchan. Genk Sesat kalo kata Pak Suho guru BK mah.

"Sial cepet amat ya mau kelulusan padahal baru kemarin gue masuk SMP." kata Jongho sambil ngunyah cimolnya.

"Tau nih males gue sama ujian-ujian." Somi udah naro kepalanya dimeja. Tekanan batin dia tuh kalo denger soal ujian.

"Santuy Som ujian mah gampil kek maen layangan." Asahi ngomong.

Somi noyor kepala Asahi dari belakang. "Ndasmu gampang."

"Males pas belajarnya gue mah kalo pas ujian mah gampang tinggal corat coret indah kumpulin beres." kata Winter. "Heh cilok gue jangan dicolong!" Winter ngegeplak tangannya Jongho yang udah nyuap satu cilok punya Winter. Si pelaku cuman cengengesan doang, watados emang.

"Bagi bagi lu sama sahabat jangan pelit."

"Bacot!"

"Guys entar belajar bareng yuk di rumahnya Sungchan." Semua orang langsung ngeliat Nako kecuali Winter yang lagi sibuk main hape.

"Kenapa?" tanya dia sambil ngeliatin satu-satu muka temennya. Bingung dia kenapa kek kaget gitu reaski temen-temennya padahal Nako cuman ngajak belajar bareng bukan ngajak yang aneh-aneh.

"Entar kalo belajar bareng malah bukan belajar tapi malah main. Gak akan bener." Somi ngebales terus sama yang lain ngeiyain.

"Bener tuh lagian napa juga harus di rumah gue dah." Sungchan natap curiga.

"Di rumah lu kan banyak makanan jadi belajar nya sambil ngemil hehehe."

Winter jentikin jarinya. "Bener tuh, kita belajar bareng nya di rumah Sungchan aja sekalian gue mau ajak Karina hehehe."

"Yeu tolol lu." Jongho noyor kepala Winter.

"Yaudah lah ya gue mah ikut aja, ikut gak lo?" Asahi noel-noel bahunya Somi.

"Iya iya ikut aja gue mah."

"Sekalian ajak Shotaro." omong Asahi lagi.

Sungchan langsung nyegir lebar. "Boleh tuh boleh." dasar bucin :).


TBC


Ayo vote buat special chapter.

Instagram ->

Chat biasa ->

off || Family [ILYOUNG] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang