5 Bulan kemudian.
Yeri bersyukur karna apa yang ia takut kan tidak terjadi, Ya semoga saja tidak akan pernah terjadi. Ibu Rose menghilang di telan bumi, ia tidak tahu mengapa? Apa mungkin karna niat jahat nya di ketahui oleh Mamah?
Entah lah semoga saja tidak terjadi hal buruk kepada keluarga ku.
Dan bagaimana dengan Rose nya sendiri? ia baik - baik saja, Bahkan sesekali bertamu ke mari.
Karna terlihat melamun, Jaehyun yang baru saja datang mencubit hidung Yeri.
"Ih jaehyun!"
"Jangan melamun, mikirin apa sih emang nya?"
"Hehe abis aku gak ngapa - ngapain, jadi bengong deh"
"Mending mikirin aku"
"Udah pernah"
Jawab Yeri ketus, Ia terlalu malas meladeni Jaehyun yang mode gombal gembel seperti ini.
"Hahahahaha"
Jaehyun tertawa, lalu menangkup pipi Yeri sampai bibir nya membentuk angka 8.
"Jangan galak - galak sayang, Cium nih?"
Yeri menepis tangan Jaehyun lalu bangun dari duduknya, Karna terlihat kesusahan Jaehyun membantu Yeri bangun dengan cara menjadi pegangan untuk Yeri.
"Aku mau ke kamar, ngantuk"
Ucap Yeri sambil berjalan pelan mendahului Jaehyun.
"Mau aku gendong? naik anak tangga nya nanti kamu capek"
Yeri menggeleng kan kepalanya, Jaehyun terlihat kasihan dengan istrinya.
Perut Yeri lumayan besar untuk ukuran ibu hamil yang berusia 5 bulan. Apa karna ia terlalu banyak makan ya?
Ya Yeri lahap sekali kalo urusan makanan, Jaehyun cukup senang. Karna dulu sebelum hamil, Jaehyun sering melihat Yeri makan dengan porsi yang sedikit.
Tapi lihat lah sekarang, kalau ada makanan yang tidak bisa di turuti ia akan ngambek.
Padahal dulu Yeri anti dengan yang namanya ngambek, Jaehyun mewajarkan itu.
Mungkin karna pengaruh Baby J jadi seperti itu?
--------------------
Pagi pun tiba.
Yang bangun terlebih dahulu adalah Yeri, biasa nya Jaehyun tapi karna hari ini libur mungkin akan bangun siang?
Oh ya tidak bisa! Karna Jaehyun harus menemaniku Check up kandungan.
Tapi untuk sekarang jangan di bangun kan dulu, Karna janji temu nya juga nanti jam 10 pagi.
So I will start cooking first.
Pekerjaan yang boleh di lakukan oleh Yeri hanya lah memasak, Sisa nya tidak boleh. Itu juga karna Yeri memohon mohon untuk di ijin kan memasak oleh Jaehyun.
Entah lah ada kebahagiaan tersendiri bagi Yeri memasak untuk suami tercinta. Tak banyak yang Yeri buat, ia hanya ingin nasi goreng.
Yeri mengidam rupa nya, tentu saja Baby J yang mau makan nasi goreng.
30 Menit kemudian.
Jaehyun terlihat turun dari anak tangga, Melihat punggung istrinya yang sedang memasak. Ia datang mendekat, lalu mengecup pipi istrinya dari belakang tak lupa juga memeluk Yeri dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear J, I'm so sorry.
Fanfictionsebuah cerita tragis dari kim yerim. ya cerita itu di mulai di hari pernikahanya. pernikahan yang seharusnya dijalani bersama dengan orang yang kita cintai tapi tidak berlaku dengan yeri. entah salah apa yeri hingga di berikan cobaan seperti ini ole...