Tara sangat kesal karna mengetahui rencana mereka gagal dari orang suruhannya yang memata matai Ibas dari baru sampai dirumah kosong hingga Zila dibawa pulang oleh teman temannya.
"Gitu aja gak becus, dasar cowo gak guna," ia berbicara sendiri dikamarnya.
"Mungkin kali ini lo selamat Zil, tapi lihat aja ke depannya," ucap Tara dengan senyum sinisnya.
*
3 hari setelah kejadian itu barulah Zila bisa bersekolah seperti biasanya. Tapi hubungannya dengan Sarga masih tetap sama, tidak ada kata balikan bahkan baikan.
Zila, Sicha, Jaja, Jojo dan Vanxer berjalan di koridor menuju kelasnya.
"Hai kak Zila, ini aku mau ngasih daftar hiburan dari kelas ku untuk perayaan ultah sekolah kak," ucap seorang siswi kls 10 pada Zila.
"Emm gini aja deh, lo gue tugasin buat ngumpulin punya semua kelas 10. Kalo udah baru kasih ke gue," ucap Zila yang diangguki oleh adik kelasnya itu.
"Ngerepotin gak?" tanya Zila.
"Gak kok kak, santai aja hehe," cengir si adik kelas.
"Yaudah makasih sama sama hehe, kita duluan ya," ucap Zila dengan kekehannya lalu pergi bersama teman temannya.
"Kak Zila cantik banget ya, ramah juga, cocok banget sama kak Sarga. Yang satunya dingin yang satunya friendly," ucap siswi itu kepada temannya.
"Iya tapi mereka udah putus," jawab temannya itu.
"Semoga mereka balikan, Amin," ucapnya.
*
"Eh Zil, lo udah sekolah? Tumben lo gak sekolah selama itu, lo sakit apa?" tanya Ghea teman sekelas Zila.
"Cuma kecapekan aja si Zila mah," ucap Sicha menjawab karna dia merasa Zila tak bisa menjawab.
"Bohong, Zila itu hampir di pe-
Sarga yang sepertinya tau apa yang akan dikatakan Tara pun memotong kalimat Tara.
"Tara nanti kita jalan ya," ucap Sarga yang mampu membuat Tara senyum senyum tak jelas dan tak melanjutkan kalimatnya.
Seisi kelas melongo melihat mereka berdua.
"Oke baby," ucap Tara senang.
Zila melirik Sarga sebentar lalu segera mengalihkan pandangannya.
3 mapel sudah mereka lewati, kini mapel ke 4 untungnya jamkos alias jam kosong alias free less alias guru tidak masuk alias apa lagi? Ayo tambahin:)
"Berhubung sekarang jamkos, gue mau bahas soal perayaan ultah sekolah kita," ucap Erdy selaku ketua kelas.
Anggota Osis memang sudah memberitahu kepada semua ketua kelas di SMA GEMILANG tentang hal ini.
"Siapa yang bersedia menunjukkan bakatnya diacara nanti?" tanya Erdy.
"Gue!" ucap Udin antusias.
"Emang lo punya bakat?" tanya Amos sahabat Udin.
Punya ga
Punya ga
Punya ga
Teriak teman sekelasnya.
"Punyalah masa engga," teriak Udin lalu dia tertawa paling keras, sehingga suara tawa teman sekelasnya kalah.
Setelah suasana mulai tak seribut tadi Erdy kembali membuka suara.
"Lo mau nampilin apa?" tanya Erdy serius.
"Gue? Gue mau kasih liat tutorial dance mood tiktok," ucapnya bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SPOILED BOYFIE [TAMAT]
Teen FictionHAI SELAMAT DATANG DI CERITA ANGEL YANG PERTAMA!!! MY SPOILED BOYFIE menceritakan tentang sepasang kekasih yang menikah muda saat masih SMA. Angel mau bilang jika ada kesamaan latar tempat, nama tokoh dan part yang hampir mirip cerita ini, maybe i...