Haloooo sahabat, jangan lupa tinggalkan jejak ya sahabat kalo tidak saya santet,g.
Btw jangan lupa buat vote special chapter, makasih ヾ(〃^∇^)ノ
–––––
Habis pulang sekolah mereka ber enam mutusin ke rumah Jongho aja gak jadi kerumah Sungchan karena katanya Ayahnya Jongho baru aja habis pulang kampung bawa oleh-oleh banyak jadinya mereka ke rumah Jongho. Sungchan pas denger kalo mereka gak jadi kerumah dia langsung dalam hati berterimakasih pada tuhan karena sumpah ya temen-temennya itu kalo main kerumahnya dah kek bawa satu RW padahal mah cuman bawa lima doang, mana kalo dikasih makanan suka ngabisin beberapa toples, dah lah rusuh pokoknya mah.
Sehabis ngobrolin itu semuanya pada pulang. Winter yang rumahnya satu arah sama Sungchan minta dianter dulu buat kerumahnya sama Sungchan entar kalo dia udah beres ganti baju baru ke rumah Sungchan terus pergi deh kerumahnya Jongho deh.
"Chan entar pas mau kerumah nya Jongho mampir dulu ketukang mie ayam, gue mau beli."
Sungchan ngeiyain. "Gue ditraktir gak?"
"Ya enggak, elo kan anak juragan masa iya masih minta traktiran sih."
"Yeuuu gak ada hubungan nya bego."
Mereka akhirnya sampai dirumahnya Winter. Sungchan ngedorong-dorongin bahunya Winter disuruh buat cepet masuk. "Masuk sana lu masuk."
Winter nepok kakinya Sungchan. "Sabar anjir gue lagi buka sepatu dulu!."
"Udah pulang? Tumben biasanya main dulu." Taeil keluar sambil bawa teh ditangannya terus dia ngeliat ternyata anak bontot nya udah pulang. "Eh ternyata ada Sungchan juga."
Sungchan langsung salim ke Taeil. "Siang om."
"Iya iya, masuk dulu Chan ke dalem." Taeil nyuruh Sungchan buat kedalem rumah.
"Gak usah Pa suruh tunggu aja diluar entar kita juga mau pergi lagi kok." Winter nyautin. "Lu tunggu disini aja Chan. Awas! Tanaman Mamah gue jangan dimakan."
"Anj–" Sungchan mau ngumpat tapi gak jadi karena ada Taeil yang lagi minum teh di teras. Takut dicepuin kalo dia ngumpat.
Gak lama Winter datang lagi pake baju biasa sama bawa tas sekolahnya. "Papa Winter keluar dulu ya." Winter salim dulu ke Taeil sebelum berangkat.
"Hati-hati, inget waktu pulangnya jangan kesorean."
"Iya Papa sayang. Winter pamit dulu bye Papa~"
"Duluan om." Sungchan pamit juga ke Taeil.
–––––
"Kita beli mie ayam dulu. Gue belum makan siang, elu mau?"
"Ditraktir?"
"Ya kagak. Gue cuman nawarin bukan mau neraktir." Sungchan yang asalnya udah seneng sekarang langsung masang muka datar. Si Winter emang suka php, kampret.
Mereka pun mampir dulu ke tukang mie ayam buat beli. "Mas mie ayam special nya satu sama yang biasa juga satu, dibungkus ya." yang jualannya ngasih gesture oke ke Winter.
Udah gitu Winter nyamperin Sungchan yang lagi duduk dibangku yang ada disana. "Heh gak usah gitu muka lu, nyeremin kek mau nyulik orang."
"Kampret. Muka gue biasa-biasa aja padahal." Winter ketawa. Seneng dia kalo udah ngejailin Sungchan.
Gak lama pesanan Winter datang. Dia ngeluarin uangnya terus dia kasih ke yang jualannya.
Winter nepok bahunya Sungchan. "Ayo berangkat."
Mereka ngelanjutin perjalanan mereka kerumahnya Jongho yang lumayan jauh, mana panas banget hari ini beuh dah kek lagi dipanggang.
"Anjir gak kuat, panas banget sial. Bentar lagi kulit gue kabakar nih." Winter ngelap dahinya yang keringetan.
"Banyak ngeluh lu ah berisik!"
"Gandong gue dong Chan, gue dah gak sanggup buat jalan lagi keknya bentar lagi gue pingsan." kata Winter dengan dramatis nya. Tapi Sungchan abaikan karena dia juga kepanasan dan males juga buat nyautin bacotannya si Winter.
TIIIIIT
Brak!
"Akh!"
Winter ke pental lumayan jauh pas tiba-tiba ada motor yang nabrak dia dari belakang. Pengendara motornya juga ikut jatuh tapi langsung bangun lagi terus kabur.
Sungchan syok ngeliatin Winter. "Winter lu gak apa-apa?" Sungchan nyoba ngebantu Winter. "Dahi lu berdarah!" dia langsung heboh pas liat darah di dahinya Winter.
"TOLONG WOI TOLONGIN ADA YANG KETABRAK." teriak Sungchan dan untungnya ada beberapa warga yang datang buat bantuin mereka.
"Chan keknya gue mau mati." pandangan mata Winter mulai gelap.
"Heh goblok gak usah ngomong yang aneh-aneh lu!" Sungchan makin panik pas Winter mulai merem.
"Ayo dek saya bantu antar kerumah sakit." ada bapak-bapak yang bantu ngebopong badan Winter.
–––––
"Doyoung! Doyoung!"
Doyoung yang lagi nyantai bareng Taeil diteras ngeliatin Winwin yang ngos-ngosan keknya habis lari.
"Apaan Win? Ada barang diskon kah di Mall?"
"Bukan! Bentar." Winwin netralin napasnya yang ngos-ngosan. "Itu Doy."
"Apaan? Yang cepet dong kalo ngomong."
"Bentar elah gue capek habis lari nih." Winwin yang lagi kecapean jadi emosi.
"Kenapa Win?" sekarang Taeil yang nanya.
"Itu loh Winter ketabrak motor, sekarang lagi di rs bareng anaknya si Taeyong."
Doyoung syok. "Apa?! Kok bisa???"
"Korban tabrak lari." jawab Winwin
Doyoung langsung ambruk pingsan untungnya ada Taeil yang nakep badannya. "Winwin tolong bantuin berat." Taeil kelimpungan karena gak bisa nahan lama badan Doyoung, karena badannya kan lebih kecil:(
Winwin ngebantuin Taeil ngebawa Doyoung masuk ke kamarnya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
off || Family [ILYOUNG]
RandomKeseharian keluarga Ilyoung bersama anak-anak mereka. - Moon Taeil - Moon Doyoung - Moon Yangyang - Moon Minjeong [BXB GXG] [MPREG] No salpak salpak club!