22

1.4K 269 38
                                    

–––––

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

–––––

Lemparan bola ke dua akhirnya Taeil berhasil. Doyoung dibelakang nya dah jingkrak-jingkrak kesenengan seketika Doyoung lupa kalau dia udah punya dua buntut dirumah.

Doyoung nunjuk boneka kelinci yang dia mau. Mba-mba itu ngambil boneka kelinci nya terus dia kasih ke Doyoung.

Boneka nya langsung Doyoung peluk. "Empuk banget."

"Boneka nya mirip kamu dek." Taeil ngomong. Doyoung cuman senyum doang terus balik ngepelukin boneka nya. "Udah ini mau kemana lagi?" tanya Taeil.

Doyoung mikir bentar terus ngomong. "Makan. Pingin dimsum..."

Taeil ngeiyain terus dia ajak Doyoung ke salah satu stand yang jual dimsum. Doyoung disuruh duduk duluan dibangku yang ada disana terus Taeil yang mesen dimsum nya.

Taeil beli beberapa macam dimsum sama makanan lainnya, dia pingin ngemanjain Doyoung malem ini mumpung gak ada anak-anak nya juga hehehe :D

Sambil nunggu antrian Taeil gak sengaja ngeliat orang yang jualan bunny hut. Dia jadi ngebayangin segimana lucunya kalo Doyoung make yang kek begituan terus dia ketawa sendiri sampe diliatin sama yang jualan dimsum nya.

"Mas jadi beli?" tanya yang jual dimsum. Taeil langsung nengok lah ternyata orang yang ada didepan nya udah pergi. "Iya mas, tolong yang itu sama yang... itu, entar anterin aja ke meja yang itu ya mas, makasih." Mas-mas nya nganguk pas udah nerima uang dari Taeil.

Taeil gak langsung balik lagi ke meja tapi dia mau beli dulu bunny hut buat Doyoung :3.

–––––

"Doyoung? Kagak ada disini cil." Winter langsung lemes pas denger jawabannya Lucas. Dia harus nyari orang tua nya kemana lagi elah!

"Emang kenapa?"

"Ditinggal sama Papa Mama." Lucas diem bentar terus dia ketawa sampe-sampe dimarahin Jungwoo dari dalem rumah karena ngagetin Jake yang lagi tidur.

"Kasian amat lu." Winter makin cemberut.

Lucas manggil anak sulung nya. "Jaemin! Sini ke depan nak." gak lama Jaemin datang.

"Apa sih orang lagi skincare an diganggu. Ada apa? Kalo gak penting awas aja." Jaemin ngancam duluan.

"Temenin bocah ini nih." Lucas nunjuk Winter yang mukanya udah melas banget kek gembel. "Kasian dia ditinggal ortu nya ahahahahaha."

"Om kingkong bisa gak, gak usah ketawa lagi berisik!"

"Suka-suka gue. Dah sono temenin Jaem kasian nih anak kalo ditinggal sendiri entar ilang diculik wewegombel."

"Om kingkong!" protes Winter. Lucas ketawa lagi sambil masuk kedalem rumah.

Jaemin ngeliatin Winter begitu juga Winter yang natap balik Jaemin. Jujur aja ini mah Jaemin gak terlalu deket sama adek nya si Yangyang makanya jadi canggung gini.

"Mmm... Mau maskeran?"

–––––

Taeil udah balik lagi ke meja sambil nentengin bunny hut dan pas dia udah sampe dimeja udah ada makanannya dan udah dimakan juga sama Doyoung. :)

"Enak dek?"

Doyoung yang baru ngeh kalo ada Taeil senyum ke suami nya itu sambil ngunyah.

Habis nelen kunyahan nya dia nyumpit salah satu dimsum buat disuapin ke Taeil. Yang mau disuapin mah terima-terima aja kapan lagi kan ya kayak gini.

"Dimsum nya enak banget mas entar pingin dibungkus ya buat anak-anak di rumah." Taeil mah ngeiyain aja.

Taeil nunjukin bunny hut yang tadi dia beli. "Mas beli ini, coba pakek dek pasti lucu kalo kamu pake."

"Pakein dong mas, adek lagi makan nih." pinta Doyoung terus Taeil pakein ke Doyoung.

"Astaga kenapa bisa gemesin banget sih kamu." Taeil rasanya mau pingsan aja ngeliat Doyoung yang lagi ngunyah makanan sambil pake bunny hut mirip banget sama kelinci! Bentar lagi keknya dia mau pingsan ditempat gak tahan banget sama kegemasan Doyoung.

Doyoung berhenti ngunyah terus ngeliatin Taeil yang mukanya kek lagi nahan berak padahal dia lagi nahan gemes. "Kenapa?" tanya nya.

"Gak apa-apa."

"Mas kok mukanya tadi kek lagi nahan berak."

"Enggak ini dimsum yang tadi pedes banget. Hu ha hu ha." Taeil ngipas-ngipasin tangan nya kek orang kepedesan terus dia minum.

"Aneh perasaan gak pedes."

"Eum... Udah ini mau kemana lagi?" Taeil ngebelokin percakapan nya.

"Pulang aja mas, kasian Winter keknya dia nyariin."

"Oke deh kalo gitu."

TBC

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Birthday anak sulung kesayangan-! ♡

off || Family [ILYOUNG] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang