Oi oi oi
Kayaknya aku udah lama ga nyindir readers deh, yekan yekan??Typo bertebaran:(
Selamat membaca
***
Hawa pagi yang sejuk membuat Sarga terbangun, sudah seminggu Zila berada dirumah sakit. Sarga sudah seperti jomblo yang kemana mana sendiri semenjak Zila sakit.
Hari ini hari jumat, Sarga bangun dan melaksanakan ritual mandinya. Yapp, ia mau sekolah.
Setelah rapi, Sarga mengambil hpnya mengetik sesuatu disana.
My princess
Morning cantik
Aku sekolah dulu yah, pulsek nanti aku kerumah sakit. See u cantiknya Sarga.Mengirimi Zila pesan setiap pagi sudah menjadi rutinitas baru Sarga semenjak Zila belum bisa bersekolah.
"Nek, Sarga berangkat dulu ya, sarapan di sekolah aja," pamit Sarga.
Nenek Sarga tersenyum lalu mengangguk, "nih botol minum kamu," ucapnya.
"Makasih nek, Sarga berangkat."
Mengendarai motornya dengan kecepatan normal, menikmati sejuknya angin pagi karena belum banyak kendaraan membuat udara lebih sejuk.
Karena masih terlalu pagi buat siswa siswi yang malas berangkat pagi membuat suasana sekolah sepi.
Sarga menyimpan tasnya dilaci mejanya. Berjalan keluar untuk mengambil bola basket dari ruang olahraga.
Dengan semangat ia memainkan bola basket tersebut, dengan keahliannya sebagai kapten basket membuat seseorang terpana.
"Sarga hebat banget sih," gumamnya sambil terus memandang Sarga dari jauh.
"Gak sia sia gue dateng cepet," timpalnya.
"Heh becabe gak usah liat Sarga segitunya kali," sindir Rachel yang baru saja sampai.
Tara menoleh kesumber suara, mengerutkan dahinya, "bukannya derajat lo ke gue sama ya?" tanyanya.
Rachel tersenyum tipis lalu menyilangkan tangannya didepan dada, "itu dulu sebelum gue sadar, sekarang 'kan gue udah sadar bahkan sadar banget malah," ucapnya.
"Kalo lo dateng cuma buat ngancurin mood gue, mending pergi deh!" ucap Tara kesal.
Rachel berjalan seraya mengibaskan rambut panjangnya hingga mengenai wajah Tara.
Tara berdecak kesal melihat tingkah Rachel, si mantan sahabatnya.
Mantan sahabat ada gak sih?
***
"Permisi bu, saya mau mengecek keadaan pasien dulu, ya," ucap dokter tampan yang kelihatannya masih muda.
"Loh, kok dokternya ganti?" tanya Dera.
Setelah melihat wajah Dera, dokter itu menyesal memanggil bu.
Seharusnya manggil tante batinnya karna melihat wajah Dera masih kelihatan muda.
"Panggil saya tante aja!" sahut Dera cepat
"Kebetulan dokter Fahmi sedang cuti tante, jadi saya yang mengantikan beliau," jelas dokter itu.
"Oh gitu, yaudah silahkan dok," ucap Dera.
"Gimana keadaan kamu? Udah mendingan belum?" tanya dokter itu pada Zila.
Zila tersenyum tipis, "udah kok dok, udah mendingan banget malah" ucapnya semangat, berharap agar cepat diizinkan pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SPOILED BOYFIE [TAMAT]
Teen FictionHAI SELAMAT DATANG DI CERITA ANGEL YANG PERTAMA!!! MY SPOILED BOYFIE menceritakan tentang sepasang kekasih yang menikah muda saat masih SMA. Angel mau bilang jika ada kesamaan latar tempat, nama tokoh dan part yang hampir mirip cerita ini, maybe i...