Habis pulang sekolah Winter langsung pergi main layangan dilapangan tapi pas dijalan dia ketemu sama si tetangga cantik yang kemarin ngasih dia bolu.
Dia liat-liat tuh tetangga lagi joget-joget diteras. Winter yang liat jadi kepo terus mutusin buat ngedeketin.
"Hai" sapa dia dari balik pager rumah.
Karina yang lagi asik joget-joget langsung berhenti terus ikut nyapa Winter, "Hi Winter...sini masuk" tanpa babibu Winter langsung ngebuka pager rumahnya Karina.
"Lagi ngapain kamu?"
"Lagi joget tektok" kata Karina sambil goyang-goyang.
"Hah? Tektok apaan? Semacam tokek?" ucap Winter sambil garuk-garuk rambutnya yang gatel karena belum keramas 3 hari.
"Bukan, ini loh apk buat joget-joget gitu, kmu ikutan yuk!" Karina narik tangan Winter terus ngajarin cara main joget tektok kaya gimana. Winter yang ngarti berusaha buat ngikutin gerakan yang diajarin sama Karina. Ternyata asik juga ya batin Winter.
–––––
"Oyy Asahi mana Winter?! Katanya dia mau kesini ngadu layangan bareng gua" teriak Dohyon si ketua genk dikampung sebelah.
"Tunggu bentar lagi ngapa?! Jadi orang kagak sabaran bener"
"Gua udah nungguin 2 jam disini anjing lama! Gua cabut aja dah" Dohyon ngasih kode ke temen-temennya buat pulang tapi ditahan sama Asahi.
"Sabarlah bro...tunggu 5 menit lagi aja"
"Yaudah gua tunggu kalau lama gua cabut bareng temen-temen gua" Asahi nganguk-nganguk, "Iya oke oke" terus Asahi balik lagi ke temen-temennya.
"Duh gimana nih si Winter kagak datang-datang. Lu yakin tadi lu udah ajak si Winter pas pulang sekolah?" tanya dia ke Sungchan.
"Udah bang, udah gua ajak tadi pas pulang sekolah"
"Tapi kok dia kagak datang-datang anjir" ucap Somi yang lagi sibuk ngegulung gelasan (tali buat layangan).
"Lu aja Som yang gantiin si Winter" celetuk Jongho yang ada disampingnya.
"Kok gua?" tanya Somi sambil nunjuk diri sendiri.
"Lu sama si Winter skill nya hampir sama, lu aja dah gantiin si Winter"
Asahi yang denger itu nganguk-nganguk, "bener juga, lu aja Som yang tanding sama tuh anak tenang...kalau kita menang gua traktir seblak mba Mia"
"Oke gua setuju tapi asli ya kalau gua menang gua ditraktir seblak sama lo bang"
"Iya iya kalem aja"
–––––
"Duh asik juga joget tektok" ucap Winter yang sekarang lagi asik rebahan diubin teras rumah Karina.
"Iya emang seru, besok lagi yu?" Winter langsung nganguk semangat, "Hayu lah"
Ceklek!
"Karina mandi sore dulu nak...eh? Ada temen kmu toh" kata mamanya Karina.
"Iya tan hehehe nama saya Minjeong biasa dipanggil Winter"
"Gak nyambung ya namanya hahaha tapi gak apa-apa, udah makan belom kmu?"
"Kebetulan belom tan hehehe"
"Jangan panggil tante panggil Ibu Irene aja, yaudah sini masuk-masuk makan dulu"
Winter langsung masuk kerumahnya Karina sambil senyum-senyum, lumayan makan gratis wkwkwk batin Winter.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
off || Family [ILYOUNG]
RandomKeseharian keluarga Ilyoung bersama anak-anak mereka. - Moon Taeil - Moon Doyoung - Moon Yangyang - Moon Minjeong [BXB GXG] [MPREG] No salpak salpak club!