12

2.3K 347 56
                                    

–––––Happy Reading–––––

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

–––––Happy Reading–––––

Kebesokannya Keluarga Moon jadi buat
pergi hangout bareng ke mall minus Doyoung.

Winter sebelum pergi udah ngerengek-rengek ke Doyoung biar ikut tapi malah kena omel Doyoung dan akhirnya yang pergi cuman bertiga.

Winter sepanjang jalan cuman cemberut doang sambil ngeliatin kaca mobil. Taeil yang sadar Winter daritadi cemberut akhirnya bersuara. "Kamu kalau cemberut terus kek gitu mening kita pulang aja deh," ucapnya.

Winter langsung ngeliatin Papa nya yang lagi nyetir. "Dih kok gitu?!" kata Winter gak terima.

"Lagian lu cemberut mulu dongo," kata Yangyang terus dia ngetekin kepala adeknya. Winter langsung ngebrontak sambil mukul-mukulin Yangyang.

"KAKAK IH BEGO LEPASIN," Winter hampir nangis gara-gara bau ketiaknya Yangyang. Kek nya dia lupa pake deodoran sebelum pergi makanya bau @.@

Taeil yang cuman ngeliatin dari kaca cuman bisa ngegeleng doang liat kelakuan kedua anaknya dibelakang.

Winter pas udah dilepasin kepalanya sama Yangyang langsung ngadu ke Taeil. "Papa liat rambut Winter jadi kusut gara-gara kak Yangyang!"

"Halah bacot tinggal disisirin lagi beres,"

Winter nyubit perutnya Yangyang terus ngebenerin rambutnya yang kusut gara-gara Yangyang tadi.

–––––

Akhirnya Taeil, Yangyang, Winter sampai juga disalah satu mall. Winter pas udah turun dari mobil langsung keliataan excited banget. Yangyang juga gak jauh samanya kek Winter tapi dia gak seheboh Winter. Maklumin aja mereka berdua jarang jalan-jalan kek gini karena orang tua nya yang sibuk mulu.

"Mau kemana dulu?" tanya Taeil.

Winter ngeliatin Papanya. "Mau kek gamezone dulu!"

"Makan dulu lah" kata si sulung.

Winter ngeliat kakak nya males tapi dia juga sebenernya laper sih belum makan pas dirumah karena saking excited nya mau jalan-jalan. Winter akhinya nge iya in omongan Yangyang terus mereka mutusin buat makan di food court.

"Kak ayo poto!" Winter narik-narik bajunya Yangyang.

"Buat apaan dah?"

"Buat pamer ke temen-temennya Winter, ayo ih!" Winter ngarahin kamera ponsel nya. Yangyang mah cuman bisa pasrah aja.

"Kalian poto-poto gak ngajak Papa, jahat" Taeil cemberut pas anak-anaknya gak ngajak dia buat potbar.

"Please deh Pa!" Yangyang langsung nelekupin mukanya dimeja, malu dia liat Papa nya kek gitu. Kadang dia heran sama Papa nya, kenapa Papa nya suka lupa sama umur nya sih.

Winter ngerutin dahinya pas ngeliat kelakuan Papa nya. "Yaudah sini Pa entar poto nya kita pamerin ke Mama biar Mama iri,"

Gak lama makanan yang mereka pesen datang. Taeil sama Yangyang beli bento kalau Winter beli ramen, dia katanya pingin latihan makan pake sumpit.

"Udah ini kita mau kemana lagi?" tanya Taeil

"Gwame zone!" kata Winter dengan mulut yang masih penuh sama makanan.

"Ditelen dulu entar keselek mampus lu," Yangyang ngigetin.

"Gak bakal–HOK! AAAAA KESELEK PEDESSS," Winter megangin tenggorokan nya yang perih + panas gara-gara minum air kuah ramen yang pedes.

Taeil langsung sigap ngasih Winter air putih buat diminum.

"Kan kata gue juga apa ngeyel sih lu," Yangyang noyor kepalanya Winter.

"Yangyang jangan ditoyor kepala adeknya entar makin bego dia," Yangyang ngakak ngedenger omongan Papa nya.

Winter cemberut, "Papa mah sebelas dua belas kek kak Yangyang, dah lah pundung,"

"Enggak dek cuman bercanda. Udah kan makan nya? sekarang ayo kita ke game zone" Winter auto gak jadi pundung pas Papa nya ngomong gitu, halah labil.

–––––

Mereka lagi mau ke arah game zone tapi mereka tiba-tiba berhenti dan malah belok ke toko hadiah dan semua ini gara-gara Yangyang yang gak sengaja liat boneka lucu dietalase toko hadiah itu.

"Pa mau ini" Yangyang nunjuk boneka kelinci warna pink.

Winter cuman ngedengus doang heran dia kenapa kakak nya hobby banget ngoleksi barang-barang yang imut kek boneka beda banget sama dia yang lebih suka ngoleksi mantan, eh.

Taeil yang daritadi main ponsel langsung noleh ke Yangyang. "Cuman itu doang? Gak ada yang lain?" tanya Taeil.

"Bawa aja dulu ini kekasir Pa entar Yangyang nyusul mau cari sesuatu dulu," udah ngomong gitu Yangyang pergi buat menjelajah lebih jauh lagi toko. Taeil pun pergi ke kasir sambil ngebawa boneka kelinci yang dipilih tadi sama Yangyang.

Jangan tanya Winter lagi dimana dia lagi asik ngeliat akuarium yang letak nya gak jauh dari toko tadi. Bosen katanya nungguin kakak sama Papanya.

Taeil lagi berdiri disebelah kasir dipikir-pikir Taeil udah kek pegawai yang ngejaga toko itu.

"Mas Taeil?" tiba-tiba ada cewek nepuk bahunya Taeil dari belakang. Taeil noleh kaget.


TBC




Selamat ulang tahun Moon Taeil ~ 💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat ulang tahun Moon Taeil ~ 💚

off || Family [ILYOUNG] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang