"Jadi ini gimana? Gue gak ngerti" tanya Haechan frutasi.
Mereka pada lagi ngerjain kisi-kisi mtk. Ya, mereka bentar lagi mau ujian kelulusan jadi sekarang mereka lagi belajar dirumah Jeno. Dan sekarang mereka lagi kepusingan gara-gara soalnya gak logis semua kec. Renjun Jaemin karena mereka berdua otak nya encer.
Haechan ngelempar kertas soalnya terus tepar dilantai, udah gak kuat lagi dia liat soal mtk.
"Kepala gue pusing...jadi pingin muntah" Yangyang ngomong sambil mijitin kepalanya yang puyeng. Dia jadi mual gara-gara daritadi ngeliat soal mtk mulu.
Jeno ngelempar kertas soalnya, "Gue udah nyerah bodo amat kalau nilai mtk gue jelek" terus dia senderan disofa.
"Kok pada nyerah sih...? Ayo dong semangat bentar lagi kita lulus nih" Jaemin ngomong terus ngasih lembar-lembar kertas soal yang lain.
Tap tap tap
Badan Yangyang tiba-tiba dipeluk sama anak kecil umur 1 tahun dari belakang, "Akak!"
"Duh imut nya" pekik Renjun gemes ngeliat anak kecil itu.
Terus gak lama datang Taeyong sambil bawa nampan makanan buat anak-anak, "Hayo...meluk siapa kamu?" Taeyong ngomong.
Anak kecil itu ngeliatin mukanya Yangyang terus lari ke arah Jeno pas udah sadar dia salah meluk orang terus meluk lehernya Jeno, malu dia salah meluk orang.
Yang lain pada ketawa ngeliat kelakuan adek nya Jeno yang namanya Beomgyu.
"Udah selesai belajar nya?" tanya Taeyong pas udah naro nampan makannya.
"Belom om masih ngerjain" bales Renjun.
"Oh yaudah lanjutin aja belajar nya. Beomgyu, ayo jangan ganggu kakak-kakak nya" Beomgyu ngegeleng terus makin erat meluk leher kakak nya.
"Duh duh ke cekek leher gue Beomgyu" Jeno nepuk-nepuk pantat nya Beomgyu biar pelukan nya dilonggarin.
"Nda mau!" tolak Beomgyu pas mau digendong sama Taeyong.
"Gak apa-apa om, Beomgyu nya disini aja" Haechan ngomong sambil nyolek-nyolek pipi nya Beomgyu yang tembem.
"Gak apa-apa nih?" Yang lain pada nganguk, "Yaudah deh, om titip Beomgyu ya" udah gitu Taeyong pergi.
Beomgyu yang lagi dipangku sama Jeno pipinya diunyel-unyel sama Jaemin.
"Lu berdua dah kek pasusu aja" celetuk Yangyang sambil ngeliatin Jaemin Jeno.
"Pasusu apaan?" tanya Haechan
"Pasangan suami suami"
"Jangan disobek kertas nya kunyuk!!" Jeno ngejauhin lembar-lembar soal dari Beomgyu yang mau disobek sama dia.
Jaemin nyikut perutnya Jeno, "Heh! Itu adik mu malah dikata-katain"
"Beomgyu sini" Renjun manggil, "Ini liat kak Renjun punya apa, liat" Renjun nunjukin kertas yang berbentuk burung.
Beomgyu jalan nyamperin Renjun terus duduk dipangkuan nya sambil mainin kertas berbuntuk burung tadi.
"Udah dah fokus lagi sama soal" Renjun ngomong.
"Males...astaga, mau kawin aja rasanya gue, gak mau sekolah" Haechan ngomong.
"Si anjir sesat" Yangyang ngatain.
"Biarin, gue udah gak kuat liat soal-soal kek gini"
"Madesu lu chan" Jeno ngomong.
–––––
"Jadi nanti aku mau ngenalin kamu sama temen-temen aku yang lain" Winter ngomong.
Karina cuman nganguk doang. Mereka berdua lagi jalan ke pos ronda mau main sama anak-anak yang lainnya dan Winter ngajak Karina biar dia makin banyak temen.
"Winter!" panggil Asahi yang lagi dipos ronda sambil ngelambai-lambai heboh.
"Halo guys..." sapa Winter
"Kemana aja lu jarang main sama kita-kita? Mentang-mentang udah punya temen baru jadi lupa sama temen yang lama" kata Asahi sambil ngelirik Karina yang dibelakang Winter.
"Enggak gitu...gue sibuk" Winter ngomong.
"So sibuk lu" celetuk Jongho.
"Serius gue lagi sibuk, sibuk memperjuangkan cinta gua"
Yang lain pada pura-pura nahan muntah pas denger Winter ngomong gitu.
"Jijik sial dasar bucin!" kata Sungchan.
Somi ngejitak kepala Sungchan, "Sadar bego lu juga bucin"
"Win yang dibelakang lo siapa?" tanya Nako. Ya cuman Nako doang emang yang paling bener kalau nanya, soalnya dia yang paling waras diantara orang-orang ini.
Winter narik Karina biar sejajar sama dia, "Nah jadi kenalin ini Karina tetangga baru gua yang baru aja pindahan waktu itu, udah lumayan lama juga sih dia pindahan nya juga"
Karina ngelambai, "Hi" terus dibales sama Nako Somi.
Asahi narik tangan Karina buat ngejambat tangan, "Kenalin gue Hamada Asahi yang paling gans" Karina nganguk kikuk, kaget dia ngeliat ke agresifan nya Asahi.
"Heh heh lepasin! Tangan cewek orang dipegang-pegang" Winter ngelampasin jambat tangan nya sambil ngeliatin Asahi sinis.
"Hai Karina... gue Somi, ini Nako" dia nepuk punggung Nako yang ada disebelah nya, "Itu Sungchan sama Jongho" kata Somi sambil nunjuk Sungchan sama Jongho.
"Iya salam kenal"
"Heh heh ke sawah kuyyy" ajak Asahi
"Ngapain anjir panas panas gini ke sawah" Somi ngomong.
"Cari belut, yuk!. gue tau sawah mana yang banyak belutnya"
"Sawah nya Pak Suho banyak belut tuh"
"Bener!" Asahi ngasih jempol ke Nako.
"Boleh deh boleh, gue juga kangen makan belut lagi udah lama gak makan itu" kata Jongho.
"Ok fiks semuanya ikut! Lu juga Karina harus ikut dijamin rame, ye gak Sung?"
"Iya in biar cepet"
"Yeuuu bambang" Asahi noyor kepala Sungchan. "Sakit bego!"
"Kamu ikut gak?" tanya Winter ke Karina
"Boleh, ayo"
Mereka semua pun pergi ke sawah nya Pak Suho nyari belut disana sampai jam lima sore karena mereka kena tegor pemilik sawah nya kalau kagak ditehor mah mereka bamblas sampai malem nyari belut nya.
Sekarang mereka balik lagi ke pos ronda sambil nenteng ember yang isi nya belut, jangan tanya sama keadaan mereka yang udah jauh dari kata bersih:).
"Itung buruan" kata Winter.
"Sabar elah..." bales Jongho.
"Noh belut nya ada 28, lumayan"
"Bagi rata" Sungchan ngomong.
"Iya iya ini juga mau pada kagak sabaran banget lu pada, Nako lu yang bagi rata gue gak bisa kalau soal pembagian mah"
"Bodoh!" Winter ngatain
"Gak ngaca lu lesbi" jawab Jongho gak terima.
"Nih ku bagi jadi 4 per orang" Nako ngasih kresek yang isi nya belut ke setiap orang.
"makasih"
"Sama-sama"
"Dah dah pada balik udah hampir mau magrib" kata Asahi ngebubarin.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
off || Family [ILYOUNG]
RandomKeseharian keluarga Ilyoung bersama anak-anak mereka. - Moon Taeil - Moon Doyoung - Moon Yangyang - Moon Minjeong [BXB GXG] [MPREG] No salpak salpak club!