11

2.5K 380 63
                                    

Malam ini keluarga Moon lagi ngumpul di ruang keluarga sambil nonton film azab di tv. Biasalah rutinitas setiap malam keluarga Moon.

Winter duduk di spot favoritnya di bawah lantai terus di samping nya ada Yangyang yang lagi tiduran sambil makan kacang rebus yang di kasih sama tetangga sebelah.

Kalau Doyoung sama Taeil mereka duduk di atas sofa. Doyoung nyeder di bahunya Taeil terus Taeil nya ngusap-ngusapin rambut nya Doyoung sambil ngedengerin Doyoung cerita tentang dia yang ngapain aja hari ini.

"Papa! Besok mau ke mall, boleh?" tanya Winter

"Ngapain ke mall?"

"Mau ngadu ikan cupang! Ya belanja lah, kali-kali gitu Pa kita sekeluarga hangout bareng, iri Winter tuh kemarin liat Karina hangout sama keluarnya masa Winter enggak" Winter ngomong sambil masang muka melas.

Tuk!

Yangyang ngelemparin kacang rebusnya. "Jijik lo masang muka begitu" kata Yangyang terus lanjut ngemil lagi.

Winter yang gak mau kalah langsung ngelemparin bungkus chiki yang tadi habis dia makan, "Yeuh sirik aja lu ariel mermaid"

"Bisa gak sih kalian gak ribut mulu, Mama pusing liatnya" kata Doyoung terus nge ndusel-ndusel ke Taeil.

"Sok manja banget Mama" Winter ngomong.

"Heh! Kamu! " Doyoung udah ancang-ancang mau ngelemparin remote tv tapi keburu ditahan sama Taeil.

"Ampun Ma Winter cuman bercanda"

"Lempar aja Ma lempar, nih lempar aja sekalian pake gelas" Yangyang ngomporin sambil ngasih gelas kaca ke Mama nya.

"Yangyang!" Taeil melototin Yangyang biar gak ngomporin yang di pelototin langsung ciut nyali nya.

"Jadi Winter besok mau ke mall?" Winter nganguk.

"Boleh kan Pa?"

"Iya boleh"

"YESSS" Winter langsung joged-joged gak jelas terus mukul-mukulin Yangyang yang lagi rebahan.

"Anjir gila nih bocah" Yangyang hampir mau ngejambak Winter tapi keburu diberhentiin sama Doyoung pake kakinya.

"Kalau besok aku gak bisa ikut kak" Doyoung ngomong.

"Loh kenapa?"

"Besok aku mau nemenin Jungwoo dirumah nya, kasian dia ditinggal sama Lucas keluar kota 3 hari mana lagi bunting anak nya, takutnya kenapa-kenapa Jungwoo"

"Yahhh terus gimana dong" Ucap Winter kecewa.

"Yaudah kalian bertiga aja yang pergi"

Taeil noleh ke Doyoung. "Eh kok gitu, kamu juga harus ikut dong biar entar disana kita bisa sambil ngedate dek"

"Halah bulol si Papa" Winter ngomong.

"Bulol apaan?" tanya Doyoung.

"Bucin tolol" jawab Yangyang

Doyoung langsung ngambil remote tv terus dilemparin ke Winter.

Pak!

"ADOH MA SAKIT!" Winter misuh-misuh sambil ngusapin kepalanya yang kena lemparan remote tv.

"Suruh siapa kamu ngatain Papa mu bulol"

"Ih apaan orang bulol tuh singakatan dari bucin total" Winter ngambil bantal sofa terus dijejelin ke mukanya Yangyang "kakak nih Winter jadi kena lempar remote sama Mama, nih mampus nih mati aja sekalian"

Yangyang yang gak mau kalah langsung ikut ngejejelin bantal ke muka nya Winter.

"Yangyang kasian adek nya jangan dibekem entar mati dia" Taeil narik ujung bajunya Yangyang biar ngejauh.

"Yeuh dasar kuyang lu! Gue doain entar malem lu tidur nya ditemenin kuyang" kata Yangyang

"Heh gak ada akhlak banget punya kakak" Winter hampir mau nyakar muka Yangyang tapi keburu kena jewer Doyoung.

"ADUDUH MA" rintih Winter kesakitan.

"AHAHAHAHA MAMPUS–ADOH MA SAKIT" Yangyang juga kena jewer sama Doyoung.

"Udah dek kasian anak-anak dijewer terus sama kamu entar telinga mereka kek Yoda lama-lama" kata Taeil

Doyoung ngelempasin jewerannya. "Bisa gak kalian jangan berantem sehari aja Mama pusing dengernya"

Winter ngusap-ngusap telinganya yang rada merah, "Lagian kakak nih yang mulai duluan uuuuu dasar titan abnormal!" kata Winter sambil melet-melet ke Yangyang.

"Bacot lu kuyang"

"Gak usah berantem, gak jadi nih kita pergi ke mall nya kalau kalian berantem terus" ancam Taeil

"Ah apaan jelek, main ancam-ancam segala si Papa" Winter ngomong.

"Heh Papa kamu malah dikatain jelek, tapi emang iya sih"

"Apa banget kamu dek" Taeil natap datar Doyoung.

Doyoung meluk Taeil dari samping, "Bercanda kak" kata Doyoung terus udah gitu nyium pipi nya Taeil.

"Anjir my eye ternodai" Yangyang buru-buru lari ke kamar nya sedangkan Winter udah ngefotoin adegan itu.

"Lumayan buat dijual kek kaum fujoshi" kata Winter terus dia pergi ke kamarnya, mau maraton drakor nya om Song Jongki.

TBC


off || Family [ILYOUNG] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang