Sekarang Jaehyun telah melewati masa cuti nya.
Kemarin selama cuti, yang ia lakukan hanya program saja bersama Yeri. Entah apakah memang Make love seenak itu? membuat nya ketagihan, atau memang ia kecanduan dengan tubuh istrinya.
Entah lah, memikirkan nya saja membuat Jaehyun senyam - senyum sendiri.
Padahal saat ini ia sedang meeting, dan itu membuat para client nya bingung.
Sekretaris nya Jung Chaeyeon menepuk menepuk pelan pundak Jaehyun.
"Pak?"
"Ah ya sorry, sampai mana tadi?"
Chaeyeon membisikan inti dari meeting yang tadi terlewat oleh Jaehyun.
"Oke baiklah jadi menurut saya, Kita harus menguasai pasar internal dulu setelah itu baru ke pasar external"
Ucap Jaehyun tegas, sambil membaca kertas yang berada di meja.
--------------------
Seperti biasa Yeri melakukan kegiatan sehari - harinya, ia sudah selesai. Dan sekarang sedang bersantai.Tiba - tiba ponselnya berdering, Yeri beranjak dari tempat duduknya lalu mengambil ponsel yang terletak di meja, lalu melihat siapa nama penelfon.
Siapa ini?
Yeri mengangkat telfon dari orang tersebut.
"Halo?"
"Jaehyun?"
Orang tersebut malah bertanya.
"Huh?"
Tentu saja itu membuat Yeri heran lalu melanjut kan ucapannya.
"Ini siapa ya?"
"Saya ada perlu dengan Jaehyun, ini sangat penting. . . Bisakah kau memberi tahunya untuk mengangkat telfon dariku?"
"Tapi kamu siapa?"
"Aku ibu Rose"
"Ah maaf aku tidak tahu, ada urusan apa ibu mau menghubungi Jaehyun?"
"Nanti kau akan tahu, Tolong beritahu Jaehyun"
"Baiklah nanti ku kabari setelah aku memberitahunya Bu"
"Terimakasih!"
Tut tut tut.
Sambungan terputus, Ada apa ini? mengapa sepertinya aku tidak boleh tahu?
Ah sudah lah.
Yeri memutus kan pergi menuju Kantor Jaehyun. Karna sepertinya dia sedang meeting, Telfon nya pun tidak di angkat.
Tak lama kemudian Yeri sampai di kantor Jaehyun, sepanjang perjalanan nya menuju ruangan Jaehyun banyak yang menyambut nya dengan senyuman, Sebagian orang kantor sudah tahu kalo ia adalah istri Jung Jaehyun.
Dan Yeri dengan senang hati membalas sapaan dan senyuman para pekerja di kantor Jaehyun ini.
Sesampainya di ruangan Jaehyun, Ia mengetuk sekali dan langsung masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear J, I'm so sorry.
Fanfictionsebuah cerita tragis dari kim yerim. ya cerita itu di mulai di hari pernikahanya. pernikahan yang seharusnya dijalani bersama dengan orang yang kita cintai tapi tidak berlaku dengan yeri. entah salah apa yeri hingga di berikan cobaan seperti ini ole...