36

75.3K 7.6K 1.6K
                                    

Hai hai hai

Selamatt membacaa!!

Typo bertebaran:)


***

Jam 20.00

Entah dorongan darimana, semua teman Zila berkumpul diruangannya malam ini, katanya mau menginap. Berhubungan besok adalah hari sabtu, SMA GEMILANG libur membuat mereka bisa menginap dirumah sakit untuk menemani Zila, Sarga dan keluarga Zila.

"Ini lo pada yakin mau nginep disini? Sumpek anjir ruangan cewe gue!" ucap Sarga.

"Yakin gak? Yakin gak? Yakin gak?" tanya Vanxer sedikit mengeraskan suaranya.

"Yakinlah masa enggak!" ucap yang lain kompak.

Sarga spontan menutup kedua telinga Zila menggunakan tangannya.

"Ribut anjing, cewe gue mau istirahat!" ucap Sarga kesal.

"Kalian gak bawa apa apa buat gue?" tanya Zila.

Mendadak hening.

Teman teman Zila saling tatap, Jojo menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, "hehe lupa Zil, eh tapi lo mau apa? Biar gue beliin sekarang juga," ucapnya.

Zila terkekeh melihat perubahan ekspresi teman temannya. "Gak deh, gue cuma bercanda doang."

Semua menghela nafas lega dan kembali ribut seperti tadi.

"Mama sama yang lain gak dateng?" tanya Zila pada Sarga.

Sarga menyelipkan rambut Zila kebelakang telinga, "dateng kok, gak mungkin gak dateng," ucapnya.

"Sayang, kangen gak liat foto foto kita zaman SMP?" tanya Sarga.

"Hah? Ya kangen sih tapi malu dih, buluk banget pasti ya, kayak foto readers pas lagi jamet jametnya," ucap Zila nyelekit.

"Hahaha iya deh kayaknya, tapi gak ada salahnya kita lihat lagi," ucap Sarga lalu mulai menscrool galerinya pada album paling bawah.

Mereka melihat satu per satu sambil menceritakan bagaimana foto itu bisa mereka ambil.

Foto pertama yaitu first date mereka dicafe dekat rumah Sarga. Cafe Queen, dulu cafe itu masih apa adanya tapi menjadi pilihan untuk tempat first date mereka. Masih SMP udah ngafe? Holang kaya bos!

Foto selanjutnya diambil saat perpisahan di SMP, dimana Zila dan Sarga yang menjadi MC dalam acara itu. Sejak SMP prestasi Zila dan Sarga tidak diragukan lagi sehingga saat SMA seperti sekarang mereka bisa diandalkan.

"Ini nih lucu banget aslii, hahaha," tawa Sarga saat melihat foto Zila ketika makan es krim yang dijadikan wallpaper oleh Sarga.

"Dih malu, dekil banget tau!" ucapnya.

Sarga menoel pipi Zila gemas, lalu keduanya tertawa lepas sehingga teman temannya memandang iri.

"Dunia serasa milik berdua ya moms, yang lain ngekost," sindir Sicha keras.

Sarga dan Zila menoleh kearah teman temannya, "yaudah bayar kost sini," suruh Sarga.

Sicha dan yang lain memutar bola matanya malas, "nyenyenye."

Kembali mencari kesibukan masing masing.

Ceklek

"Hai epribadehhh!!" teriak Dera dari ambang pintu.

MY SPOILED BOYFIE [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang