"Hah?" Sicha terkejut mendengar Vanxer.
Zila, Sarga, Jaja dan Jojo juga begitu. Mereka saling pandang dan langsung tertawa. Vanxer yang tersadar oleh perkataannya pun menepuk mulutnya 3 kali.
"Anjir ni mulut bego banget bisa keceplosan gini," gumam nya pelan.
"Van, lo suka sama sahabat gue?" tanya Zila.
"Hah? A-apa? Gak, dih. Siapa juga yang suka sama triplek kayak dia," ucap Vanxer gugup.
Sicha memutar bola matanya malas.
"Terus yang tadi lo bilang?" tanya Jojo.
"Gue lagi bayangin emm bayangin chika, nah iya chika yang di tiktok pake woah nganu nya Dita kerang," elak Vanxer."Alah lo kebanyakan bacot deh, Van," ucap Jaja menyudutkan Vanxer.
"Terserah lo deh terserah lo," ucap Vanxer tidak mau memperpanjang topik ini.
Sudah jam 18.00 WIB mereka masih asik berbincang bincang, lumayan mengurangi sedikit beban pikiran Sicha.
Ting
Verlanjing
Kak, nanti kalo lo mau pulang kerumah bawain gue sate padang yang di depan gang ya, oke?Zila
Dih, pas ada mau nya aja lo manggil gue kak! Ogah.Verlanjing
Ayolah kak, ntar gue ajak NR deh, serius 😑.Tertarik dengan tawaran Verlan, Zila pun berpikir sejenak.
Zila
Gak! Gua bisa ajak Sarga kalo cuma NR mah.Verlanjing
Pelit banget asli:)Zila
YVerlanjing
Sate doang gabakal bikin lo bangkrut kak:)Zila
IdcVerlanjing
Pelit banget lo anak ngenZila
Y"Emm gue sama upin ipin pulang duluan ya Zil, Ga, Cha," ucap Vanxer yang dibalas anggukan oleh ketiganya.
"Hati-hati, kali aja dijalan ketemu tante girang trus mata lo kelayapan. Kasian ntar Jaja sama Jojo cape ketawain lu yang jatuh karna liatin tante tante," ucap Sarga sambil memainkan Hpnya tanpa menoleh kearah Vanxer.
"Yakali," ucap Vanxer kesal lalu pergi dari sana diikuti oleh Jaja dan Jojo.
"Eh Ga, kita juga pulang yuk mau mandi, nih badan udah pada lengket" ajak Zila.
"Yauda kita pulang aja kalo gitu," ucap Sicha lagi.
"Bentar, gue ke kasir dulu mau bayarin ini semua," ucap Sarga lalu pergi membayar pesanan yang mereka pesan tadi. Semua.
Setelah urusan di kasir selesai, Sarga menemui Zila dan Sicha untuk mengajak pulang.
***
"Ga, nanti mampir beli sate didepan gang, ya," ucap Zila.
Meskipun Zila tidak mengiyakan Verlan tadi, tetap saja dia akan membelikan apa yang diminta adiknya itu.
Berhubung Sarga akan menginap seperti yang dikatakan Dera sebelumnya, jadi mereka sedang dijalan menuju rumah Zila.
"Buat siapa? Emang kamu masi laper?" tanya Sarga sedikit mengeraskan suaranya agar bisa didengar Zila.
"Buat anak pungud dirumah," ucap Zila.
Tentu saja Sarga tau siapa yang dimaksud kekasihnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SPOILED BOYFIE [TAMAT]
Teen FictionHAI SELAMAT DATANG DI CERITA ANGEL YANG PERTAMA!!! MY SPOILED BOYFIE menceritakan tentang sepasang kekasih yang menikah muda saat masih SMA. Angel mau bilang jika ada kesamaan latar tempat, nama tokoh dan part yang hampir mirip cerita ini, maybe i...