Brakk
Pak Bagas menendang kaki meja Sarga yang membuat Sarga langsung berdiri dan menatap Pak Bagas sengit. Pak Bagas membalas tatapan Sarga tak kalah sengit.
"HAHAHAHAHAHA," Pak Bagas dan Sarga tiba tiba tertawa dan membuat seisi kelas melotot heran.
Seisi kelas menerka nerka apa yang terjadi kepada Sarga dan Pak Bagas.
"Anjir, kesurupan asli,"
"Ini kita diprank apa gimana si?"
"Gak ada bedanya Guru sama murid,"
"Demi apazi kita diprank?!"
"Hahaha, astaga perut bapak sakit banget dari tadi bengek mulu," ucap Pak Bagas.
"Haha, sama pak, gue juga. Mereka percaya kita beneran berantem tadi," ucap Sarga.
"Astaga pak, pak, kalo suka ngeprank mending buat konten youtube aja, ,deh, Pak," saran Jojo.
"Lagian, sih, bapak sok pake bahasa gaul aja, emang tahu arti bengek, Pak?" tanya Jaja.
"Bagus sih saran kamu Jo, ntaran deh, tapi jangan lupa sabrek, ya," ucap Pak Bagas semangat.
"Astaga, subscribe Pak!" ucap Jaja.
"Nah iya iya itu," jawab Pak Bagas seadanya.
"Pak, pertanyaan gue tadi belum dijawab, loh," ucap Jaja mengingkatkan.
"Pertanyaan apa, Jaja?" tanya Pak Bagas.
"Bapak tau arti bengek?" ulang Jaja.
"Ohh bengek, yah jelas gak tau lah, HAHAHAA," jawab Pak Bagas lalu tertawa.
"Terus, kenapa tadi bilang bengek, Pak?" kali ini Sicha yang bertanya.
"Tadi bapak liat video tiktok terus bacain komen nya banyak yang gini bengek anjrot, astaga bengek, nangis bangett, sabisabinya anjrot, yauda bapak bilang aja," jelas Pak Bagas santai.
Seisi kelas geleng geleng kepala melihat tingkah guru mereka yang satu itu, kocak memang.
Kalian punya guru kek gini ga?
"Astagfirullah, bapak salah pergaulan pak, ayok balik ke facebook," ucap Vanxer dramatis.
"Sudah sudah, sekarang kalian ganti baju dan langsung kelapangan. Terserah mau main apa, bapak mau lanjut scrool tiktok dulu," ucap Pak Bagas seraya mengeluarkan benda pipih dari saku celananya.
Saya masih ting ting
Dijamin masih ting ting
Sama sekali belum berpengalamanTerdengar sound tiktok dari hp Pak Bagas. Melihat itu, seisi kelas geleng geleng kepala tidak menyangka gurunya segaul itu.
Setelah selesai berganti pakaian, siswa kelas 11 IPA 1 berlarian kelapangan.
Saat Zila berlari, Ibas dan teman temannya sedari tadi memperhatikan Zila.
"Anjir goyang banget bangsat bikin arghh," ucap Dean, sahabat Ibas.
"Gue emang gak pernah salah pilih cewek," ucap Ibas bangga.
"Lo liat gak body nya si zila beh menggoda banget," tambah Ibas.
"Anjir, gua ke kamar mandi dulu," ucap Dean.
"Dasar t*t*d lemah" celetuk Marco, sahabat Ibas juga.
Zila bermain bola voli, tapi disaat pihak lawan melakukan servis, bola tersebut malah melayang kearah Ibas dan teman teman nya. Zila pun berlari untuk meminta bola yang sudah dipegang oleh Ibas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SPOILED BOYFIE [TAMAT]
Teen FictionHAI SELAMAT DATANG DI CERITA ANGEL YANG PERTAMA!!! MY SPOILED BOYFIE menceritakan tentang sepasang kekasih yang menikah muda saat masih SMA. Angel mau bilang jika ada kesamaan latar tempat, nama tokoh dan part yang hampir mirip cerita ini, maybe i...