Masih ada yang nungguin ff ini gak? Absen dulu sini shshsh
-----Happy Reading-----
"eh Joy?!" Taeil kaget karena yang nyapa dia ternyata Park Joy.
"Eh beneran mas Taeil toh, mas ngapain disini sambil bawa boneka pink," tanya Joy sambil ngelirik boneka yang dipegang sama Taeil.
Taeil ketawa canggung. "Ini punya anak saya,"
"Mas Taeil apa kabar? Udah lama ya gak ketemu,"
"Saya baik, kamu?"
"Baik juga,"
-----
Anak Pungut Jenong
Yang lu di mall kan?
Kok lo tau?
Liat status nya si Winter.
Yang gue nitip beliin boneka dong
besok hari jadi gua sama Jaemin, tenang duit nya gua ganti kokIya, awas aja kalau kagak diganti uangnya, gue aduin Jaemin lu sat
Yangyang nyakuin ponsel nya terus jalan ke rak boneka beruang. Dia pilih boneka yang yang menurut nya cocok buat dijadiin kado dan akhirnya Yangyang pilih salah satu boneka beruang yang ukurannya sedang dan juga harganya aman dikantong.
"Kakak!"
Yangyang celingukan nyari orang yang ngomong eh ternyata orang nya ada belakang dia. Yangyang ngeliatin anak cewek yang keknya seumuran sama Winter terus rambutnya dikuncir dua.
"Kakak minggir aku mau ngambil boneka,"
"Eh iya," Yangyang ngegeser badannya terus dia pergi ke meja kasir karena udah milih boneka titipan Jeno.
"Papa," Yangyang manggil Taeil yang asik ngobrol sama cewek.
Taeil ngerangkul pundaknya Yangyang. "Ini anak aku paling gede Joy namanya Yangyang,"
"Halo Yangyang," Joy nyubit pipinya Yangyang gemes. Yang dicubit pipinya cuman cengo doang, kaget dia ngeliat tante-tante so akrab.
"Mana adek mu yang?"
"Hah?"
"Papa nanya adek mu dimana malah hah,"
"Gak tau,"
"Coba chat,"
"Kenapa gak Papa aja yang ngechat?"
"Hemat kuota" Yangyang masang muka julid ke Papanya terus ngeluarin ponselnya dari saku celana.
Babu Pribadi
P
Anak setanKenapa? _-
Dimana lu? Papa nyariin nih
Winter ada didepan kakak
Yangyang nyakuiin lagi ponselnya terus ngeliatin adeknya yang lagi nyegir pepsoden.
KAMU SEDANG MEMBACA
off || Family [ILYOUNG]
RandomKeseharian keluarga Ilyoung bersama anak-anak mereka. - Moon Taeil - Moon Doyoung - Moon Yangyang - Moon Minjeong [BXB GXG] [MPREG] No salpak salpak club!