05

156K 13K 1.1K
                                    

Setelah selesai urusan di ruang Kepala sekolah, Jaja dan Jojo dimasukkan ke kelas 11 IPA 1. Kelas Sarga, Zila, dan Vanxer. Bu Misa selaku wali kelasnya mengantarkan sikembar ke kelas.

"Woi diem anjir, Bu Misa mau dateng kesini," seru Erdy, ketua kelas 11 IPA 1.

Suasana kelas yang tadinya ribut pun tiba tiba hening mendengar teriakan ketua kelas.

"Selamat pagi, anak anak,"sapa Bu Misa setelah masuk ke kelas.

"Selamat pagi, Bu," jawab semua murid.

"Dengar semua, ibu membawa 2 orang teman kalian yang akan ikut belajar bersama sama kita disini. Silahkan perkenalkan diri kalian, nak," ucap Bu Misa.

"Hai, nama gue Jaja Gemilang, kalian boleh panggil Jaja," ucap Jaja.

"Kalo gue Jojo Gemilang, panggil aja Jojo," ucap Jojo.

Setelah mengucapkan nama nya, banyak sekali bisikan bisikan dari cowok mau pun cewek di kelas 11 IPA 1.

Gemilang? Mereka anak yang punya sekolah ini?

Demi apa ganteng banget anjir, sebelas dua belas lah sama Vanxer.

Gantengan Sarga si menurut gue.

Berarti mereka anak yang punya sekolah dong.

Hai jodoh ku, boleh minta no wa nya ga?

Mereka kan selebgram yang sikembar itu?

Upin ipin versi remaja ini mah

Damagenya gada obat oasuuu

Ck, gantengan juga gue

Apaan modelan begitu dibilang ganteng

Begitulah kira kira bisikan yang bisa didengar Jaja dan Jojo. Dan benar, Jaja dan Jojo anak pemilik SMA GEMILANG.

"Jangan ribut anak anak, baiklah Jaja dan Jojo kalian duduk dibelakang Rachel dan Tara," ucap Bu Misa.

"Rachel angkat tangan mu," ucap Bu Misa lagi.

Rachel yang sudah senyam senyum dari tadi mengangkat tangan nya dengan semangat 45. Jaja dan Jojo pun berjalan ke meja yang ditunjuk Bu Misa. Duduk dengan tenang walaupun banyak sekali yang mengganjeni mereka, termasuk Tara dkk.

Kring kring kring

Bel tanda istirahat pertama berbunyi, sebagian siswa menyimpan buku nya ke tas dan sisanya menyimpan buku dilaci meja nya.

Kalian team mana tas atau laci?
Author team tas sih wkwk.

Rachel membalikkan badan nya kebelakang sehingga berhadapan dengan Jaja dan Jojo yang sedang merapikan buku bukunya.

"Kekantin bareng kami, yuk,"ajak Rachel.

Jaja dan jojo tidak menjawab karena tidak merasa diajak bicara. Salahkan Rachel yang tidak menyebut nama mereka. Melihat Jaja dan Jojo tidak merespon nya dan malah berdiri seakan ingin pergi pun mencekal tangan Jojo.

"Lo berdua budeg?" tanya Rachel ngegas.

"Emang lo ngajak kita?" Jojo bertanya balik seraya melepaskan cekalan di pergelangan tangan nya.

"Lo 'kan gak nyebut nama kita berdua" timpal Jaja.

"Udah, ah, ke kantin yuk," ajak Rachel lagi dengan senyumnya yang.... manis? Big NO!

"Ja, Jo, lo berdua mau ke kantin bareng cabe atau bareng Queen?" tanya Zila yang sedari tadi memperhatikan Rachel dan sikembar.

Jaja dan Jojo tidak merespon mereka berdua tapi berjalan kearah Zila, Sarga, Vanxer dan Sicha.

MY SPOILED BOYFIE [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang